Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertemakan Star Wars, Airbnb Ini Siap Membawamu ke Galaksi Lain

Kamar impian!

Rosita Meinita

Sepertinya Star Wars: Galaxy's Edge bukan satu-satunya ada di Florida saja, nih, Bela. Ada sebuah villa besar yang memiliki tema “Star Wars”. Loma homes merupakan villa yang berjarak hanya 15 menit dari Galaxy's Edge.

Memiliki sembilan kamar tidur dan lima kamar mandi, semua ruangan masing-masing didesain menyerupai planet atau lokasi dari film-film ikonik. Salah satunya yang menarik perhatian adalah desain serba Star Wars.

Kamu bisa menyewa villa ini di Airbnb dengan biaya sekitar US$500 hingga US$700 semalam. Wah, seperti apa desainnya?

1. Lorongnya terinsiprasi dari Millennium Falcon, yang memiliki kesan 3D bak dalam kapal legendaris. Cetakan panel pun ada di tiap lorong dan detail pintu yang seragam dengan temanya.

loma-homes.com/

2. Tempat tidurnya terlihat seperti kokpit Millenium Falcon Han Solo dan Chewbacca, ya. Mereka menyebutnya dengan 12 Parsecs House.

loma-homes.com/

3. Ada juga kamar dengan tempat tidur susun dengan desain futuristik yang menyerupai tempat tidur dalam kapal.

loma-homes.com/

4. Pengunjung juga bisa tidur seperti Lando di Cloud City. Didesain semirip mungkin seperti tempat tidurnya mengapung dan ada cahaya lampu di bawahnya.

loma-homes.com/

5. Atau tidur di gua bersalju ini menjadi pilihan untukmu. Tenang saja Bela, nggak akan ada Wampas di ruangan gua es Hoth ini.

loma-homes.com/

6. Kamu juga dapat pergi dari gua es ke lanskap Mustafar yang berapi-api. Ruangan ini terinspirasi oleh tempat yang dipenuhi lahar panas tempat Darth Vader lahir.

loma-homes.com/

7. Bersenang-senanglah dengan Ewok di ruang pondok pohon bertema Endor. Ruangan ini terlihat seperti berada di hutan lebat, dengan dinding yang dihiasi batang pohon agar tampak nyata.

loma-homes.com/

8. Untuk petualangan yang lebih jauh, kamu bisa datang ke ruang podracing. Tempat tidur ini akan membuatmu merasa seperti Young Anakin Skywalker yang berjalan di tengah gurun dalam Boonta Eve Classic.

loma-homes.com/

9. Kamar tidur ini juga terinspirasi pada rawa-rawa Dagobah.

loma-homes.com/

10. Beberapa efek pun juga dibuat dalam tempat tidur kokpit Millennium Falcon, dengan mural bintang dan planet pada dinding serta langit-langit.

loma-homes.com/

IDN Media Channels

Latest from Travel