Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Cantik Korea yang Pernah Dekat dengan Kim Bum

Kisah cintanya tak seindah di drama.

Ajenk Rama

Memasuki usia 32 tahun, Kim Bum kembali bersinar lewat perannya di drama Korea Tale of the Nine Tailed dan Law School. Tak hanya piawai berakting, Kim Bum juga berhasil memikat kaum perempuan dengan pesonanya yang seolah tak menua. 

Sejumlah artis Korea pun turut tersihir dengan ketampanan Kim Bum. Beberapa di antaranya pernah menjalin hubungan asmara. Sayangnya, kisah cinta sang aktor tak seindah perannya di drama.

Lalu, siapa saja artis Korea yang dekat dengan Kim Bum? Berapa lama Kim Bum berkencan dengan artis perempuan tersebut? Simak daftar lengkapnya di sini. 

1. Oh Yeon Seo

Soompi.com

Pertemuan Kim Bum dengan Oh Yeon Seo bermula dari kenalan seorang teman dekat. Memiliki ketertarikan yang sama, hubungan mereka pun berkembang menjadi sepasang kekasih. 

Keduanya resmi menjalin hubungan setelah produksi drama Korea yang dibintangi Oh Yeon Seo, Hwayugi berakhir. Mereka mengakui hubungan asmara tersebut pada Maret 2018 lalu. Diketahui, Kim Bum berusia dua tahun lebih muda dari Oh Yeon Seo. 

Namun belum ada setahun pacaran, hubungan Kim Bum dan Oh Yeon Seo kandas tak lama saat Kim Bum memulai dinas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Kabar putusnya Kim Bum dan Oh Yeon Seo ternyata mendapat cibiran dari warganet Korea, karena Kim Bum terlibat skandal kencan dalam waktu singkat. 

2. Moon Geun Young

Kissasian.is

Bertemu dalam drama Korea Goddess of Fire, tampaknya menimbulkan benih cinta antara Kim Bum dan Moon Geun Young. Keduanya resmi berpacaran pada 2013.

Meski dua tahun lebih tua dari Kim Bum, hal itu tak menghentikan hubungan mereka. Bahkan, keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah liburan romantis keliling Eropa pada November 2013. Saat berpacaran, mereka tak segan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik

Namun, liburan romantis tersebut tidak membuat hubungan asmara langgeng. Selang beberapa bulan, agensi keduanya mengonfirmasi kalau Kim Bum dan Moon Geun Young telah putus setelah menjalin asmara selama 7 bulan dan kini hanya berteman baik. 

3. Kim So Eun

Twitter.com/soeulmatelove

Membintangi drama Korea terpopuler sepanjang masa, Boys Before Flower membuat nama Kim So Eun kerap disandingkan dengan Kim Bum. Selama Boys Before Flower tayang, keduanya sering tampil serasi sebagai pasangan dan menimbulkan harapan besar bagi penggemar. 

Penggemar berharap jika mereka bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Kabarnya, Kim Bum dan Kim So Eun telah saling mengenal dan berteman sebelum drama Korea Boys Before Flower dirilis. Meski banyak penggemar yang berharap, tampaknya hubungan Kim Bum dan Kim So Eun hingga saat ini hanya berteman baik saja.

4. Nam Gyu Ri

Popseoul.wordpress.com

Didapuk bermain bersama di film Death Bell, Nam Gyu Ri yang berperan sebagai Kang I Na pernah diisukan dekat dengan Kim Bum lantaran swafoto mereka tersebar di media sosial. 

Dalam foto tersebut, terlihat Nam Gyu Ri tengah memainkan Kim Bum dan tidak ada jarak di antara mereka. Namun, isu kedekatan keduanya tidak dikonfirmasi oleh kedua belah pihak sehingga warganet menduga kedekatan mereka hanya rumor belaka. 

5. Eunji 'A-PINK'

Kpopconcerts.com

Selain Kim So Eun, Kim Bum ternyata menjadi pasangan Eunji 'A-PINK' di drama Korea That Winter The Winds Blows yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Selama proses syuting, keduanya saling melempar pujian dan mengidolakan satu sama lain. 

Malahan, ada adegan di mana Kim Bum mencium bibir Eunji 'A-PINK' dalam drama tersebut. Sontak, hal ini membuat spekulasi jika mereka memiliki hubungan asmara. Ditambah, Kim Bum tertangkap basah menonton drama musik yang diperankan oleh Eunji setelah syuting drama selesai. Namun, keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan tersebut. Benaran pacaran nggak, ya?

6. Ryu Hye Young

Wowkeren.com

Berperan di drama Korea Law School, Kim Bum terlihat sangat dekat dengan Ryu Hye Young serta kerap memberikan pujian dan menampilkan keakraban mereka di media sosial. Kedekatan keduanya selalu berhasil membuat penggemar gemas melihatnya.

Kim Bum juga tidak sungkan memberikan pujian cantik ke lawan mainnya tersebut di postingan terbaru Ryu Hye Young di Instagram. Hal serupa juga dilakukan Ryu Hye Young, ia terlihat mengirimkan komentar manis di Instagram Kim Bum pada 9 Juni 2021.

Tak hanya itu, selama drama Korea Law School berlansung, mereka kompak membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing yang diduga warganet bagian dari lovestagram. Walaupun sering menampilkan kedekatan layaknya memiliki hubungan kekasih, tetapi keduanya tidak memberikan klarifikasi atas hubungan tersebut. 

Nah, itulah deretan artis Korea yang dekat dengan Kim Bum. Melihat kesibukan Kim Bum, tampaknya aktor yang lahir pada 7 Juli 1989 ini belum memiliki pasangan lagi. Menurutmu, siapa artis Korea yang cocok menjadi kekasih Kim Bum, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating