Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ngenes! 10 Artis Hollywood Ini Diputusin Pasangan Lewat Telepon & SMS

Dari Selena Gomez hingga Kim Kardashian

Astri Amalia

Siapa sih yang nggak sakit hati jika diputusin pasangan hanya melalui sambungan telepon atau chat? Diputusin saja rasanya sudah menyakitkan, apalagi dengan cara seperti itu. Rasanya hubungan asmara yang selama ini dijalin benar-benar nggak ada artinya!

Hal menyakitkan itu ternyata pernah terjadi pada 10 pasangan artis di bawah ini lho, Bela. Bukan hanya putus, bahkan ada juga yang diceraikan lewat SMS! Siapa sajakah mereka? Mengutip Elite Daily, yuk, kita simak bersama daftarnya berikut ini.

1. Rebel Wilson dan Jacob Busch

usmagazine.com/POOL MONACO/SIPA/Shutterstock

Pada Februari 2021 lalu, setelah kurang dari setahun berkencan dengan pewaris perusahaan pembuat bir Anheuser-Busch, Jacob Busch, pemain film Pitch Perfect, Rebel Wilson, mengumumkan bahwa ia kembali melajang melalui Instagram pribadinya.

Tidak lama setelah itu, salah satu sumber mengabarkan media outlet US Weekly dan mengklaim jika Rebel dan Jacob memang telah memutuskan jalinan asmara mereka melalui pesan teks. 

"Mereka pergi ke Aspen tepat sebelum liburan dan bersenang-senang," kata sumber itu. "Mereka berbicara sepanjang liburan dan memiliki komunikasi yang sangat baik, tetapi kemudian, tiba-tiba, dia (Rebel) menjadi sangat pendiam dan putus dengannya melalui pesan teks sekitar dua atau tiga minggu yang lalu," pungkas sumber tersebut.

Rebel pun saat ini diketahui baru saja bertunangan dengan pasangannya, Ramona Agruma, lewat unggahan pamer cincin pertunangan di Instagram.

2. Taylor Swift dan Joe Jonas

glamour.com/Getty

Meskipun romansa pelantun "Anti-Hero" dan pentolan Jonas Brothers ini berlangsung singkat di tahun 2008 silam, tetapi hubungan tersebut menginspirasi Taylor dalam beberapa lagunya di album Fearless, lho.

Hubungan romantis mereka diketahui berakhir dengan cara yang menyakitkan, yaitu Joe memutuskan Taylor hanya melalui sambungan telepon!

Saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show pada November 2008, Taylor menyebut Joe sebagai "anak laki-laki yang memutuskanku melalui telepon dalam 25 detik, ketika aku berusia 18 tahun," meskipun dia kemudian menyesal telah menyindir Joe.

Sebelas tahun berselang, yaitu pada Mei 2019, Taylor meminta maaf kepada Joe di acara yang sama, lalu mengatakan, "Aku berusia 18 tahun. Kami menertawakannya sekarang, tetapi (aku) terlalu banyak bicara." 

3. Ben Affleck dan Ana de Armas

usmagazine.com/Snorlax/MEGA

Meskipun Ben Affleck dan Ana de Armas sendiri belum mengonfirmasi hal ini, tetapi menurut salah seorang sumber, hubungan mereka selama setahun dilaporkan berakhir pada Januari 2021 melalui telepon.

"Mereka telah melakukan banyak diskusi tentang masa depan mereka dan mereka memutuskan bersama untuk putus," klaim sumber tersebut yang mengabarkan kepada People.

Ben sendiri telah menikah dengan cinta lamanya, Jennifer Lopez, pada Juli 2022 lalu.

4. Katy Perry dan Russel Brand

thedailybeast.com/Mario Anzuoni/Reuters

Setelah kurang lebih satu tahun setelah menikah di tanggal 23 Oktober 2010, Russell Brand akhirnya mengajukan gugatan cerainya dari Katy Perry pada Desember 2011.

"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami," kata Russel dalam sebuah pernyataan. "Aku akan selalu memujanya dan aku tahu kita akan tetap berteman," tambah komedian asal Inggris itu.

Dalam wawancaranya di bulan Juni 2013, Katy mengklaim bahwa ia diceraikan Russel hanya melalui SMS!

"Dia pria yang sangat cerdas, dan aku jatuh cinta padanya ketika aku menikah dengannya," ungkap pelantun "Dark Horse" tersebut. "Anggaplah aku belum mendengar kabar darinya sejak dia mengirimiku SMS yang mengatakan bahwa dia menceraikanku pada 31 Desember 2011," tandasnya.

Russel pun diketahui tidak pernah mengomentari klaim yang diungkapkan oleh mantan istrinya itu.

5. Perrie Edwards dan Zayn Malik

glamour.com

Hubungan mantan anggota One Direction, Zayn Malik, dengan Perrie Edwards dari Little Mix dimulai pada 2011. Setelah dua tahun berpacaran, kedua pasangan penyanyi itu resmi bertunangan pada Agustus 2013. Akan tetapi, hubungan asmara mereka pun berakhir setelah dua tahun setelahnya.

Dalam buku autobiografi Little Mix yang dirilis 2016 lalu yang bertajuk Our World, Perrie mengklaim bahwa Zayn mengakhiri hubungan mereka hanya melalui SMS.

"Itu mengerikan, saat terburuk dalam hidupku," kata Perrie tentang perpisahannya dengan Zayn. "Hubungan empat tahun, pertunangan dua tahun diakhiri dengan pesan teks sederhana. Begitu saja," pungkas Perrie.

6. Pangeran William dan Kate Middleton

people.com/CHRIS JACKSON/GETTY

Meskipun Prince dan Princess of Wales ini memiliki kisah cinta yang epik, nyatanya di tahun 2007 lalu, Kate dan William pernah bertengkar dan diakhiri dengan William yang memutuskan Kate lewat telepon, lho.

Namun, bak dongeng dengan akhir bahagia, keduanya pun kembali bersama dan memutuskan untuk menikah pada 29 April 2011 silam di Westminster Abbey di London, Inggris dan telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, and Pangeran Louis.

7. Pete Davidson dan Cazzie David

cosmopolitan.com/Jamie McCarthy

Pete Davidson dan Cazzie David pertama kali bertemu di lokasi syuting Saturday Night Live pada Februari 2016, ketika ayah Cazzie, Larry David, menjadi pembawa acaranya. Keduanya dikabarkan berkencan selama lebih dari dua tahun, sebelum akhirnya Pete mengakhiri hubungan mereka pada Mei 2018 melalui SMS.

Menurut memoar Pete tahun 2020, No One Asked for This, Cazzie-lah yang pertama kali memutuskan hubungan dengannya, hingga kemudian Cazzie meneleponnya dan mengatakan dia telah melakukan kesalahan.

Pete pun sempat berkata bahwa Cazzie adalah "hal yang paling membahagiakan yang pernah dia alami", meski kemudian memutuskan untuk mencampakkannya dua hari kemudian dalam sebuah SMS.

8. Selena Gomez dan The Weeknd

glamour.com/Getty Images

Selena Gomez dan The Weeknd berkencan kurang dari setahun sebelum memutuskan untuk berpisah pada November 2017. Menurut kabar yang beredar, perpisahan itu terjadi hanya melalui panggilan telepon.

Tak lama setelah berita perpisahan itu dipublikasikan, sebuah sumber untuk TMZ dilaporkan mengklaim The Weeknd menelepon Selena untuk mengakhiri romansa keduanya, dengan alasan hubungan tersebut telah kehilangan gairah. Waduh, nyesek banget!

9. Ariana Grande dan Jai Brooks

allure.com / dailymail.co.uk

Dalam sesi wawancaranya pada November 2013 dengan Complex, Ariana Grande mendapat pertanyaan mengenai cara dicampakkan paling buruk yang pernah ia alami. Pelantun "Dangerous Woman" itu pun kemudian menjawab, "Mungkin melalui pesan teks pada malam pembukaan turku tepat sebelum aku akan naik ke atas panggung."

Ariana sebenarnya nggak pernah mengungkapkan sosok yang memutuskan dirinya itu, tetapi penggemar berspekulasi bahwa kemungkinan dia adalah YouTuber Jai Brooks, yang berpisah dengan Ariana pada 2013 dan kemudian sempat balikan pada 2014.

10. Kim Kardashian dan Reggie Bush

oregonlive.com

Kim Kardashian dan atlet American football, Reggie Bush, berkencan berulang kali antara tahun 2007 dan 2010. Akan tetapi, Reggie dikabarkan memutuskan Kim untuk terakhir kalinya melalui SMS ketika Kim sedang berada di Miami.

"Dia benar-benar mengiriminya tiga pesan teks yang mengatakan dia membutuhkan waktu dan ruang dan 'bukan kamu, ini aku," menurut klaim seorang sumber kepada HollywoodLife pada Maret 2010. Namun, baik Kim maupun Bush tidak pernah mengomentari hal tersebut.

Itulah deretan pasangan artis yang putus lewat telepon dan SMS. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating