Pagi ini, Jumat (5/11), jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tiba di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat pukul 4.25 WIB. Jenazah tersebut disambut dengan isak tangis keluarga yang sudah menunggu kedatangan mereka di rumah duka.

Jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakamkan pagi ini dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berikut suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seperti yang dirangkum dari IDNTimes.com. 

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba pukul 4.25 WIB

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi IniIDNTimes.com/Erfah Nanda

Melansir dari IDNTimes.com, jenazah Vanessa dan Bibi tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada pukul 4.25 WIB. Jenazah keduanya berada di dalam peti putih, diantar dengan mobil ambulans.

Sebelum Vanessa dan Bibi tiba, karangan bunga dari rekan dan sahabat lebih dulu tiba memenuhi sekitar rumah rumah. Ucapan duka terus mengalir dari sahabat dan kerabat yang merasa kehilangan dengan kepergian pasangan ini yang begitu mendadak.

Keluarga membacakan ayat suci Alquran sebelum menyalatkan jenazah

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi IniIDNTimes.com/Erfah Nanda

Begitu tiba di rumah duka, jenazah Vanessa dan Bibi langsung disambut oleh isak tangis keluarga. Mereka langsung membacakan Surat Yasin dan ayat suci Alquran di dekat jenazah.

Jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan pada pukul 8.00 WIB di masjid yang tak jauh dari kediaman mereka

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi IniIDNTimes.com/Erfah Nanda

Pada pukul 8.00 WIB, dibantu dengan tetangga sekitarnya, jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat yang letaknya tak jauh dari rumah duka. Jenazah Bibi tiba dan disalatkan terlebih dulu. Tak lama, jenazah Vanessa sampai di masjid, diletakan di sebelah jenazah Bibi untuk kemudian disalatkan.

Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi IniIDNTimes.com/Erfah Nanda

Setelah disalatkan, jenazah Vanessa dan Bibi kemudian dibawa ke peristirahatan terakhir mereka di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat tanpa sekat. 

Meski hujan rintik-rintik mengiringi prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi, namun keluarga, tetangga dan kerabat tetap mendampingi kedua jenazah tersebut sampai proses pemakaman selesai.

Hingga kini, rumah duka masih terus dibanjiri para pelayat yang ingin menyampaikan rasa duka cita mereka terhadap kepergian Vanessa dan Bibi. Selain itu, karangan bunga juga terus berdatangan dari keluarga dan rekan Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vannesa Angel & Suami 

Baca Juga: 10 Momen Kenangan Vanessa Angel dan Suami, Setia Sehidup Semati

Baca Juga: Mengenang Gaya Vanessa Angel Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia