Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi Banget! Ini 10 Pasang Artis Muda yang Paling Diharapkan Jadian

Serasinya bikin baper, deh!

Hilda T

Kedekatan artis dengan lawan jenis yang sama-sama berkarier di dunia hiburan memang selalu menyita perhatian. Mereka tak ragu menunjukkan kedekatan di depan publik maupun media sosial hingga akhirnya membuat fans terbawa perasaan.

Dianggap serasi banget, tak sedikit penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka dan berharap agar para artis muda ini jadian di dunia nyata. Inilah 10 pasang seleb muda yang diharapkan jadian oleh fans. Coba cek, ada idolamu, nggak?

1. Sinetron Cinta Anak Muda boleh tamat, tapi kompaknya Febby Rastanty dan Verrell Bramasta bikin fans berharap lebih. Setuju nggak kalau mereka jadian?

Instagram.com/bramastavrl

2. Akrab saat syuting, Dinda Hauw dan Rizky Billar juga didoakan berjodoh, meskipun mereka mengaku cuma bersahabat. Padahal, keduanya sudah cocok banget kalau jadi pasangan.

Instagram.com/rizkybillar

3. Berawal dari kolaborasi YouTube, Atta Halilintar santer dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah. Bahkan, Atta juga sudah dekat dengan orangtua Aurel, lho!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Dikabarkan liburan bareng, kamu setuju nggak kalau Ranty Maria dan Rayn Wijaya menjalin hubungan di dunia nyata?

Instagram.com/rantymaria

5. Pacaran di sinetron, chemistry pemeran Samudra dan Cinta ini membuat penonton baper hingga menjodohkan keduanya. Apalagi, Haico dan Azof juga sering mengunggah foto dengan caption manis.

Instagram.com/haico.vdv

6. Setelah Dua Garis Biru, Angga Yunanda kembali dipasangkan dengan Adhisty Zara di film Mariposa. Sering terlihat lengket di luar syuting, nggak sedikit yang mengira keduanya sudah jadian.

Instagram.com/zaraadhsty

7. Partner duet yang saling dukung, Brisia Jodie dan Arsy Widianto, makin klop kalau pose rangkulan begini. Cocok nggak nih kalau jadi pasangan di dunia nyata?

Instagram.com/brisiajodie96

8. Seolah nggak tergantikan, Rizky Nazar kembali menjadi pasangan Michelle Ziudith di film drama komedi terbaru. Duh, gemasnya!

Instagram.com/michelleziu

9. Mantan pacar yang jadi sahabat baik, Tissa Biani didukung agar balikan dengan Ajil Ditto. Gemas ya lihat kedekatan mereka!

Instagram.com/ajil_ditto08

10. Beby Tsabina dan Bio One mengaku lagi dekat, tapi masih belum jelas pacaran atau nggak, sih? Yang pasti, hubungan mereka sudah dapat restu dari penggemar nih.

Instagram.com/bebytsabina

Kamu setuju dengan daftar artis di atas? Atau kamu punya nama artis lain yang diharapkan jadian dengan mereka? Langsung saja, bagikan di kolom komentar, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasang Artis Muda yang Paling Diharapkan Jadian, Ada Idolamu?"

IDN Media Channels

Latest from Dating