Acara beauty conference terbesar hadir lagi. BeautyFest Asia 2018 akan hadir pada tanggal 16-18 Maret 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Di tahun ini, BeautyFest Asia 2018 menghadirkan global beauty influencer Ssinnim dan Chang Makeup, serta 21 local beauty influencer.

BeautyFest Asia 2018 masih sekitar dua bulanan lagi, Bela. Berarti masih ada waktu menabung untuk membeli tiket dan memborong beauty products yang ada di bazaar. Mau lebih hemat, Bela? Kamu bisa ikutan kuis atau giveaway untuk mendapatkan tiket gratis. Penasaran bagaimana cara mendapatkan tiket BeautyFest Asia 2018 secara gratis, Bela? Baca tips yang satu ini ya.

1. Rajin cari mencari informasi dan browsing

#RoadtoBFA2018: Mau Dapet Tiket Gratis ke BeautyFest 2018? Baca Tips ini Ya!Rawpixel.com

Mendekati hari-H, banyak website, akun media sosial, atau di akun resmi BeautyFest Asia 2018 yang mengadakan giveaway tiket tersebut. Supaya nggak ketinggalan infonya, kamu harus rajin browsing. Setelah browsing, buat list akun atau website apa saja yang mengadakan kuis tersebut jadi kamu bisa pilih yang mana yang mau kamu ikuti.

2. Perhatikan detail kuis

#RoadtoBFA2018: Mau Dapet Tiket Gratis ke BeautyFest 2018? Baca Tips ini Ya!Instagram.com/Beautyfest.asia

Setiap website atau akun yang mengadakan kuis, biasanya punya syarat, kriteria dan ketentuan dalam pemilihan pemenang yang berbeda. Ada yang membuat kuis dengan cara menjawab pertanyaan, ada yang diharuskan me-regram, dan ada pula yang mewajibkan kamu memposting foto dengan tema tertentu. Perhatikan setiap syarat yang diberikan supaya kesempatan menangmu semakin besar.

3. Jangan mengunci akun Instagram-mu

#RoadtoBFA2018: Mau Dapet Tiket Gratis ke BeautyFest 2018? Baca Tips ini Ya!Freestock.org

Meski terkadang nggak tertulis di syarat dan ketentuan kuis, biasanya penyelenggara lebih memilih pemenang dengan akun yang nggak terkunci. Soalnya dengan akun yang nggak terkunci, pihak penyelenggara akan dengan mudah melihat seberapa aktif kamu di media sosial sehingga menjadikanmu sebagai pemenang.

4. Jangan pakai fake account

#RoadtoBFA2018: Mau Dapet Tiket Gratis ke BeautyFest 2018? Baca Tips ini Ya!Money.inc

Saat ini banyak orang memiliki dua akun Instagram untuk bersosial media. Biasanya akun kedua atau fake account yang kita miliki dimanfaatkan untuk kepo atau komen-komen di akun gosip (hayo ngaku, hehehe). Untuk ikutan kuis atau giveaway jangan pernah sesekali menggunakan akun palsu. Soalnya, akun palsu berpotensi memberikan data diri palsu juga. Dan penyelenggara kuis juga nggak akan memenangkan peserta kuis yang menggunakan akun palsu.

5. Be active!

#RoadtoBFA2018: Mau Dapet Tiket Gratis ke BeautyFest 2018? Baca Tips ini Ya!Unsplash.com/Philippe Desforges

Supaya memperbesar kesempatanmu menang, kamu juga harus menjadi follower yang aktif, Bela. Keaktifan kamu bisa ditunjukkan dengan cara aktif me-like atau memberikan komentar di foto-foto akun penyelenggara kuis.

Buat kamu yang mau mendapatkan tiket gratis ke BeautyFest Asia 2018, follow Instagram BeautyFest Asia. Di akun tersebut, BeautyFest Asia akan memberikan tiket gratis untuk kamu. Caranya? Langsung klik di sini ya!

Good luck, Bela!

Baca Juga : BeautyFest Asia 2018, Inilah Daftar Pemenang Penghargaannya​