Disatukan sebagai seorang rekan kerja di drama Vincenzo, akting Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menuai perhatian dari publik. Tidak hanya kompak dalam urusan pekerjaan, tapi peran Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga berhasil membuat hati penonton baper dengan adegan romantis yang dihadirkan. 

Meski hanya sedikit, publik menilai jika pasangan ini punya chemistry kuat. Tidak heran, kalau kedekatan mereka yang cukup intens turut mengundang perhatian dan spekulasi dari publik. Selain itu, terlihat beberapa bukti kedekatan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di belakang layar. 

Tentu saja, hal ini membuat penonton semakin berharap jika keduanya bisa memiliki kisah asmara di dunia nyata. Kira-kira, bukti apa yang membuat Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin semakin dekat, ya? Yuk, lihat bukti kedekatan mereka di sini. 

1. Dipilih sebagai karakter yang disukai

Ketemu di 'Vincenzo', 6 Tanda Kedekatan Song Joong Ki & Jeon Yeo Bintvn.com

Ada begitu banyak karakter yang diperankan oleh aktor-aktris di drama Vincenzo, namun sepertinya hati Song Joong Ki terpesona dengan Jeon Yeo Bin. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya saat beradu akting dengan aktris kelahiran 1989 ini.

 "Aku mungkin berpikir, ada banyak karakter yang bisa ditemukan dalam Vincenzo. Jadi, aku tidak bisa memilih semuanya. Namun, saya pasti memilih karakter Hong Cha Young milik Jeon Yeon Bin. Karakter Hong Cha Young sangat menyenangkan, sehingga tidak masalah kalau aktor senior lain akan kecewa karena aku tidak memilihnya."

"Selain itu, Hong Cha Young adalah karakter yang secara pribadi cukup memikat. Baik Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young benar-benar tumbuh dalam diriku."  Wah, bikin penonton semakin baper, nih, membaca pengakuan Song Joong Ki.

2. Ada banyak interaksi intens di balik layar

Di layar kaca, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin berhasil memerankan karakternya masing-masing. Interaksi mereka, khususnya saat adegan romantis terjadi, sukses membuat penonton hanyut dengan akting keduanya. Ternyata kedekatan tersebut masih berlanjut di balik layar, lho. 

Salah satu adegan balik layar memperlihatkan interaksi manis mereka ketika harus beradegan romantis layaknya sepasah kekasih. Baik Song Joong Ki maupun Jeon Yeo Bin tampak antusias dan gembira saat melakoni adegan ciuman di episode terakhir.  

3. Mengunggah video yang sama di media sosial

Ketemu di 'Vincenzo', 6 Tanda Kedekatan Song Joong Ki & Jeon Yeo BinHancinema.net

Sudah hal lumrah jika sebuah drama berakhir, para pemeran akan mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan kru yang bertugas di akun sosial media. Begitu pula yang dilakukan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin.

Tapi yang menjadi spesial, keduanya terlihat membagikan video yang sama lewat akun Instagram masing-masing hanya berbeda hari saja. Diketahui, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membagikan cuplikan video yang ditayangkan di bagian akhir episode 20.

Jeon Yeo Bin mengunggah video tersebut pada 3 Mei 2021. Sementara, Song Joong Ki membagikannya pada 4 Mei 2021 dengan caption dari dialog populer miliki Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Apakah ini hanya kebetulan semata, Bela? 

4. Menyukai akhir kisah asmara di drama

Ketemu di 'Vincenzo', 6 Tanda Kedekatan Song Joong Ki & Jeon Yeo BinHancinema.net

Bukan termasuk genre romantis, tapi pihak televisi tvN mampu menyelipkan adegan romantis antara Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin dengan cukup apik dan sesuai porsi. Song Joong Ki juga mengetahui adanya dua kubu di drama tersebut, tim love line (Vincenzo & Hong Cha Young) dan tim tanpa love line

Song Joong Ki menuturkan, "Aku tahu ada hal semacam itu. Aku menyadari setelah banyak mengobrol dengan staf. Aku menikmati ada perpecahan itu. Jika ditanya pendapat pribadiku, aku tim setuju love line. Tapi dilihat dari akhir episode 20, tidak mudah buat mereka untuk bertemu kembali dengan posisi masing-masing. Jadi, menurutku sudah sesuai porsi love line di Vincenzo."

Kalau bertemu di dunia nyata, mungkinkah?

5. Sering memberi pujian

Ketemu di 'Vincenzo', 6 Tanda Kedekatan Song Joong Ki & Jeon Yeo BinHancinema.net

Ada banyak video berisi cuplikan di balik layar pembuatan drama Vincenzo yang beredar di media sosial. Dalam beberapa cuplikan tersebut, Song Joong Ki sering melontarkan pujian pada Jeon Yeo Bin.

Contohnya saat mereka syuting untuk episode 8 di dalam istal kuda. Saat Yeo Bin dan Joong Ki sama-sama melihat hasil rekaman syuting mereka, Yeo Bin mengatakan dirinya tidak cantik. Hal itu langsung dibantah Joong Ki yang mengatakan, "Apa maksudmu, Yeo Bin kita paling cantik."

Joong Ki juga memuji kecantikan Yeo Bin ketika mereka syuting episode 15, di mana keduanya sedang berpura-pura menjadi cenayang.

Ketika Yeo Bin datang dengan memakai hanbok berwarna putih, Joong Ki langsung berkomentar, "Kamu harusnya main drama sejarah. Kamu terlihat cantik memakai hanbok." Duh, siapa, sih, yang nggak meleleh dipuji terus-terusan sama Song Joong Ki?

6. Mengaku jatuh hati dengan Jeon Yeo Bin

Ketemu di 'Vincenzo', 6 Tanda Kedekatan Song Joong Ki & Jeon Yeo BinNetflix.com

Terbaru, dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan, Song Joong Ki secara terbuka membagi perasaannya terhadap aktris Jeon Yeo Bin. 

"Adegan paling berkesan dalam drama adalah adegan pemakaman. Buatku, perasaan Vincenzo saat itu yang terpenting. Aku fokus pada syuting. Tapi, sejak latihan, aku melihat Jeon Yeon Bin terus menangis. Aku merasa bahwa ia adalah orang tulus. Dari situ, aku jatuh hati dengan Jeon Yeo Bin. Ia memiliki hati yang cantik."

Secara khusus, Song Joong Ki mengakui kalau Jeon Yeon Bin memiliki chemistry terbaik dengannya. Dengan munculnya tanda-tanda kedekatan antara Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bi secara perlahan, mungkin saja kisah asmara mereka berakhir bahagia di dunia nyata. Apakah kamu setuju, Bela?