Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Banget, Ini 7 Potret Liburan Gading Marten di Labuan Bajo

Pemandangannya indah banget!

Firly Fenti

Labuan Bajo bersama dengan keindahan yang dimiliki menjadikannya sebagai destinasi tempat liburan yang tak boleh terlewatkan bagi hampir semua orang, termasuk bagi artis kenamaan Gading Marten. Terpantau sejak 15 September, ayah dari Gempita tersebut sedang menikmati keindahan alam Labuan Bajo bersama teman-temannya.

Di liburannya kali ini, Gading bersama teman-temannya tersebut menyewa sebuah kapal pinisi untuk menjelajah keindahan berbagai pulau yang ada di Labuan Bajo. Salah satu pulau yang disinggahi Gading ialah Pulau Padar yang merupakan pulau terfavorit wisatawan.

Nggak hanya sekadar menikmati alam, Gading bersama teman-temannya juga melakukan kegiatan seru lainnya, lho. Snorkeling hingga trekking ialah beberapa kegiatan seru tersebut. Spesial untuk kamu, berikut Popbela rangkum 7 potret seru Gading Marten saat berlibur di Labuan Bajo.

1. Berada di bawah birunya langit, papa Gempi ini tampak berdiri gagah di pinggir kapal pinisi. Keren banget, ya!

Instagram.com/Gadiiing

2. Nggak hanya menikmati birunya laut, Aktor 38 tahun ini juga asik melakukan snorkeling bersama penyu, lho! Foto ciamik ini dijepret langsung oleh Dimas Cungkring.

Instagram.com/Gadiiing

3. Berbalut leopard shirt, Papa Ding, sapaan akrab Gading Marten, tampak menikmati keindahan sore hari dari dek kapal sambil menyuruput secangkir kopi. Nikmat!

Instagram.com/Gadiiing

4. Tampak bahagia, pemain Richard Ahmad di film Love For Sale ini juga mengabadikan momen berliburnya dengan berfoto di antara 3 pantai paling ikonik di pulau Padar. Tak salah ia mengajak temannya, Fanfani, seorang fotografer andal

Instagram.com/Gadiiing

5. Selain snorkeling, aktor kelahiran 8 Mei ini juga melakukan hal berani lainnya, yaitu melompat dari kapal yang ia tempati. Jaraknya hampir lima meter, nih!

Instagram.com/Gadiiing

6. Tampak keceriaan terpancar dari raut muka Gading dan teman-temannya ini dengan kemeja motif cerah yang kompak

Instagram.com/Gadiiing

7. Foto mandatory. Menghadap ke laut lepas, tentunya.

Instagram.com/Gadiing

Itulah beberapa potret liburan Gading Marten di Labuan Bajo. Jadi pengen kesana juga, nggak, sih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel