Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Momen Mesra Taylor Swift dan Joe Alwyn di Golden Globes 2020

Lengket kayak prangko

Andhina Effendi

Hubungan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn memang selalu bikin penasaran, karena mereka jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Taylor dan Joe bahkan nggak pernah jalan di red carpet bareng!

Saat acara Golden Globe Awards ke-77 kemarin, Taylor berjalan di atas red carpet seorang diri. Taylor hadir di acara tersebut karena dia mendapatkan nominasi lewat lagu “Beautiful Ghosts”, yang menjadi soundtrack film “Cats”, yang juga dibintanginya.

Intip, yuk, momen mesra dari Taylor Swift dan Joe Alwyn di Golden Globes 2020.

1. Meski nggak jalan bareng di red carpet, Taylor dan Joe terlihat duduk bersebelahan saat acara Golden Globes berlangsung. Lihat, dong, pandangan Taylor ke Joe, mesra banget, kan?

metro.co.uk/Christopher Polk

2. Taylor dan Joe mulai menjalin hubungan sejak 2016 lalu. Mereka sangat tertutup dan tidak pernah membicarakan hubungan mereka ke media.

etonline.com

3. Di acara Golden Globes kemarin, mereka sepertinya mulai sedikit terbuka, karena kemesraan mereka benar-benar terlihat di hadapan orang banyak.

Eonline.com

4. Keduanya seperti nggak terpisahkan selama acara berlangsung.

Twitter.com/Amykaufman

5. Setelah acara Golden Globes selesai, keduanya juga terlihat di acara after party. Banyak saksi mata menyebut, Taylor dan Joe terlihat berciuman.

danmar.su

Itu dia foto-foto mesra Taylor Swift dan Joe Alwyn di Golden Globes 2020. So sweet, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating