Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pria yang Pernah Jadi Pacar Irina Shayk, Terbaru Kanye West

Irina dan Kanye tertangkap sedang kencan di Prancis!

Andhina Effendi

Belum selesai proses perceraian Kanye West dan Kim Kardashian, baru-baru ini Kanye justru terlihat sering menghabiskan waktu bersama Irina Shayk. Model Victoria’s Secret asal Rusia dan rapper asal Amerika Serikat itu tertangkap kamera tengah berkencan di daerah Provence, bagian tenggara Prancis.

Irina sendiri pernah memiliki beberapa hubungan yang cukup mendapat sorotan publik. Sebelum Kanye West, berikut ini adalah deretan pria yang pernah jadi pacar Irina Shayk.

1. Valerio Morabito

valeriomorabito.com

Di awal kariernya sebagai model, Irina dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan seorang pebisnis Italia, Valerio Morabito. Mereka pun dikabarkan sempat bertunangan, tapi hal itu tak berlangsung lama dan mereka pun berpisah.

2. Rob Bourdon

Mirror.co.uk

Setelah Valerio, Irina juga sempat disebut dekat dengan drummer Linkin Park, Rob Bourdon, pada tahun 2007. Hubungan asmara mereka memang tidak diketahui publik, tapi kabarnya mereka sempat pacaran selama dua tahun dan putus pada 2009.

3. Cristiano Ronaldo

Dailymail.co.uk

Irina dan Cristiano Ronaldo mulai berkencan sejak mereka bertemu saat pemotretan untuk sebuah iklan fashion di tahun 2010. Pasangan tersebut juga cukup high-profile dan sering terlihat bersama di depan publik. Irina dan pesebakpola asal Portugal itu berpacaran selama lima tahun, sebelum akhirnya putus pada tahun 2015. Gosipnya, Irina tidak memiliki hubungan baik dengan ibunda Ronaldo. Namun hal itu langsung dibantah oleh perwakilan Irina.

Kami bisa memastikan Irina Shayk telah putus dari Cristiano Ronaldo setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Dia selalu dekat dengan keluarga Ronaldo selama ini. Semua rumor negatif mengenai hubungan Irina dengan keluarga Ronaldo sama sekali tidak benar, dan bukan penyebab putusnya mereka. Irina tak memiliki komentar lainnya saat ini,” demikian pernyataan resmi dari perwakilan Irina.

4. Bradley Cooper

Eonline.com

Tak butuh lama bagi Irina untuk move on dari Ronaldo. Pada 2015, Irina dikabarkan berkencan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Setahun kemudian, keduanya tampak mempublikasikan hubungan mereka dengan hadir bersama di red carpet Paris Fashion Week.

Bersama Bradley, Irina memiliki anak bersama, Lea De Seine, yang lahir pada Maret 2017. Sayang, hubungan mereka juga tidak bertahan lama. Bradley dan Irina memutuskan untuk berpisah pada Juni 2019. Namun mereka tetap berhubungan baik demi membesarkan anak bersama.

5. Vito Schnabel

Etonline.com

Setelah putus dari Bradley, Irina kemudian terlihat dengan seorang dealer karya seni,Vito Schnabel, pada Maret 2020. Seorang sumber yang dekat dengan Vito mengungkapkan, mereka memang sudah kenal beberapa tahun sebelumnya dan Vito selalu tertarik dengan Irina.

Vito adalah orang yang sangat senang bersosialisasi. Dia senang pergi berpesta dan bersenang-senang,” kata sumber tersebut.

6. Kanye West

Kabar terbaru yang cukup mengejutkan adalah ketika Kanye West terlihat sedang berkencan dengan Irina Shayk di Prancis. Kanye sendiri saat ini masih dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian. Kim sendiri resmi menggugat cerai Kanye pada Februari 2021 lalu setelah enam tahun menikah. Keduanya dikabarkan sudah tinggal secara terpisah.

Irina dan Kanye telah menghabiskan banyak waktu bersama dan berusaha saling mengenal,” kata seorang sumber seperti dilansir Us Weekly.

Kanye dan Irina sendiri sebenarnya sudah kenal sejak lama. Irina pernah menjadi model untuk peragaan busana Kanye West pada 2012 di Paris. Dua tahun sebelumnya, Irina juga pernah menjadi model untuk video musik milik Kanye yang bertajuk Power. Kanye bahkan memasukkan nama Irina dalam lirik lagu Christian Dior Denim Flow miliknya.

IDN Media Channels

Latest from Dating