Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siapa Ryochin, Cowok Jepang yang Kabarnya Lagi Dekat dengan Luna Maya 

Ternyata dia suka traveling!

Andhina Effendi

Aktris Luna Maya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin. Kedekatan mereka ini memang sudah santer dibicarakan sejak November lalu, namun kini kedekatan mereka makin terlihat ketika Luna mengunggah foto bersama Ryochin di Jepang.

Dalam akun Instagramnya, Luna mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya dan juga men-tag Ryochin yang ada dalam foto tersebut.

Tapi, siapa sebenarnya Ryochin?

1. Orang Jepang

Instagram.com/ryochin424

Pria dengan akun Instagram @ryochin424 ini merupakan pria berkebangsaan Jepang. Foto pertamanya yang diunggah di Instagram adalah foto bersama keluarganya saat menyambut tahun baru 2019. Dalam foto itu bertuliskan “Okawa Family”

2. Suka traveling

Instagram.com/ryochin424

Jika melihat akun Instagramnya, tampak bahwa Ryochin suka traveling. Dia sering meluangkan waktunya ke berbagai macam destinasi wisata, mulai dari menikmati wisata pantai hingga gunung. Kota-kota seperti Paris dan Los Angeles juga pernah dia singgahi.

3. Sayang keluarga

Instagram.com/ryochin424

Tak jarang pula Ryochin mengunggah foto keluarga intinya. Contohnya saja ketika dia merayakan ulang tahun bersama ibunya di Paris dan ketika dia mengucapkan selamat ulang tahun pada ayahnya.

4. Dekat dengan Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Kabar kedekatan antara Ryochin dan Luna Maya ini terlihat ketika mereka beberapa kali berada dalam satu frame. Misalnya saja saat mereka pergi makan malam bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang. Ada juga unggahan foto Luna Maya beberapa hari lalu saat berada di Jepang bersama beberapa orang teman.

5. Suka surfing

Instagram.com/ryochin424

Ryochin juga sepertinya suka aktivitas outdoor. Salah satu foto di Instagramnya menunjukkan dia sedang berada di laut sambil memegang papan selancar.

IDN Media Channels

Latest from Dating