Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Potret Mesra Song Joong Ki-Jeon Yeo Bin vs Song Hye Kyo

Hmm.. kok banyak kemiripannya, ya?

Andhina Effendi

Meski serial Vincenzo sudah tamat, masih banyak para penggemar yang membicarakannya. Selain alur cerita yang menarik, chemistry di antara kedua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, terlihat sangat pas. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki bahkan mengakui kalau dia merasakan chemistry terbaik dengan Jeon Yeo Bin. Nggak heran, sih, karena kedekatan mereka terlihat di depan kamera dan juga saat di balik layar.

Gara-gara itu pula, kedekatan Soong Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo jadi sering dibanding-bandingkan dengan penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Tentu semua orang masih ingat, kalau Joong Ki dan Hye Kyo kala itu terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah. Walaupun pada akhirnya pernikahan mereka tak sampai dua tahun dan keduanya bercerai.

Benarkah kedekatan Song Joong Ki bersama Jeon Yeo Bin mirip dengan Song Hye Kyo? Intip dulu, yuk, potret mesra Song Joong Ki-Jeon Yeo Bin vs Song Hye Kyo berikut ini.

1. Saat syuting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap terlihat kompak, nih. Lihat saja bahasa tubuh mereka.

Pinterest.com

2. Kalau diperhatikan, bahasa tubuh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzo juga sering banget in-sync alias selaras.

Twitter.com

3. Salah satu adegan mesra di Descendants of the Sun (DOTS) adalah saat Song Joong Ki mengikatkan rambut Song Hye Kyo.

Viu.com

4. Sedangkan di Vincenzo, Song Joong Ki memakaikan kalung yang diberikannya sebagai hadiah ke Jeon Yeo Bin.

Asiatatler.com

5. Nah, ini salah satu adegan terkenal di DOTS, yaitu saat Song Joong Ki mengikatkan tali sepatu Song Hye Kyo.

Hancinema.net

6. Di Vincenzo, Song Joong Ki sering banget terlihat membantu karakter Jeon Yeo Bin. Mulai dari membawakan cangkir kopi hingga tasnya.

Twitter.com

7. Dalam cuplikan di balik layar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang terlihat mesra, sih. Nggak heran kalau akhirnya mereka cinlok.

Twitter.com

8. Sama juga saat di balik layar Vincenzo. Song Joong Ki terlihat sering melemparkan tatapan mesra ke Jeon Yeo Bin, nih. Kira-kira benar cinlok atau hanya akting, ya?

9. Baik di dalam drama maupun di dunia nyata, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering melakukan fist bump kayak gini.

Berbagai sumber

10. Eh, ternyata hal itu juga dilakukan Song Joong Ki sama Jeon Yeo Bin. Nggak hanya saat syuting, tapi juga saat mereka melakukan wawancara bersama. Hmmm....

Berbagai sumber

11. Episode terakhir DOTS ditutup dengan kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di pulau terpencil. Mereka pun berciuman mesra plus sukses bikin penonton baper.

Pinterest.com

12. Sama seperti di episode terakhir Vincenzo yang ditutup dengan adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Apalagi ciuman kedua di episode ini, ternyata sebelumnya nggak ada di skrip!

Youtube.com

Itu dia deretan perbandingan potret mesra Song Joong Ki-Jeon Yeo Bin vs Song Hye Kyo, baik di drama maupun di balik layar. Kalau menurut kamu, chemistry yang paling pas yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating