Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Cara Bikin Playboy Bertekuk Lutut padamu

Buat dia kesulitan mendapatkanmu

Astri Amalia

Laki-laki playboy merupakan istilah yang disematkan kepada seorang laki-laki yang kerap memainkan hati perempuan. Biasanya, playboy seenaknya datang dan pergi kepada banyak perempuan, tanpa adanya keinginan untuk serius di dalam hubungan.

Saat mendekati perempuan, playboy cenderung terlihat percaya diri dan gemar menebarkan kata-kata genit. Misalnya, dia akan memberimu pujian atas penampilan fisikmu, hingga kepribadianmu, meski kamu baru saja kenal dengannya.

Ciri lainnya dari seorang playboy ialah sikapnya yang terasa terlalu baik, suka menjadi pusat perhatian, terlihat sedikit misterius, hingga bersikap sulit untuk didapatkan.

Kalau kamu saat ini merasa sedang berhadapan dengan laki-laki playboy, kamu perlu berikan dia pelajaran untuk merasakan sulitnya mendapatkanmu.

Untuk itulah, Popbela sudah merangkum 9 cara bikin playboy bertekuk lutut padamu berikut ini, dikutip dari laman Fustany.

Simak artikelnya hingga selesai, ya!

1. Berikan dia perhatian

Freepik.com/Prostooleh

Cara bikin playboy bertekuk lutut padamu yang pertama ialah memberinya perhatian.

Siapa, sih yang nggak suka ketika mendapatkan perhatian? Tampaknya semua orang suka mendapat perhatian, tak terkecuali laki-laki playboy.

Cobalah untuk menunjukkan keramahanmu padanya, namun ingat untuk nggak memberinya secara berlebihan. Pastikan bahwa kamu memberi waktu jeda untuk nggak berkomunikasi dengannya alias menghilang sementara waktu.

Dia pasti akan menyukai perhatianmu tersebut, dan ketika kamu menghilang, dia pasti bertanya-tanya keberadaanmu. Yakin, deh, ini akan membuatmu semakin diinginkan olehnya.

2. Jadilah teman untuknya

Freepik.com/Freepik

Menaklukkan seorang playboy berarti kamu perlu belajar untuk mendekatinya sebagai seorang teman. Berikanlah dia ruang untuk menunjukkan sisi rapuhnya dan mulai terbuka denganmu.

Dengan membuatnya cukup dekat denganmu, sangat mungkin dia semakin membutuhkanmu dan luluh padamu.

3. Buat dia terpesona

Pexels.com/Mohammad Sattar

Kamu tahu nggak, nih, Bela, faktanya, laki-laki playboy akan sangat terpikat dengan perempuan dengan kepribadian yang luar biasa. Maka dari itu, jangan pernah ragu untuk membicarakan hal-hal yang menunjukkan kecerdasanmu.

Bahaslah segala hal yang yang sedang tren dan tanya pendapatnya. Dengan begitu ia pasti sangat terpesona denganmu.

4. Cobalah terhubung dengannya secara emosional

Freepik.com/Prostooleh

Nah, setelah kamu menunjukkan pesonamu padanya, kini saatnya kamu mulai mendekatinya secara emosional.

Seorang playboy pada dasarnya adalah laki-laki yang nggak tersedia secara emosional.  Untuk itulah, saat ini cobalah untuk terhubung dengannya lebih dalam secara emosional.

Berikan dia ruang untuk berbicara tentang dirinya sendiri. Pastikan kamu bisa membuatnya percaya padamu, agar ia bisa terbuka tentang detail kehidupan pribadinya.

5. Jadilah sosok yang menyenangkan

Pexels.com/Cottonbro studio

Laki-laki playboy akan selalu terpikat pada perempuan dengan kepribadian yang menyenangkan.

Coba, deh, untuk bersikap sedikit misterius, namun tetap ramah, dan menyenangkan dengannya.

Percayalah bahwa ini trik terbaik untuk membuat dia selalu tertarik dan penasaran denganmu, dan nggak lama lagi dia akan bertekuk lutut padamu.

6. Jangan selalu tersedia untuknya

Pexels.com/Vlada Karpovich

Cara satu ini sangat penting untuk dilakukan.

Yup, menghadapi seorang playboy berarti memerlukan langkah cerdas, salah satunya ialah nggak selalu tersedia untuknya.

Maksudnya, saat dia mengajak berkencan, jangan selalu mengiyakan ajakannya. Katakan padanya bahwa kamu sibuk dan berencana untuk pergi dengan orang lain.

Setelahnya, kamu bisa beritahu betapa menyenangkannya pertemuanmu dengan orang lain. Ini menunjukkan bahwa kamu bisa bersenang-senang tanpa dia.

7. Jangan memperlihatkan kecemburuan padanya

freepik.com/2m assets

Rasa cemburu adalah tantangan yang besar bagi seorang perempuan, terlebih jika rasa cemburu itu berhubungan dengan laki-laki yang disukai.

Tapi tahukah kamu, Bela, jika kamu menunjukkan rasa cemburu pada seorang playboy, kamu sedang memberi pesan bahwa kamu orang yang nggak percaya diri.

Bersikaplah bahwa kamu nggak terganggu sama sekali dengan sikapnya. Dengan demikian, dia akan berusaha keras untuk membuatmu memperhatikannya, hingga akhirnya benar-benar jatuh hati padamu.

8. Tunjukkan bahwa kamu punya pilihan lain

Freepik.com

Membuat playboy bertekuk lutut berarti perlu menunjukkan bahwa kamu punya banyak pilihan selain dia. Tunjukkan kepercayaan dirimu bahwa dia bukan laki-laki satu-satunya untukmu.

Perlihatkan bahwa kamu begitu mencintai diri sendiri dan tahu nilai dirimu.

Bersikaplah bahwa kamu nggak berniat untuk sekadar main-main dan membuka hati dengan laki-laki lainnya.

9. Buat dia merasa dihargai

Pexels.com/Katerina Holmes

Playboy akan sangat luluh jika kamu bisa menghargainya. Maka dari itu, jangan bersikap arogan ketika dia melakukan hal kecil yang membuatmu terkesan, seperti saat dia membukakan pintu untukmu.

Setiap hal kecil yang ia lakukan sangat penting untuk kamu apresiasi, sebab dia akan merasa bak laki-laki sejati.

Nah, jadi itulah 9 cara bikin playboy bertekuk lutut padamu. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating