Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: 9 Destinasi Wisata Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pasangan yang hobi traveling, nih!

Windari Subangkit

Sejak menikah pada Mei 2018 lalu, pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampaknya selalu mencuri perhatian masyarakat. Tampaknya, pasangan pengantin baru ini tengah menikmati momen bahagia mereka dengan berlibur ke berbagai tempat di penjuru dunia.

Seperti diketahui, Nadine dan Dimas memang jadi pasangan yang sangat gemar traveling. Mulai dari menikmati pemandangan indah di Selandia baru hingga menginap di hotel es di Finlandia. Ini dia destinasi wisata yang pernah dikunjungi Nadine dan Dimas. Mungkin saja bisa jadi referensi untuk liburanmu, Bela.

1. Sebelum menikah, Nadine dan Dimas memilih liburan sekaligus melakukan foto pre-wedding di Pulau Padar, Lombok. Pemandangan hijau serta keindahan sunset yang juara banget membuat tempat yang satu ini memang nggak bisa diabaikan begitu saja.

Instagram.com/nadinelist

2. Bhutan sepertinya menyimpan makna tersendiri bagi Nadine dan Dimas. Bahkan, keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan di dataran kaki gunung Himalaya tersebut. Siap berkunjung ke Bhutan, Bela?

Instagram.com/dimsanggara

3. Nadine memang salah satu pencinta diving sejati. Maka dari itu, ia pun sengaja mengajak Dimas ikut diving menikmati keindahan bawah laut di daerah Tanjung Kalayang Beach, Belitung ini.

Instagram.com/nadinelist

4. Usai menikah, Nadine dan Dimas memilih berbulan madu ke New York, Amerika Serikat. Berkunjung ke sini, nggak lengkap rasanya kalau belum menikmati hiruk-pikuk di Times Square. Ini dia spot favorit para traveler.

Instagram.com/nadinelist

5. Pasangan ini memang sering menghabiskan waktunya untuk liburan ke Selandia Baru. Salah satu spot yang wajib dikunjungi ialah Lake Wanaka yang memiliki pemandangan romantis dan penuh petualangan.

Instagram.com/dimsanggara

6. Keduanya juga sempat menghabiskan waktu untuk berkunjung ke kampung halaman Nadine di Jerman. Salah satu spot yang selalu bikin kangen ialah ketika mereka menikmati momen di tengah pohon yang berguguran di Kota Visbek.

Instagram.com/dimsanggara

7. Finlandia juga pernah dikunjungi oleh Nadine dan Dimas. Bahkan, mereka nggak melewatkan kesempatan untuk menginap di Hotel Kakslauttanen Glass Igloo. Wah, kira-kira dingin banget nggak, ya?

Instagram.com/dimsanggara

8. Ke Finlandia tentu nggak afdol rasanya kalau belum berkunjung ke rumah Santa Claus di Lapland. Ketika di sini, mereka juga sempat berfoto dengan Siberian Husky yang menggemaskan.

Instagram.com/nadinelist

9. Pulau Misool di Raja Ampat memang terkenal dengan keindahannya yang luar biasa. Bahkan, banyak orang menyebut bahwa Misool adalah surga dunia. Nadine dan Dimas pun tampak menikmati momen romantis mereka di sini.

Instagram.com/nadinelist

Selain 9 destinasi wisata ini, masih banyak pengalaman traveling Nadine Chandrawinata yang bisa kamu dengar. Maka dari itu, yuk datang ke talkshow bersama Nadine di BeautyFest Asia 2019. Di sini, Nadine akan bercerita tentang segala hal yang berkaitan dengan pengalamannya sebagai seorang traveler. Jadi, jangan ketinggalan, ya! Ikuti terus informasinya di Instagram @beautyfest.asia atau klik link berikut ini. 

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Travel