Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Scott Disick, Ini 9 Mantan Pacar Sofia Richie

Deretan cowok-cowok ganteng, nih!

Andhina Effendi

Sofia Richie dikabarkan putus dari Scott Disick setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Putri dari penyanyi legendaris Lionel Richie dan adik sambung dari Nicole Richie ini dikenal sebagai model. Di usianya yang baru 21 tahun, Sofia sudah membintangi sejumlah iklan, berjalan di panggung runway ternama, dan dipotret di berbagai majalah populer.

Sementara Scott Disick dikenal sebagai entrepreneur dan bintang reality show. Dia menjadi populer, karena dikenal sebagai pacar Kourtney Kardashian dan memiliki tiga anak bersamanya. Putus dari Kourtney, Scott pun menjalin hubungan dengan Sofia yang usianya 16 tahun lebih muda dari dia.

Cantik, muda, dan populer, Sofia juga punya deretan mantan pacar dari kalangan selebriti. Ini dia mereka!

1. Jaden Smith, putra dari aktor Will Smith dan Jada-Pinkett, dikabarkan pernah pacaran dengan Sofia dari November 2012 hingga Januari 2013.

pinterest.com

2. Putus dari Jaden, Sofia berpacaran dengan Miles Canter. Namun hubungan mereka nggak berlangsung lama, hanya 9 bulan saja.

Dailymail.co.uk

3. Lagi-lagi cewek yang berprofesi sebagai model ini kencan dengan cowok non-selebriti. Sofia diketahui kencan dengan laki-laki bernama Jake Andrews pada Maret 2016.

Popsugar.com

4. Nggak lama putus dari Jake, Sofia langsung terpikat dengan Samir Nasri, atlet sepak bola asal Prancis. Meski Samir berusia 11 tahun lebih tua dari Sofia, sama sekali nggak menghentikan kisah cinta mereka, tuh.

Albawaba.com

5. Ternyata Sofia juga pernah pacaran sama Justin Bieber, nih, walaupun cuma sebentar. Mereka kabarnya pacaran beberapa bulan saja saat musim gugur 2016.

Dailymail.co.uk

6. Putus dari Justin, Sofia jatuh hati pada Brooklyn Beckham, putra sulung David dan Victoria Beckham. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lebih dari 4 bulan.

Capitalfm.com

7. Sebelum Anwar Hadid pacaran sama Dua Lipa, ternyata dia juga pernah pacaran sama Sofia. Kabarnya, sih, mereka jadi dekat gara-gara jadi bintang iklan Tommy Hilfiger.

pinterest.com

8. Lagi-lagi, Sofia jatuh ke pelukan laki-laki yang lebih tua. Pada Februari 2017, dia sempat dikabarkan pacaran dengan pembalap Lewis Hamilton.

pinterest.com

9. Putus dari Lewis, Sofia mulai menjalin hubungan baru dengan Scott Disick, mantan pacar Kourtney Kardashian. Usia mereka yang terpaut cukup jauh, yaitu Sofia lebih muda 16 tahun dari Scott, sempat menjadi bahan pembicaran di media.

Insider.com

Meski sempat kontroversi, hubungan mereka bisa bertahan hingga 3 tahun, bahkan Sofia juga dekat dengan anak-anak Scott dan Kourtney. Sayang, hubungan mereka pun kandas, setelah Scott masuk panti rehabilitasi akibat ketergantungan alkohol.

IDN Media Channels

Latest from Dating