Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Liburan di Belanda, Keluarga Nia Ramadhani Bisa Habiskan Puluhan Juta

Kamar hotel aja Rp8,7 juta, belum lagi....

Rara Peni Asih

Ada yang bilang kalau liburan di Efteling Park, Belanda akan lebih berkesan dibanding Disneyland. Well, meski Popbela belum sempat merasakan ambience Efteling Park yang jadi destinasi liburan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini, tapi merangkum dari berbagai media asing dan tripadvisor, Efteling Park ternyata memang mendapat banyak pujian. Lalu berapa banyak ya dana yang dihabiskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekeluarga selama liburan di sana? Simak potret liburan mereka.

1. Tempat hiburan yang bernuansa seperti di negeri dongeng ini punya 50 permainan, termasuk hutan Negeri Dongeng. Di foto ini, kedua anaknya sedang menikmati wahana Halve Maen yang berayun hingga 180 derajat. Mirip kora-kora di Dufan nih

Instagram.com/ramadhaniabakrie

2. Menggunakan jaket hangat, anak sulung Nia Ramadhani terlihat menikmati menu makanan di hotel bernuansa klasik

Instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Entah sebelum atau sesudah menaiki watercoaster De Vliegende Hollander yang di belakangnya, Nia terlihat enjoy banget nyanyi-nyanyi bareng sahabatnya, Theresa Wienathan

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Ternyata, anak kedua Nia, Mainaka Zanatti Bakrie berani juga nih naik watercoaster De Vliegende Hollander

Instagram.com/ramadhaniabakrie

5. Keluarga Nia Ramadhani ternyata menginap di fasilitas Efteling park, memesan kamar hotel Hansel and Gretel. Harga permalamnya mulai dari € 535 atau setara dengan Rp8,7 juta. Uniknya, di dalam kamar ini, ada sebuah pintu kayu jika diketuk akan muncul penyihir.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Kalau perhari saja bisa menghabiskan Rp8,7 juta, kalau Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menginap selama 3 hari, totalnya bisa Rp26,1 juta! 

IDN Media Channels

Latest from Travel