Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kevin Sanjaya Marah dan Sebut Nama Natasha Wilona, Ada Apa?

Semoga masalah yang mereka hadapi cepat selesai, ya!

Niken Ari Prayitno

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya sedang menjadi perbincangan warganet, nih, Bela. Pasalnya, ia baru saja mengunggah Instagram Story dengan nada marah sembari menyebut nama Natasha Wilona. Ada apa dan bagaimana kronologinya?

1. Berawal dari sebuah live Instagram

Setelah diusut, ternyata masalah ini bermula dari sebuah siaran langsung di Instagram. Pada Sabtu (31/10) malam, selebgram Stephanie Agatha melakukan live Instagram bersama tiga orang pria yang diketahui bernama Kevin Marsing, Richard Suma, dan Dave.

Dalam live tersebut, salah satu dari ketiga pria tersebut mengaku kalau ia adalah pacar dari Natasha Wilona. Stephanie yang mendengarnya pun kaget dan mengatakan kalau Natasha sedang dekat dengan Kevin Sanjaya. Kembali, salah satu dari pria tersebut menyangkal kalau Kevin hanya mengaku sebagai pacar Natasha.

2. Kevin yang mengetahui hal ini berang dan mengunggahnya di InstaStory

Instagram.com/kevin_sanjaya

Mengetahui hal ini, Kevin berang dan langsung mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Story. Ia mengatakan kalau hal tersebut bukan kali pertama dilakukan oleh tiga orang tersebut. Kevin bahkan sampai menyebut nama Natasha untuk memperingatkan tiga pria itu agar berhenti mengganggu dan menyebut namanya lagi.

3. Dave dan Richard sudah minta maaf

Instagram.com/kevin_sanjaya

Mengakui kalau apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan, Dave dan Richard langsung berinisiatif menghubungi Kevin via WhatsApp. Keduanya meminta maaf atas apa yang mereka lakukan.

Sayangnya, Kevin masih belum memaafkan keduanya. Ia mengatakan kalau tiga orang tersebut seringkali mencari masalah dengannya. Kevin juga mengatakan untuk meminta maaf secara lebih gentle daripada hanya melalui pesan percakapan.

Menurut kamu, akankah mereka bertemu dan menyelesaikan masalah secara bersama-sama?

4. Tak ada tanggapan apa pun dari Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Sampai artikel ini ditulis, tak ada tanggapan apa pun dari Natasha Wilona meskipun namanya telah disebut-sebut. Memang, menurut kabar yang beredar, Natasha dan Kevin sedang memiliki hubungan yang dekat. Namun, keduanya belum memberi klarifikasi apakah resmi berpacaran atau belum.

Semoga saja masalah ini bisa segera selesai dengan baik-baik, ya, Bela. Kita tunggu saja klarifikasi selanjutnya dari kedua pihak yang bersangkutan.

IDN Media Channels

Latest from News