Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Indonesia yang Sering Posting Saat Naik Private Jet

Kehidupan mewah para selebritas tanah air

Emillia Wardhani

Gaya hidup yang mewah dan glamor seorang selebritas tanah air selalu menjadi perbincangan dan perhatian publik sebab mulai dari berpakaian sampai gaya liburan menggunakan alat transportasi seperti private jet juga sering diunggah oleh para artis Indonesia. Namun Agnez Mo, seleb Indonesia yang kini sudah jadi seleb internasional ini baru mengunggah konten di-story bertuliskan "You're not rivh until you can fly on private het without posting a picture." 

Tapi kita nggak perlu berspekulasi unggahan Agnez ditujukan kepada siapa, tetapi yang kita tahu, harga sewa private jet bisa mencapai ratusan juta rupiah sekali terbang tergantung jarak tempuhnya. Bagi selebritas papan atas, mungkin hal seperti itu terlihat biasa saja. Namun siapa saja ya kira-kira artis Indonesia yang sering posting pergi pakai private jet? Simak di bawah ini ya, Bela!

1. Penampilannya dengan jumpsuit mewah model stripe, tambah kacamata hitam yang statement, Nikita Willy tampak mewah menggunakan private jet-nya

Instagram.com/@nikitawillyofficial94

2. Maia Estianty sering mengunggah dirinya saat pergi menggunakan jet pribadi. Mulai dari suasana dari luar hingga keadaan di dalam pesawat

Instagram.com/@maiaestiantyreal

3. Selebgram Rachel Vennya juga kerap posting saat berada di private jet untuk merayakan ulang tahun suaminya

Instagram.com/@rachelvennya

4. Kalau selebriti satu ini, Syahrini memang sudah tidak diragukan lagi ia sangat rutin untuk posting di Instagramnya

Instagram.com/princessyahrini

5. Tampilannya yang modis dan paras cantik, Sandra Dewi membelikan anaknya private jet seharga miliaran rupiah. Fantastis, kan?

Instagram.com/@sandradewi88

6. Sudah bekarya di Indonesia sangat lama, Inul Daratista juga sempat mengunggah dirinya di dalam private jet dengan kaca matanya yang mencolok

Instagram.com/@indul.d

7. Selain Inul, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki pesawat jet pribadi berwarna merah dengan simbol singkatan (RA)

Instagram.com/@raffinagita1717

Dari ketujuh selebritas yang sering pakai jet pribadi di atas, kira-kira siapa, ya, yang diam-diam lebih sering menggunakan tapi nggak pamer?

IDN Media Channels

Latest from Travel