Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Partner Traveling Terbaikmu

Jangan sampai salah pilih teman liburan!

Firly Fenti

Melakukan perjalanan wisata secara sendiri atau bersama dengan teman sebenarnya merupakan sebuah pilihan. Namun, kalau kamu lebih memilih untuk melakukan perjalanan wisata bersama teman, pastikan kamu memilih teman traveling secara tepat. Jangan sampai karena kamu salah dalam memilih partner traveling, tujuan utama untuk melakukan traveling malah tak tercapai. 

Nah, agar tak salah pilih dalam memilih partner traveling, kamu bisa mencocokkan zodiakmu dengan zodiak calon partner travelingmu, nih. Melansir dari Lonelyplanet.com, ini zodiak terasik yang bisa dijadikan partner perjalanan berdasarkan zodiakmu.

1. Aries

Pinterest.com/Indhybrandclothing

Aries merupakan sosok traveler yang mandiri dan berani untuk mencoba hal-hal yang baru. Tak hanya itu, traveler berzodiak Aries juga termasuk orang-orang yang well-prepared ketika ingin melakukan sebuah perjalanan. Nah, partner terbaik untuk menemai perjalanan Aries ialah mereka yang berzodiak Libra. Sikap serta sifat dari para traveler Libra ini sangat pas untuk melengkapi karakteristik traveler Aries. Aries akan memimpin perjalanan sedangkan Libra dengan sifatnya yang ramah akan menjadi pembaur antara mereka dengan masyarakat setempat ketika sedang melakukan perjalanan.

2. Taurus

Pinterest.com/limurray

Traveler yang berzodiak Taurus akan memilih pantai sebagai tempat berwisatanya. Pilihan ini sangat cocok dengan mereka yang berzodiak Cancer karena mereka juga menyukai hal yang sama dengan Taurus. Bagi Taurus dan Cancer, bersantai di atas kursi bambu di pinggir pantai atau hanya sekadar mengamati pemandangan kota dari jendela hotel adalah hal sederhana yang mampu membuat mereka luar biasa bahagia.

3. Gemini

Pinterest.com/Rank&Style

Gemini dikenal pandai bergaul tetapi mudah bosan ketika melakukan perjalanan. Gemini juga menginginkan partner perjalanan yang siap dengan segala perencanaan yang bisa berubah kapan pun sesuai dengan suasana hatinya. Oleh karena keinginan Gemini ini, maka orang yang berzodiak Sagitarius sangat cocok dijadikan partner traveling. Selain itu, karakter Sagitarius yang suka akan kebebasan serta senang dengan segala sesuatu yang tak pasti juga menambah kecocokan di antara Gemini dan Sagitarius. Zodiak Sagitarius dan Gemini merupakan traveler yang sangat aktif, mereka senang mengunjungi banyak tempat dalam waktu satu hari.

4. Cancer

Pinterest.com/Theeverygirl

Berbeda dengan Gemini, karakter para traveler Cancer ialah suka akan perjalanan dengan tempo yang lambat. Cancer juga membawa sifat ramahnya ketika sedang melakukan traveling. Pasangan yang cocok diajak traveling oleh Cancer adalah Virgo. Sifat Virgo yang pandai dalam memimpin perjalanan sangat pas jika menjadi teman traveling bagi Cancer. Virgo dengan sifatnya yang sangat detail dan teliti juga akan membantu Cancer yang mudah kewalahan dalam mengurus jadwal perjalanan.  

5. Leo

Pinterest.com/Campinginstyle

Berbicara tempat wisata favorit, Leo akan memilih traveling ke tempat-tempat yang ramai dan bisa menyajikan kegiatan-kegiatan fisik yang menantang. Aries dengan kemandirian serta keberaniannya sangat cocok menjadi pasangan traveling Leo. Baik Leo ataupun Aries, mereka sama-sama memiliki rasa penasaran yang tinggi, menyukai tantangan, dan tidak takut untuk mengunjungi lokasi atau mengikuti kegiatan yang cenderung ekstrem.

6. Virgo

Pinterest.com/Stylemepretty

Virgo yang dikenal dengan sifat perfeksionisnya ternyata lebih memilih berwisata ke tempat-tempat yang bisa memberikan mereka ruang untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Perjalanan yang melibatkan misi kemanusiaan menjadi salah satu contoh kegiatan traveling yang menyenangkan bagi Virgo. Hal tersebut lah yang membuat Gemini menjadi partner traveling yang sangat pas bagi Virgo. Para Gemini juga memiliki ketertarikan yang sama dengan Virgo, yaitu menyukai isu-isu kemanusian sehingga mereka akan memiliki kesamaan dalam memilih lokasi serta kegiatan traveling yang dijalani.

7. Libra

Pinterest.com/Retouchpictures

Libra merupakan sosok yang sangat menyukai segala hal yang artistik. Tempat yang menyajikan pemandangan alam spektakuler adalah pilihan Libra dalam memilih tempat traveling. Karakteristik dalam hal mengagumi sesuatu yang artistik ini lah yang membuat Libra sangat cocok melakukan perjalanan bersama Pisces. Baik Libra dan Pisces, keduanya sama-sama menyukai dan menghargai seni dan keindahan. Mereka berdua juga tidak suka dengan perjalanan yang terburu-buru karena merasa tidak menikmati keindahan di setiap tempat yang mereka kunjungi. 

8. Scorpio

Pinterest.com/Awaylands

Berbeda dari kebanyakan zodiak, Scorpio lebih memilih berwisata ke tempat yang bisa menambah ilmunya. Nggak hanya itu, Scorpio juga lebih suka berwisata ke tempat-tempat yang mampu mengungkap sejarah yang selama ini tersembunyi. Berbicara soal pasangan traveling, maka Capricon lah teman yang pas diajak traveling bagi Scorpio. Kedua zodiak ini sama-sama menyukai kedalaman sebuah makna yang bisa diambil dari sebuah perjalanan. Mereka juga menyukai tantangan, tak jarang keduanya memilih gunung dan gua sebagai tempat wisatanya.

9. Sagitarius

Pinterest.com/Theeverygirl

Sagitarius terkenal sebagai traveler yang haus akan pengalaman baru dan selalu menunggu perjalanan lainnya yang mampu memberikan kesempatan pada mereka untuk melakukan hal-hal baru. Aquarius dengan karakteristiknya yang susah untuk ditebak sangat cocok jika melakukan perjalanan bersama Sagitarius. Mereka akan sama-sama belajar mengenai hal baru. Nggak hanya itu aja, Aquarius juga akan dengan senang hati mengikuti ide-ide Sagitarius yang cenderung konyol dan terkadang terlalu gegabah ketika sedang melakukan perjalanan.

10. Capricorn

Pinterest.com/AgathaBragta

Capricorn merupakan sosok traveler pemberani dan selalu menunggu tantangan dalam setiap perjalanannya. Berbicara soal tempat favorit, Capricorn akan memilih mendaki gunung dan juga menjelajah ke pulau tak berpenghuni sebagai destinasi wisatanya. Untuk melengkapi sifat keberanian Capricorn, maka kesantaian Aries sangat cocok menjadi teman traveling Capricorn. Zodiak Capricorn dan Taurus merupakan pasangan traveling yang saling melengkapi. Taurus akan menjadi pengingat bagi Capricorn yang tak jarang gegabah ketika mengambil keputusan dan Capricorn akan menjadi penyemangat Taurus untuk terus berani dalam melakukan hal-hal yang baru.

11. Aquarius

Pinterest.com/Maritravel

Tempat wisata favorit Aquarius ialah tempat yang bisa memperkenalkan mereka ke budaya baru, gaya hidup baru, dan juga tempat yang bisa menginspirasi mereka di kemudian hari. Hal ini lah yang membuat Aquarius sangat cocok memiliki partner traveling seorang Scorpio. Mereka berdua akan mengombinasikan ide-ide gila mereka untuk menciptakan sebuah perjalanan yang berkesan. Scorpio dan Aquarius juga akan saling menantang satu sama lain untuk mau keluar dari zona nyaman dan mencoba semua hal yang baru. 

12. Pisces

Pinterest.com/BrittanyXavier

Sama seperti Libra, Pisces yang juga penikmat seni akan lebih memilih tempat wisata yang mampu menyediakan keindahan. Pisces akan menjelajah tempat-tempat eksotis yang bisa memberikan mereka inspirasi. Berbicara soal partner traveling, Pisces sangat cocok melakukan traveling bersama Leo. Hal ini dikarenakan keduanya akan saling melengkapi, karena Leo akan membantu Pisces untuk mencoba hal baru dan Pisces akan membantu Leo untuk mengasah kemampuannya dalam membangun koneksi pada alam dan juga masyarakat. 

IDN Media Channels

Latest from Travel