Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setelah Menikah, Kartika Putri Jalan-Jalan Kesini Nih!

Sekalinya jalan jauh banget!

Suhaiela

Bagi sebagian orang, melakukan kegiatan traveling adalah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau melakukan traveling bersama pasangan. Nah, baru-baru ini artis Kartika Putri yang belum lama menikah ini juga ikut melakukan traveling ke berbagai tempat di luar negeri dan juga Indonesia. Seperti apa traveling Kartika Putri ya? Berikut ini kegiatan traveling a la Kartika Putri.

Candi Borobudur, Magelang

instagram.com/kartikaputriworld

Di bulan Desember lalu, Kartika Putri jalan-jalan bersama sahabatnya Mega Anggraini ke Candi Borbodur. Seperti yang kita ketahui, Candi Borobudur ini terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sendiri adalah candi yang menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia yang dibangun pada masa pemerintahan dinasti Syailendra. Pastinya kamu sudah sering dong ke Candi Borobudur?

Masjid Nabawi, Arab Saudi

instagram.com/kartikaputriworld

Setelah memutuskan menikah, Kartika Putri langsung berangkat umroh bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Salah satu tempat yang ia kunjungi ketika berada di Arab Saudi adalah Masjid Nabawi. Masjid Nabawi merupakan salah satu masjid yang disucikan umat Islam di seluruh dunia. Di dalam Masji Nabawi terdapat makam Nabi Muhammad SAW.

National September 11 Memorial & Museum, New York

instagram.com/kartikaputriworld

Belum lama ini, Kartika Putri bersama Habib Usman bin Yahya mengunjungi National September 11 Museum & Memorial yang terletak di kota New York, Amerika Serikat. Museum ini dibangun sebagai situs peringatan yang dibangun di kawasan World Trade Center yang letaknya di bekas lokasi kedua menara yang runtuh atas insiden serangan 11 September 2001.

Madame Tussauds, New York

instagram.com/kartikaputriworld

Masih di kota New York, kali ini Kartika bersama sang suami mengunjungi Madame Tussauds yang tak hanya berada di kota New York, tapi juga berada di kota-kota besar di dunia seperti Hongkong, Bangkok, dan Singapura serta berpusat di kota London, Inggris. Museum ini didirikan oleh pemahat asal Inggris, Marie Tussauds. Museum ini bertujuan untuk memperkenalkan para tokoh atau publik figur terkenal di seluruh dunia.

Central Park, New York

instagram.com/kartikaputriworld

Kali ini Kartika mengunjungi Central Park di kawasan Manhattan, New York. Central Park merupakan taman yang memiliki luas sekitar 3,41 km. Central Park adalah taman yang paling banyak dikunjungi dikunjungi orang Amerika Serikat sekaligus taman terkenal di dunia karena menjadi lokasi syuting film serta menjadi bahan liputan televisi.

Mana yang paling kamu suka di seluruh tempat yang Kartika kunjungi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel