Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantan vs Pacar Kai, 7 Perbandingan Krystal f(x) dan Jennie BLACKPINK

Lebih dukung sama siapa?

Mega Dini

Para penggemar boyband EXO dan girlband BLACKPINK sepertinya sedang berbahagia karena satu dari personel kedua grup ternama Korea tersebut berpacaran. Kabar tersebut bermula dari foto-foto yang dirilis Dispatch yang diam-diam menangkap momen Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPNK’ sedang berkencan. SM Entertainment selaku agensi yang mengelola EXO juga telah memberikan pernyataan bahwa artisnya tengah menjalin hubungan dengan perempuan berambut hitam tersebut.

Bukan pertama kalinya Kai ramai diberitakan karena hubungannya dengan seseorang. Tahun 2016 lalu, Kai dikabarkan berpacaran dengan Krystal, salah satu personel grup f(x), grup yang juga di bawah manajemen SM Entertainment. Setelah 1 tahun 2 bulan, akhirnya mereka memutuskan untuk menyudahi hubungan. Lalu jika dibandingkan, seperti apa sosok Jennie dan Krystal?

1. Baik kisah Kai dengan Krystal maupun dengan Jennie sama-sama berawal dari Dispatch yang memergoki keduanya.

dok.internet, soompi.com

2. Sama-sama berdarah Korea, Krystal sempat tinggal dan tumbuh di Amerika Serikat sedangkan Jennie sempat tinggal di Selandia Baru.

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

3. Jennie merupakan anak tunggal di keluarganya, sedangkan Krystal merupakan adik dari mantan personel SNSD, Jessica Jung.

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

4. Tipe laki-laki ideal Jennie adalah pekerja keras dan seksi, sedangkan Krystal lebih suka laki-laki maskulin dan sangat mengidolakan Johnny Depp.

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

5. Kai dan Krystal lahir di tahun yang sama sedangkan Jennie lebih muda 2 tahun dari Kai. Ulang tahun mereka hanya terpaut dua hari dan memiliki zodiak yang sama, yaitu Capricorn.

allkpop.com, Instagram.com/jennierubyjane

6. Jennie merupakan personel yang paling jago masak dalam grupnya, sedangkan Krystal dikenal memiliki kemampuan akting yang bagus.

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

7. Jennie memiliki image seksi dengan wajah yang baby face, sedangkan Krystal memiliki image ice princess yang nggak jauh berbeda dengan sang kakak.

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

Kita doakan semoga hubungan Kai dan Jennie awet, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating