Membicarakan sosok Syahrini seolah tak ada habisnya. Tak cuma selalu mengeluarkan kalimat lucu, tapi gaya hidupnya yang terlihat ‘wah’ memang selalu jadi sorotan. Apalagi ketika Syahrini bepergian, mulai dari apa yang ia kenakan hingga kendaraan apa yang ia gunakan tentu sudah jadi bahan perbincangan. Seperti saat Syahrini harus berangkat ke Yogyakarta untuk urusan bisnis, meski ini bukan kali pertamanya menggunakan private jet untuk sampai ke kota Gudeg, tetap saja ia kembali menyita perhatian warganet, Bela.

Tentu berbagai pertanyaan pun muncul, berapa harga sewa yang harus dibayar Syahrini? Atau hmm berapa banyak harta yang dimiliki Syahrini? Namun terlepas dari kekayaan yang dimiliki Syahrini, bisa saja inilah alasan Princess lebih memilih menggunakan private jet setiap ia bepergian.

1. Karena Dia Mampu

Ini Alasan Syahrini Kenapa Lebih Pilih Pakai Jet Pribadi untuk Keluar Kotawww.instagram.com/princessyahrini
 

Meski belum mengetahui seberapa banyak kekayaan yang dimilliki Syahrini, yang jelas Syahrini memang mampu untuk membayar layanan private jet setiap ia bepergian. Bayangkan saja, satu kacamata yang ia gunakan saat ke Bareskrim untuk menjadi saksi kasus First Travel, senilai Rp 11,4 juta. Belum lagi kaus putih bermerk Chanel yang ia gunakan ke Bareskrim di hari yang berbeda, harganya sampai Rp 12,8 juta! Tentu bukanlah sebuah masalah bagi Syahrini yang harus membayar sewa private jet dengan lima penumpang, yang tarif rata-ratanya berkisar Rp 80 juta per jam.

2. Menghindari Banyak Orang

Ini Alasan Syahrini Kenapa Lebih Pilih Pakai Jet Pribadi untuk Keluar Kotawww.instagram.com/princessyahrini
 

Bayangkan deh kalau Syahrini datang ke Bandara dan harus antre check ini menggunakan maskapai penerbangan biasa, baru keluar dari pintu mobil saja, Syahrini bisa-bisa sudah diserbu banyak orang untuk berswa foto. Bukan Syahrini saja yang nantinya kewalahan, tapi petugas bandara khususnya security juga ikut repot karena ramainya orang yang mengerubungi Syahrini.

3. Padatnya Jadwal Penerbangan

Ini Alasan Syahrini Kenapa Lebih Pilih Pakai Jet Pribadi untuk Keluar Kotawww.instagram.com/princessyahrini
 

Sebagai selebritas ternama, tentu jadwal pentas hingga urusan bisnisnya sangatlah padat. Nggak jarang pula ia harus terbang dari satu kota ke kota yang lainnya, bahkan harus ke luar negeri. Tentu jadwal yang padat tidak memungkinkan baginya untuk membeli tiket penerbangan terjadwal. Alhasil, jet pribadi jadi solusi tepat baginya, karena nggak harus berisiko jadwal terbangnya jadi delay.

Tapi nggak hanya selebritas Indonesia saja kok yang biasa menggunakan jet pribadi, justru selebritas Hollywood sampai bisa beli jet pribadi sendiri!

 

BACA JUGA: Ini Alasannya Kenapa Syahrini Selalu Jadi Pusat Perhatian Saat Datangi Bareskrim