Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rangkaian Acara Akhir Tahun InterContinental Jakarta Pondok Indah

Kerja sama dengan seniman kelas dunia

Zikra Mulia Irawati

Tak terasa, akhir tahun 2022 sudah di depan mata. Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, InterContinental Jakarta Pondok Indah membuat rangkaian perayaan bertajuk "Unforgettable Celebrations". Dalam kolaborasi ini, dua seniman Indonesia kelas dunia yaitu Rinaldy Yunardi dan Nefianto Setiono turut dilibatkan untuk menyumbangkan karya terbaiknya.

Dengan memanfaatkan berbagai sudut hotel dan ruang serbaguna yang cantik, pengunjung dibawa untuk merasakan pengalaman merayakan Natal dan Tahun Baru yang berbeda. Yuk, intip detailnya di bawah ini.

1. Dekorasi natal mewah

Popbela.com/Zikra Mulia Irawati

Nefianto merupakan seorang dekorator pesta pernikahan dan acara yang terkenal. Sebagai Artist-in-Residence Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, ia menyulap lobby lounge hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. 

Selain itu, ia juga akan menciptakan pohon Natal setinggi 20 kaki di hotel. Ruangan juga akan dihias dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh warna karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah yang hangat.

2. Festive Royale Hampers

Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah

Artist-In-Residence lain yang juga ditunjuk oleh InterContinental Jakarta Pondok Indah ini adalah Rinaldy Yunardi. Desainer aksesori dan perhiasan ini akan menciptakan hampers eksklusif. Isi dari paket tersebut dibuat oleh pastry chef kawakan Kim Pangestu.

Karya-karyanya banyak dipakai oleh banyak selebriti besar, seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Madonna, Christina Aguilera, hingga Carrie Underwood. Sekarang, para pelanggan setia InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki salah satu karya Rinaldy,” ujar Piero Bellizzi, General Manager InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Bingkisan Natal ini baru tersedia 1 Desember 2022 nanti dengan harga mulai Rp788.000++. Ada empat paket yang bisa dipilih, yaitu:

  • Silver, berisi tiga jenis kue kering artisanal.
  • Gold, berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, dan sembilan Chocolate Praline.
  • Platinum, berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, selusin Chocolate Fudge, satu botol selai artisanal, Duck Rillette, dan Norton White Wine.
  • Diamond, berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, selusin Chocolate Fudge Box, satu botol selai artisanal, Duck Rillette, sembilan Chocolate Praline, Foie Gras Terrine, Smoked
    Duck Breast, Salmon Gravlax, dan Louis Roederer Champagne.

Lebih suka hidangan Natal gurih? InterContinental Jakarta Pondok Indah juga punya pilihan bingkisan spesial berisi Beef Wellington untuk acara santap bersama keluarga, lho.

3. Rangkaian perayaan natal

Popbela.com/Zikra Mulia Irawati

Perayaan natal yang diadakan oleh InterContinental Jakarta Pondok Indah cukup memiliki banyak rangkaian. Berikut tanggal penting yang perlu kamu catat.

  • 1-25 Desember: Christmas Special di The Lounge. Acara mencakup Festive Afternoon Tea serta tawaran koktail Natal kreasi mixologist hotel Bill Wismoyo dan menu a la carte yang siap memanjakan lidah para tamu.
  • 6 Desember: prosesi Christmas Tree Lighting di The Lounge yang akan diramaikan oleh penampilan grup paduan suara dan piano.
  • 19-23 dan 26-29 Desember: sajian Natal dengan harga Rp488.000++ per orang untuk makan siang dan Rp518.000++ per orang untuk makan malam dengan beragam menu menggugah selera.
  • 23 dan 30 Desember: Seafood Dinner Festive Special yang menawarkan bermacam-macam hidangan laut segar dengan harga mulai Rp588.000++ per orang.
  • 24 Desember: Christmas Buffet favorit dengan pilihan brunch Rp688.000++ per orang dan makan malam Rp828.000++ per orang. Berbagai menu dihadirkan, seperti hidangan Jepang oleh Chef Hodaka-san, Sturgeon Caviar, Foie Gras Parfait, Beef Wellington, Slow Braised Mulled Wine Beef Cheeks, Prime Rib on the Bone, hingga serangkaian kue dan pastry.
  • 25 Desember: Christmas Day Brunch Rp828.000++ per orang dan Christmas Day Dinner Rp518.000++.

4. Program tahun baru

instagram.com/intercontinentaljakarta

Menyambut 2023, tamu dapat menikmati pesta pergantian tahun di The Lounge dengan penampilan atraktif dari Summerfling. Untuk urusan makan-makan, ada dua pilihan paket yang bisa kamu ambil.

Pertama, makan di restoran Sugar & Spice yang menyediakan paket New Year Buffet pada 31 Desember. Tamu bisa makan siang dengan harga Rp488.000++ per orang dan makan malam seharga Rp888.000++ per orang. Jika ingin mengadakan momen bersulang, tersedia paket spesial seharga Rp1.088.000++ yang sudah termasuk satu gelas sampanye.

Kedua, ada sesi sarapan menarik bertemakan Willy Wonka di ballroom mewahnya dengan harga Rp388.000++ per orang pada 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Adapun paket New Year Brunch di Sugar & Spice dengan harga Rp888.000++ per orang. Reservasi restoran dan hampers bisa dilakukan melalui WhatsApp 0811-1037-355.

5. Paket staycation

instagram.com/intercontinentaljakarta

Tentu tak lengkap rasanya jika membicarakan hotel tanpa paket staycation. Dalam menyambut tahun baru, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menghadirkan harga kamar terbaik kepada para tamunya. Untuk periode menginap 30 Desember

2022 hingga 2 Januari 2023, tersedia harga kamar spesial mulai dari Rp3.608.000++ per kamar per malam atau Rp5.794.000++ per kamar untuk menginap dua malam. Jika tertarik melakukan reservasi, hubungi +6221 3950 7355 atau reservasi.icjakarta@ihg.com.

Lengkap dan mewah banget, ya, Bela? Tertarik untuk mencoba salah satu rangkaian "Unforgettable Celebrations" ini?

IDN Media Channels

Latest from Travel