Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menilik Hobi Adinda Thomas yang Gemar Mendaki Gunung

Apakah kamu juga tertarik?

Rosita Meinita

Siapa yang tidak tahu dengan artis cantik Adinda Thomas? Terjun di dunia modeling dan sekarang menjadi arti sitcom The East sebagai Vira ini ternyata terlah lama tertarik dengan hobinya yaitu mendaki gunung. Bahkan Dinda pernah melakukan pendakian 2 kali dalam sebulan. Hal ini bukan dilakukan karena kefanatikannya tetapi semata-mata karna menyesuaikan jadwalnya dengan teman-temannya yang susah karena kesibukannya bekerja.

1. Gunung Kerinci

www.instagram.com/adindathomas/

Menggunakan kaos yang didesainnya sendiri, Dinda berpose dengan bendera merah putih. Dinda membutuhkan 5 hari untuk mendaki Gunung Kerinci ini. Perjalanan yang ditempuh menuju Kerinci dari Jambi sekitar 10 jam, ujarnya.

2. Gunung Merbabu

www.instagram.com/adindathomas/

Angin kencang yang berhembus saat pendakiannya ini tidak membuat Dinda patah semangat. Semua terbayar dengan hamparan savanna yang membentang dan kesan negeri di atas awan. Dia juga melakukan pendakian ini H-3 lebaran. Gunung di daerah Jawa dan Sumatera sangat jauh berbeda, sambungnya di caption Instagram miliknya.

3. Gunung Rinjani

www.instagram.com/adindathomas/

Puncak Gunung Rinjani yang mempesona menjadi destinasi pilihan Dinda di tahun 2017. Keindahan yang ditawarkan disampaikannya di caption akun instagramnya. Di beberapa perjalanan pendakiannya ini, Dinda juga mem-publish di Youtube Channelnya.

4. Gunung Lembu Purwakarta

Pembawaannya yang santai membuat Dinda digandrungi oleh para fansnya. Tampilannya juga sederhana seperti yang terlihat saat mendaki Gunung Lembu Purwakarta mengenakan kaos dan tas berwarna biru serta senyumnya yang khas.

5. Gunung Salak

www.instagram.com/adindathomas/

Tak hanya berpose sendirian di berbagai Gunung yang disambangi. Dinda juga membagikan momen bersama teman-teman mendakinya di Gunung Salak. Dinda yang mengenakan jas hujan berwarna biru menceritakan cuaca yang ekstrim pada saat pendakian.

6. Gunung Merapi

www.instagram.com/adindathomas/

Gunung Merapi yang merupakan salah satu gunung aktif di Indonesia ini pernah disinggahi Dinda. Posenya dengan background keindahan Gunung Merapi di pagi hari membuat Dinda terlihat lebih menawan.

7. Gunung Gede

www.instagram.com/adindathomas/

Tidak hanya mendaki Gunung yang berada jauh diseberang Pulau, Dinda juga pernah mampir di Gunung Gede, Cianjur, Jawa Barat. Dinda menceritakan badai yang waktu itu datang dimana teman-temannya sedang sibuk di tenda masing-masing untuk menyiapkan makan malam.

8. Gunung Pangrango

www.instagram.com/adindathomas/

Di fotonya diunggah di instagram, Dinda terlihat memakai jas hujan sambil memegang papan bertuliskan Mt. Pangrango. Hujan yang merintangi pendakiannya tidak membuatnya menyerah hanya sampai disana. Dinda meneruskannya sampai ke puncak.

9. Gunung Papandayan

www.instagram.com/adindathomas/

Dinda terlihat cantik dengan background gunung Papandayan yang diselimuti oleh awan. Dinda juga berpose dengan mengenakan atasan kuning di ketinggian dari atas tebing.

10. Gunung Bromo

www.instagram.com/adindathomas/

Tak ketinggalan, Gunung Bromo juga menjadi destinasi Dinda. Foto siluet dengan matahari yang sedang terbit serta melihat awan dari ketinggian adalah hal yang menjadi hobinya sbeberapa tahun belakangan ini.

11. Puncak Mahameru

www.instagram.com/adindathomas/

Dinda juga menyambangi Puncak Mahameru yang merupakan tempat pembuatan film 5 cm ini. Terlihat Dinda sedang membawa papan dengan tulisan Mahameru. Lelah mendaki gunung terbayar dengan apa yang dilihatnya di puncak.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Travel