Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

35 Kata-Kata Terima Kasih untuk Pacar, Bikin Hubungan Makin Mesra

Sentuh hatinya dengan setiap rangkaian kata yang bermakna

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kita patut mensyukuri atas segala kenikmatan yang telah diterima, dengan mengucap terima kasih. Apalagi, ungkapan terima kasih juga merupakan etika dasar yang sedari kecil sudah ditanamkan dalam hidup. Tentu kita menyadari bahwa banyak orang sekitar yang memberikan kita kasih sayang dan pengorbanan, termasuk dengan pacar. 

Sebagai bentuk apresiasi, ada banyak cara untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada pacar. Tentu penghargaan seperti ini juga penting, karena bisa memperkuat chemistry sekaligus membuat hubunganmu dan pacar menjadi langgeng. Si dia akan merasa pengorbanan serta ketulusannya dihargai ketika kita berterima kasih. 

Oleh karena itu, kamu perlu merangkai kata-kata yang menyentuh hati, agar dia semakin mencintaimu. Kali ini, Popbela akan memberi referensi kata-kata terima kasih untuk pacar yang bisa kamu gunakan sebagai berikut.

1. Kata-kata terima kasih untuk pacar yang romantis

Pexels.com/Orione Conceição
  1. "Terima kasih sayang untuk semuanya. Aku berdoa kepada Tuhan setiap hari untuk memberkati kamu dengan semua yang layak kamu dapatkan."
  2. "Terima kasih telah menjadi begitu manis dan memberiku semua yang aku butuhkan untuk bahagia. Aku mencintaimu melebihi kata-kata."
  3. "Suatu hari nanti, aku berharap dapat memberimu semua yang pantas kamu dapatkan dan lebih banyak lagi. Terima kasih telah tinggal di sisiku".
  4. Terima kasih telah memilihku. Aku yakin ini bukan sekadar tentang pilihanku dan pilihanmu, namun memang kamu adalah orang yang dipilihkan Allah untukku, untuk kebahagiaanku."
  5. "Aku mencintaimu sepenuh hati, terima kasih atas segalanya yang sudah kamu curahkan kepadaku, dan terima kasih karena telah menyayangi dan mencintaiku."
  6. Aku merasa menjadi perempuan yang paling bahagia bersamamu, terima kasih sayang. Semoga Allah meridhoi perjalanan cinta kita hingga selamanya."
  7. Kamu datang di hidupku dan kurasa itulah keajaiban yang diturunkan Tuhan kepadaku. Kamu terlah membuatku melewati jalan yang penuh liku dengan senyuman dan penuh kebahagiaan, terima kasih.

2. Kata-kata terima kasih untuk pacar yang menyentuh hati

Pexels.com/Jenny Uhling
  1. "Maaf atas segala keegoisanku selama ini, dan terima kasih karena kamu selalu bersabar menghadapi sikapku yang terlampau buruk."
  2. "Terima kasih sudah menjadi diary hidupku. Tanpamu aku nggak akan mampu menghadapi kerasnya hidup."
  3. "Kado melambangkan arti cinta darimu, dan aku menerimanya dengan sangat bahagia. Akan aku jaga kado sekaligus cintaku hanya untukmu. Terima kasih sayang."
  4. "Terima kasih karena telah menguatkanku di saat semua orang ingin menghentikan langkahku."
  5. "Kamu nggak sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku."
  6. "Hari demi hari berjalan, bahkan tahun demi tahun kita arungi bersama. Kesetiaanmu membuatku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Terima kasih sayang, semoga hubungan kita tetap langgeng dan semakin erat."
  7. "Nasihat-nasihat sederhana yang tidak pernah bosan kamu berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terima kasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar."

3. Kata-kata terima kasih untuk pacar yang singkat namun bermakna

Pexels.com/Photo by UniQue Click By Sonam Singh
  1. "Terima kasih sudah menerima segala kelebihan dan kekuranganku."
  2. "Terima kasih untuk segala rasa sabar yang sudah kau bangun demi kita."
  3. "Terima kasih untuk tidak menyerah pada keadaan. Aku tahu, kau adalah pilihan terbaikku."
  4. "Terima kasih sudah hadir dan bertahan bersamaku hingga saat ini."
  5. "Denganmu, aku semakin paham tidak ada lagi yang aku butuhkan selain kehadiranmu di sisiku."
  6. "Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja. Terima kasih."
  7. "Terima kasih karena kamu telah memberikan berbagai macam kebahagiaan setelah kamu hadir."

4. Kata-kata terima kasih untuk pacar yang telah hadir dalam hidup kita

Pexels.com/Diego Rezende
  1. "Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu. Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, namun cintalah yang akan menemukan kita." - Tere Liye
  2. "Terima kasih, telah menjadi bagian dari hidupku yang tidak sempurna. Terima kasih, telah menggenapkan ganjilku. Dan terima kasih, telah hadir dalam kisah hidupku yang rumit ini." - catatanfajr
  3. "Terima kasih sudah hadir dan memberi semangat, memberi doa, dan mengingatkanku untuk selalu bersyukur, bahkan menyadarkanku banyak orang lain yang tidak seberuntung hari-hariku" - aidhn
  4. "Karena hadir adalah hadiah paling indah bagi rindu yang membuncah." 
  5. "Terima kasih telah hadir dari awal tahun ini, terima kasih sudah mengajarkan banyak hal dan terima kasih atas kesabaranmu selama ini wajah tersenyum tak tahu ke depannya seperti apa, yang kutahu aku bahagia mengenalmu."
  6. "Terima kasih sudah hadir di saat semua hal terasa berat, dan kamu masih menjadi rumah yang sangat nyaman."
  7. "Terima kasih sudah hadir dan bekerja keras sampai saat ini. Terima kasih sudah memberi banyak pelajaran, nasihat, dan cinta."

5. Kata-kata terima kasih untuk pacar dalam bahasa Inggris

Pexels.com/Matheus Alves
  1. "You make every day so special. Before I met you, I never knew that it was like to be truly happy. You’ve brought out the gentler and kinder side of me and or that, I am truly grateful. Thank you for being my everything." (Kamu membuat setiap hari begitu istimewa. Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bahwa rasanya benar-benar bahagia. kamu telah mengeluarkan sisi yang lebih lembut dan ramah dariku dan atau itu, aku benar-benar berterima kasih. Terima kasih telah menjadi segalanya bagiku.)
  2. "I don’t know what I would do without you by my side. Thank you for being here with me. You are such a wonderful gift to my life." (Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu di sisiku. Terima kasih telah berada di sini bersamaku. Kamu adalah hadiah yang sangat indah untuk hidupku.)
  3. "You are my everything and I want nothing more than to be your world. Thank you for making every day an adventure with me. You are such an amazing boyfriend." (Kamu adalah segalanya bagiku dan aku tidak menginginkan apa pun selain menjadi duniamu. Terima kasih telah membuat setiap hari menjadi petualangan bersamaku. Kamu adalah pacar yang luar biasa.)
  4. "Dear Love! Every girl dreams of having the best boyfriend in the world, so I’m lucky to have my dreams come true. Your gentle hugs, kisses, and touches of kindness drive me insane." (Yang terkasih! Setiap perempuan bermimpi memiliki pacar terbaik di dunia, jadi aku beruntung mimpiku menjadi kenyataan. Pelukan lembut, ciuman, dan sentuhan kebaikanmu membuatku gila.)
  5. "You came into my life when I felt so lost. Since then, you have given my life a new meaning and purpose: to be the best person I can be for myself. Thank you for pulling me out of the darkness. Love you, sweetheart!" (Kamu adalah segalanya yang aku inginkan. kamu memenuhi hidupku dengan lebih banyak cara daripada yang bisa aku katakan. Aku selamanya bersyukur menjadi pacarmu. Aku berterima kasih atas semua perhatian dan perhatian yang kamu tunjukkan kepadaku setiap hari. Aku adalah perempuan paling beruntung yang masih hidup!)
  6. "When I say that you’re the best part of my life, I really mean it. Never in my wildest dreams would I think of meeting someone as smart, thoughtful, and generous as you. You have this amazing personality that lights up the lives of everyone around you. You are a beautiful gift to me." (Ketika aku mengatakan bahwa kamu adalah bagian terbaik dari hidupku, aku benar-benar bersungguh-sungguh. Tidak pernah dalam mimpi terliarku akan aku berpikir untuk bertemu seseorang yang cerdas, bijaksana, dan murah hati seperti kamu. Kamu memiliki kepribadian luar biasa yang menerangi kehidupan semua orang di sekitarmu. Kamu adalah hadiah yang indah untukku.)
  7. "Everything you do fascinates me and makes me fall even harder for you. You make me the proudest woman on this planet! I am thankful for every moment spent with you. Thank you so much for choosing me!" (Semua yang kamu lakukan membuatku terpesona dan membuatku semakin jatuh cinta padamu. Kamu membuatku seperti perempuan yang paling bangga di planet ini! Aku bersyukur untuk setiap momen yang dihabiskan bersama kamu. Terima kasih banyak telah memilihku!)

Itulah 35 kata-kata terima kasih untuk pacar. Sudahkah kamu berterima kasih dengan pacarmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating