Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Unik Paul Mescal dan Phoebe Bridges, Baru Tunangan!

Hubungan keduanya dimulai dari Twitter

Anatasia Anjani

Romansa para selebriti Hollywood selalu menarik untuk diikuti. Kali ini bintang serial BBC Normal People, Paul Mescal, mengumumkan dirinya bertunangan dengan penyanyi, Phoebe Bridges.

Kisah cinta mereka pun ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, kedua sejoli ini awalnya saling menggoda satu sama lain di media sosial. Interaksi yang intens lalu memunculkan benih-benih cinta keduanya.

Yuk, simak perjalanan romansa antara Paul Mescal dan Phoebe Bridges berikut ini, Bela!

1. Paul dan Phoebe pertama kali berinteraksi melalui Twitter pada Mei 2020. Phoebe kala itu me-review Normal People yang dibintangi Paul. Melihat interaksi itu, warganet pun menjodoh-jodohkan keduanya.

Buzz Feed

2. Saat diwawancarai, Phoebe menyebut Paul sebagai laki-laki yang manis. Ia juga mengakui sangat senang ketika Paul mengikuti Instagramnya. Setelah itu, Paul dan Phoebe saling menggoda di media sosial.

MyNewsGh.com

3. Dua sejoli ini pertama kali go public saat menghadiri acara gala film di Los Angeles bulan November 2021 lalu. Warganet berspekulasi keduanya berkencan sejak itu.

Buzz Feed

4. Meskipun keduanya tampak mesra di acara tersebut, Paul memilih diam dan meninggalkan media sosial. Ia merasa hubungannya tidak penting untuk diekspos.

VIP Magazine

5. Menjawab kebingungan warganet, akhirnya Phoebe mengunggah fotonya dengan Paul untuk membuktikan keduanya memang berkencan.

Instagram/ phoebebridgers

6. Bucin banget! Paul bahkan beberapa kali membintangi video klip di lagu-lagu Phoebe. Phoebe juga bercerita lagu Sidelines ditulis untuk Paul.

NME

7. Phoebe bercerita, menjalin hubungan dengan Paul bukan hal yang mudah. Namun, ia sangat senang memiliki perasaan itu terhadap Paul.

Goss.ie

8. Akhirnya ganti status, kerabat dari Paul dan Phoebe mengungkapkan keduanya telah bertunangan. Congratulation for these lovebirds!

Pop Sugar

IDN Media Channels

Latest from Dating