Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Café Instagrammable di Yogyakarta yang banyak spot foto!

Ajak teman, dan berangkat!

Rosita Meinita

Yogyakarta, kota penuh kenangan ini akan membuat siapa saja yang mengunjunginya ingin kembali mengunjunginya. Banyak tempat wisata juga kental akan kebudayaannya, dan yang nggak kalah juga café yang Instagramable. Untukmu yang merencanakan pergi ke Yogyakarta ataupun sedang berada di sana, inilah beberapa café Instagramable yang worth it untuk dikunjungi.

1. Sepakat

instagram.com/thecluelesscoffee/

Berlokasi di Jalan Seturan Raya No.C10, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, tempat ini menyajikan beberapa menu kopi sebagai andalannya, berbagai minuman non kopi dan camilannya. Mengusung desain skandinavia, cocok untukmu yang ingin ngobrol santai bareng teman.

2. Tujuan

instagram.com/thecluelesscoffee/

Berlokasi di Jalan Tirtodipuran No.17C, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Tujuan merupakan tempat nongkrong dengan berbagai macam menu. Ada kopi susu kekinian dan juga main course tentunya. Desainnya tropis tradisional, sentuhan kayu yang alami dan warna warni dari tembok juga segar di mata.

3. Jeeva

instagram.com/thecluelesscoffee/

Untukmu yang ingin makan berat tetapi juga tetap Instagramable, kamu bisa mengunjungi Jeeva. Lokasinya berada di Jalan Suhartono No. 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Desain skandinavia juga berbalut warna-warna pastel membuatmu betah berada di sini. Beberapa sudut ruangan juga sangat Instagramable.

4. Mark 1

instagram.com/thecluelesscoffee/

Tempat ini menghadirkan menu utama kopi. Berlokasi di Jalan Banteng Perkasa No.10, Banteng, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman membuat kamu bisa ngopi cantik disini. Sentuhan desain industrial juga kental disini dengan dinding beton polos. Lantai ubin kunci yang tradisional juga membuatmu terasa kental di Yogyakarta.

5. Lokal

instagram.com/thecluelesscoffee/

Untukmu yang suka akan warna warni bisa mengunjungi Lokal. Berlokasi di Gang Jemb. Merah No.104C, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, desain pop art akan membuat mata semakin betah melihat sekeliling. Menu yang disajikan juga beragam, mulai dari makan besar hingga camilan.

6. Legend

instagram.com/thecluelesscoffee/

Nah untukmu yang ingin suasana tradisional bisa datang ke Legend. Berlokasi di jalan Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, membuatmu betah di sini. Karena perpaduan desain etnik tradisional juga furniture kayu yang kental. Yogyakarta selalu bikin kangen ya!

7. Ruang Kerja

instagram.com/thecluelesscoffee/

Pencinta kopi juga bisa mampir di Ruang Kerja. Berlokasi di Ruko Sardjito Kavling E. Jl. Prof. Dr. Sardjito Terban, Yogyakarta menampilkan desain industrial yang cocok untukmu ngopi ataupun mengerjakan sesuatu tugas. Beberapa sudutnya juga bisa digunakan untuk ber-selfie.

IDN Media Channels

Latest from Travel