Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Ilustrasi Lucu Bedanya Mantan Setelah Putus, Pernah Ngerasain?

Hati-hati nomor 9!

Anisya Fitrianti

Bela, tahukah kamu ada hal yang lebih menyebalkan dari putus cinta? Hmm, jawabannya adalah memikirkan mantan. Setiap orang punya kisah manis dan pahit bersama sosok mantan. Nggak jarang, mantan juga menjadi sosok yang paling sulit dilupakan sekaligus paling dihindari keberadaaannya. 

Mantan juga sering kali mengalami perubahan setelah putus. Entah menjadi lebih baik atau justru lebih buruk. Bicara soal mantan, ilustrasi lucu yang dilansir dari Brightside ini pasti bisa menyentil perasaanmu. Nggak percaya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1.Ketika hanya menjadi kenalan, lalu berubah menjadi pacar hingga akhirnya berstatus mantan, pesona seorang lelaki bisa terasa berbeda.

Brightside

2. Setiap ada kesempatan bertemu mantan, pasti ingin terlihat memesona, bukan?

Brightside

3. Setelah putus, pasti ada, deh, momen kamu membicarakan mantan dengan teman-temanmu seperti ini.

Brightside

4. Awalnya, sih, minta untuk memutus kontak. Ternyata setahun kemudian menyapa kembali. Pernah begini nggak, Bela?

Brightside

5. Hati-hati mantan bisa muncul di mana saja. Termasuk saat kamu pikir kamu nggak akan bertemu dengannya. Apalagi kalau dia sudah punya pacar baru, duh awkward banget!

Brightside

6. Perlakuan mantan saat masih bersamamu dan ketika bersama pacar barunya bisa sangat berbeda. Pernah merasakannya juga?

Brightside

7. Saat menjalin hubungan denganmu, mantan tidak pernah menunjukkan keseriusannya. Tetapi ketika bersama pasangan lain, dalam waktu singkat ia memutuskan berkomitmen.

Brightside

8. Sebagian orang yang percaya kalau mantan terlihat lebih menarik justru setelah putus. Kamu setuju?

Brightside

9. Ajakan untuk 'balikan' dari mantan bisa datang kapan saja. Termasuk saat kamu sudah punya pasangan baru. Hmm, jangan mudah tergoda.

Brightside

10. Pasti kamu pernah merasa penasaran dengan sosok pasangan baru dari mantan.

Brightside

11. Ketika kamu menemukan sisa barangnya yang masih tertinggal, kamu lebih memilih untuk membuangnya atau merusaknya daripada harus mengembalikannya.

Brightside

Nah, itu dia, deh, ilustrasi yang menggambarkan perbedaan mantan setelah putus dan perlakuan kita kepada mereka yang juga berbeda. Ada yang pernah mengalaminya, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Dating