Kesuksesan film Train to Busan ternyata bukan hanya berdampak pada dibuatnya kembali sekuel dari film tersebut. Tapi juga, menginspirasi banyak pihak untuk membuat wahana yang sama. Pandorabox.id, misalnya, event organizer satu ini baru saja meluncurkan wahana Train to Apocalypse yang terinspirasi dari film yang dibintangi Gong Yoo tersebut.

Kamu yang penasaran dan ingin memacu adrenalin, wajib berkunjung ke wahana ini untuk merasakan sensasi bertahan hidup dari serangan zombi tersebut. Penasaran? Simak cara dan harga tiketnya berikut ini.

Misi menyelamatkan diri dari zombi selama 20 menit

Berani Main Wahana Train to Busan di Jakarta? Ini Cara & Harga TiketInstagram.com/Boxpandora.id

Sama seperti survival game lainnya, misi dari wahana ini sederhana: menyelamatkan diri dari serangan zombi di sebuah stasiun kereta selama 20 menit. Tentu cara menyelamatkan diri dari serangan zombi ini tak mudah. Kamu harus menyelesaikan puzzle agar bisa membuka pintu keluar atau sekadar membuat kereta kembali berjalan.

Intinya, di tengah rasa takut ini, kamu harus bisa tetap berpikir jernih agar dapat keluar dari serangan zombi tersebut. Berani, Bela?

Berlokasi di Stasiun LRT Boulevard Utara

Train to Apocalypse ini berlokasi di Stasiun LRT Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain sebagai sarana promosi, pemilihan lokasi di Stasiun LRT Boulevard Kelapa Gading sebagai lokasi wahana juga dimaksudkan untuk memperkenalkan moda transportasi baru sebelum nantinya akan dibuka untuk umum.

Kamu bisa menikmati wahana Train to Apocalypse ini mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang. 

Harga tiket dan cara memesannya

Penasaran dengan wahana ini, Bela? Kamu hanya perlu merogoh kocek yang tak terlalu mahal untuk bisa menikmatinya. Pada weekdays atau di hari Senin-Jumat, harga tiket yang ditawarkan hanya Rp60.000. Untuk weekend dan hari libur harga tiketnya sedikit lebih mahal, yakni Rp75.000 per orangnya.

Namun, jika kamu membeli tiketnya di tanggal 5-11 Agustus 2022, kamu akan mendapatkan potongan harga hingga Rp20.000 per tiketnya. Lumayan banget, kan?

Kamu bisa memesan tiket ini melalui aplikasi Tiket.com dengan memilih satu dari 9 sesi yang ada per harinya. Sesi tersebut tersedia setiap satu jam mulai dari jam 13.00 WIB, hingga 21.00 WIB.

Siap menghabiskan akhir pekan dengan bermain Train to Apoclypse, Bela?

Baca Juga: Remake Train to Busan Dikritik, Timo Tjahjanto Dapat Dukungan Warganet

Baca Juga: Confirmed! Timo Tjahjanto Sutradarai ‘Train To Busan’ Remake

Baca Juga: Pasca 'Train to Busan', 'Peninsula' Akan Lebih Mendebarkan