Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Kencan Online Sama Pacar Selama Social Distancing

Nggak perlu bete karena lagi jauhan!

Anisya Fitrianti

Menjaga hubungan dengan pacar di tengah social distancing pastinya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pasangan. Pasalnya, nih, interaksi kita dengan pacar jadi sangat terbatas. Kalau beberapa waktu yang lalu kita masih bisa makan siang di cafe bersama pacar, kali ini kita harus terpisah jarak dan stay di rumah masing-masing. 

Meski begitu, tetap banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama pacar melalui dunia virtual dan pastinya nggak kalah seru, kok. 

Berikut ini ada rekomendasi kegiatan yang bisa kamu coba bersama pacarmu! Keep scrolling Bela!

1. Main game online

Unsplash

Siapa, sih, yang nggak suka main game? Kamu dan pacarmu bisa banget main game bersama lewat berbagai pilihan game yang tersedia. Supaya tambah seru kamu juga bisa ajak beberapa temanmu soalnya sekarang ini banyak banget game yang bisa diisi oleh banyak pemain secara online

2. Ngopi lewat video call

pexels.com

Supaya menghilangkan rasa kangen karena nggak bisa bertemu, video call pasti bisa meringankan rasa rindumu. Pastikan kamu dan pacar punya koneksi yang bagus sehingga komunikasinya berjalan lancar. Kalian juga bisa melakukan video call sambil ngopi dan mengobrol layaknya di coffee shop kesukaan kalian. Bisa juga, lho, sambil putar playlist yang bikin rileks supaya suasana makin mendukung.

3. Nobar jarak jauh

Pixabay.com/StockSnap

Memang, sih, saat ini kita lagi nggak bisa ke bioskop untuk menonton film, tapi tetap ada cara, kok, supaya kamu dan dia  bisa nonton bareng meski jaraknya berjauhan. Saat ini sudah ada beberapa situs pendukung yang memungkinkan penggunanya bisa nonton bareng film secara bersamaan meski dipisahkan jarak. Beberapa di antaranya adalah Netflix Party, Gaze, My Circle TV, Kast, dan Watch2Gether. 

Unik bukan? Kegiatan satu ini wajib dicoba, deh, supaya kamu dan pacar punya pengalaman baru. 

4. Bikin duet karaoke

pexels.com

Hilangkan stresmu dengan bikin video karaoke bareng pacar. Kalian bisa duet bernyanyi dengan memanfaatkan aplikasi seperti Smule, WeSing, dan sebagainya. Nggak usah jaim kalau suaramu nggak semerdu penyanyi, yang penting bisa nyanyi bareng. 

5. Bikin kerajinan bareng

Pexels.com/Kaboompics .com

Ada banyak ide dan tutorial crafting di internet yang bisa kalian coba bersama. Kamu bisa melakukan ini bareng pacar lewat video call untuk menciptakan quality time. Kalau karya kalian sudah selesai simpan baik-baik. Setelah masa social distancing ini selesai, kalian jadi bisa saling bertukar hasil karya crafting ini. Sweet!

6. Main TikTok

makeuseof.com

Aplikasi yang lagi hits ini juga patut dicoba, lho, buat seru-seruan bareng pacar. Meski terpisah jarak, kalian tetap bisa bikin video duet, kok. Banyak banget ide video lucu dan keren yang bisa kalian remake di TikTok. 

7. Buat bucket list bersama

pexels.com/ Kaboompics .com

Setelah masa social distancing selesai tentunya kalian ingin kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama lagi, dong. Nah, supaya tetap semangat menjalani masa social distancing, boleh nih dicoba untuk bikin bucket list. Daftar ini bisa berisi kegiatan-kegiatan yang ingin kalian lakukan kalau masa social distancing sudah berakhir. 

IDN Media Channels

Latest from Dating