Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Spot Foto di Jakarta, Bikin Konten Makin Ciamik!

Jakarta nggak melulu tentang kemacetan dan gedung tinggi

Zikra Mulia Irawati

Saat ini, konten media sosial adalah bagian dari kebutuhan hidup sebagian besar warganet. Tak heran, spot foto ciamik kini banyak diburu. Semua berlomba mengunggah foto atau video dengan penampilan paling menarik. 

Jika kamu salah satunya, Popbela punya sejumlah rekomendasi spot foto di Jakarta, nih. Nggak perlu jauh-jauh, kamu bisa mengaksesnya dengan sejumlah kendaraan umum, lho! Yuk, kita cek bersama! 

1. Meski belum lama diresmikan, Jakarta International Stadium (JIS) sudah memikat mata masyarakat dengan keindahan pemandangannya.

instagram.com/jakintstadium

2. Mal pertama di Indonesia ini habis disulap jadi lebih indah, lho! Siapa yang sudah sempat main ke Sarinah dengan wajah baru ini?

instagram.com/jkt.spot

3. Tak sekadar membuat penyebrang lebih aman, jembatan penyebrangan orang (JPO) Pinisi ini bisa jadi tempat ngonten.

instagram.com/jkt.spot

4. Tak mau kalah, spot foto JPO Senen Extension ini bahkan dilengkapi dengan atap dan desain yang unik

instagram.com/jakartaview.id

5. Hanya di Jakarta, spot foto ini punya warna yang berbeda. Area depan Coca-Cola SQ Dome bakal bikin konten kamu tampak outstanding.

instagram.com/jkt.spot

6. Butuh suasana seperti di Eropa? Pos Bloc Jakarta yang dulunya merupakan Gedung Filateli Jakarta ini, akan jadi pilihan yang tepat!

instagram.com/jkt.spot

7. Masih berada di bawah naungan pengembang yang sama, M Bloc Space juga bisa kamu jadikan tempat nongkrong dan makan bersama bestie. Suasananya teduh banget!

instagram.commblocspace

8. Spot foto di Jakarta berikutnya adalah Taman Octagon Wave, yang terletak di kawasan Rasuna Said. Merupakan ruang terbuka dengan konsep minimalis. Kebayang, dong, akan seindah apa kontenmu nanti?

instagram.com/jkt.spot

9. Terakhir, ada Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) yang bisa kamu gunakan untuk spot foto sambil piknik. Masih asri banget, ya?

instagram.com/jkt.spot

Dari beberapa pilihan tempat di atas, adakah yang ingin langsung kamu kunjungi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel