Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi. Kabar duka pun datang dari aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febri (Bibi) Andriansyah yang dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. Mobil yang ditumpangi keduanya terlihat hancur dan berada di ruas jalan tol tersebut.

Menurut Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP, dari kecelakaan tersebut dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia yang diduga adalah Vanessa Angel dan sang suami. 

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021). Di lokasi kejadian ditemukan KTP dari Vanessa Angel, juga SIM dari Febri Ardiansyah. Putra mereka, Gala Sky Andriansyah, juga dikabarkan berada di mobil yang bersama dengan kedua orangtuanya dan pengasuhnya.

Ada 5 orang korban, 3 mengalami luka-luka dan 2 meninggal dunia

Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vannesa Angel & Suami wa yang beredar

Berdasarkan data yang dihimpun dan diterima Popbela, Dirlantas Polda Jatim dan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim melaporkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Jombang KM 672, pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Kendaraan yang terlibat diyakini milik aktris Vanessa Angel dan suaminya, yaitu mobil Mitsubishi Pajero B 1264 BJU berwarna putih. Ada 5 orang dalam mobil tersebut, satu pengemudi, dan 4 lainnya penumpang, yaitu Febri Andriansyah, Vanessa Angel, Sky Andriansyah, dan Siska Lorensa.

Dari kelima orang tersebut, ada 2 orang dinyatakan meninggal dunia, yaitu Vanessa Angel dan suami. Sementara, 1 penumpang luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Kronologi kejadian kecelakaan

Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vannesa Angel & Suami instagram.com/vanessaangelofficial

Sebelum kecelakaan, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story sedang berada di dalam mobil bersama anaknya dan pengasuh anaknya. Ia juga menyertakan tulisan “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana”.

Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vannesa Angel & Suami Instagram.com/vanessaangelofficial

Setelahnya, kabar kecelakaan tersebut beredar di Whatsapp dan diduga bahwa Vanessa dan suami meninggal dunia. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim pun akhirnya melaporkan kronologi dari kecelakaan tersebut.

Semula kendaraan Pajero bernomor polisi B 1264 BJU milik Vanessa berangkat dari Jakarta. Setiba di KM.  673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas landai lancar cuaca cerah.

Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vannesa Angel & Suami instagram.com/vanessaangelofficial

Ucapan duka pun banyak disampaikan oleh sejumlah rekan aktris Vanessa Angel. Turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: 10 Momen Kenangan Vanessa Angel dan Suami, Setia Sehidup Semati

Baca Juga: Awal Mula Vanessa Angel Bisa Terkenal

Baca Juga: Fakta Hanna Kirana, Pemain Sinetron 'Suara Hati Istri' yang Tutup Usia