Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi Ini

Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat

Niken Ari Prayitno

Pagi ini, Jumat (5/11), jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tiba di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat pukul 4.25 WIB. Jenazah tersebut disambut dengan isak tangis keluarga yang sudah menunggu kedatangan mereka di rumah duka.

Jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakamkan pagi ini dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berikut suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seperti yang dirangkum dari IDNTimes.com. 

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba pukul 4.25 WIB

IDNTimes.com/Erfah Nanda

Melansir dari IDNTimes.com, jenazah Vanessa dan Bibi tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada pukul 4.25 WIB. Jenazah keduanya berada di dalam peti putih, diantar dengan mobil ambulans.

Sebelum Vanessa dan Bibi tiba, karangan bunga dari rekan dan sahabat lebih dulu tiba memenuhi sekitar rumah rumah. Ucapan duka terus mengalir dari sahabat dan kerabat yang merasa kehilangan dengan kepergian pasangan ini yang begitu mendadak.

Keluarga membacakan ayat suci Alquran sebelum menyalatkan jenazah

IDNTimes.com/Erfah Nanda

Begitu tiba di rumah duka, jenazah Vanessa dan Bibi langsung disambut oleh isak tangis keluarga. Mereka langsung membacakan Surat Yasin dan ayat suci Alquran di dekat jenazah.

Jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan pada pukul 8.00 WIB di masjid yang tak jauh dari kediaman mereka

IDNTimes.com/Erfah Nanda

Pada pukul 8.00 WIB, dibantu dengan tetangga sekitarnya, jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat yang letaknya tak jauh dari rumah duka. Jenazah Bibi tiba dan disalatkan terlebih dulu. Tak lama, jenazah Vanessa sampai di masjid, diletakan di sebelah jenazah Bibi untuk kemudian disalatkan.

Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat

IDNTimes.com/Erfah Nanda

Setelah disalatkan, jenazah Vanessa dan Bibi kemudian dibawa ke peristirahatan terakhir mereka di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat tanpa sekat. 

Meski hujan rintik-rintik mengiringi prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi, namun keluarga, tetangga dan kerabat tetap mendampingi kedua jenazah tersebut sampai proses pemakaman selesai.

Hingga kini, rumah duka masih terus dibanjiri para pelayat yang ingin menyampaikan rasa duka cita mereka terhadap kepergian Vanessa dan Bibi. Selain itu, karangan bunga juga terus berdatangan dari keluarga dan rekan Vanessa dan Bibi.

IDN Media Channels

Latest from News