Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi Ini

Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pagi ini, Jumat (5/11), jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tiba di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat pukul 4.25 WIB. Jenazah tersebut disambut dengan isak tangis keluarga yang sudah menunggu kedatangan mereka di rumah duka.

Jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakamkan pagi ini dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berikut suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seperti yang dirangkum dari IDNTimes.com. 

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba pukul 4.25 WIB

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Pagi Ini

Melansir dari IDNTimes.com, jenazah Vanessa dan Bibi tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada pukul 4.25 WIB. Jenazah keduanya berada di dalam peti putih, diantar dengan mobil ambulans.

Sebelum Vanessa dan Bibi tiba, karangan bunga dari rekan dan sahabat lebih dulu tiba memenuhi sekitar rumah rumah. Ucapan duka terus mengalir dari sahabat dan kerabat yang merasa kehilangan dengan kepergian pasangan ini yang begitu mendadak.

Keluarga membacakan ayat suci Alquran sebelum menyalatkan jenazah

Begitu tiba di rumah duka, jenazah Vanessa dan Bibi langsung disambut oleh isak tangis keluarga. Mereka langsung membacakan Surat Yasin dan ayat suci Alquran di dekat jenazah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here