Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Stres Karena Bekerja, Artis TikTok Muda India Ini Akhiri Hidup 

Masih berusia 16 tahun

Meidiana Aprilliani

Kabar duka kembali datang dari India. Setelah seorang aktor bernama Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya beberapa waktu lalu, kini seorang artis TikTok muda bernama Siya Kakkar dilaporkan melakukan hal serupa. 

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk sang manajer sendiri yang mengaku tidak melihat adanya hal yang aneh pada Siya. Bahkan, sang manajer mengaku bahwa ia sempat mengobrol hingga malam dengan Siya dengan keadaan yang baik-baik saja.  Atas kematiannya ini, banyak yang menduga bahwa Siya stres karena bekerja terlalu keras di usianya yang masih muda. 

Simak kronologi kematian Siya Kakkar di bawah ini! 

1. Dikabarkan meninggal pada Kamis kemarin

Instagram.com/siya_kakkar

Kabar kematian Siya pertama kali dilaporkan oleh seorang wartawan lokal bernama Viral Bhayani pada Kamis, (5/6/20) kemarin. Dalam unggahannya, Viral mengatakan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan manajer Siya, Arjun Sarin, pada malam sebelumnya. 

"Saya berbicara dengan manajernya, Arjun Sarin. Ia sempat berkomunikasi dengannya (Siya Kakkar) tadi malam mengenai (projek) kolaborasi lagu,"  tulis Viral. 

2. Meninggal di usia belia

Instagram.com/siya_kakkar

Sayangnya lagi, Siya harus menghembuskan nafas terkahir di usianya yang terbilang belia, yakni 16 tahun. Namun, di usianya itu, Siya sudah aktif bekerja sebagai seorang artis TikTok yang populer di India.  

3. Sempat mengobrol santai dengan sang manajer di malam sebelum kejadian

Instagram.com/siya_kakkar

Menurut keterangan sang manajer, Arjun Sarin, ia dan Siya sempat mengobrol hingga malam hari sebelum kematiannya. Mereka membicarakan tentang projek kolaborasi Siya dan pekerjaan lainnya.  

"Kami berdiskusi sampai malam. Dan tidak ada masalah apa pun, dia pun tidak menunjukkan gejala yang aneh," sebutnya. 

4. Bahkan sempat mengunggah video tari

Instagram.com/siya_kakkar

Di malam itu pula, Siya juga sempat mengunggah video tariannya. Hal itulah yang kemudian membuat Arjun sangat terkejut.  

5. Manajer sebut Siya meninggal karena masalah pribadi

Instagram.com/siya_kakkar

Karena mengaku tidak melihat hal aneh pada diri Siya, sang manajer pun menyimpulkan bahwa Siya meninggal pasti karena masalah yang sangat pribadi.  

"Dia bunuh diri pasti karena sesuatu yang bersifat sangat pribadi. Selama ini, dia bekerja baik-baik saja. Saya berbicara dengannya malam terakhir untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Saya dan perusahaan saya mengelola banyak seniman, dan Siya adalah bakat yang cemerlang," ujarnya. 

6. Namun, warganet sebut Siya meninggal karena tertekan akan pekerjaannya

Instagram.com/siya_kakkar

Sayangnya alasan Arjun atas Siya banyak ditentang warganet. Mereka beropini bahwa Siya mungkin mengakhiri hidupnya karena tertekan  oleh pekerjaannya. Belum lagi, umur Siya masih terbilang sangat muda.  

"Anak seusia itu, tentunya mengisi hari-harinya dengan bermain dan bersosialisasi dengan kawan-kawan seusianya. Bukan mencari uang, seperti yang dilakukannya hari ini," sebut seorang warganet. 

7. Sedang dalam proses penyelidikan oleh polisi

Dok. Internet

Hingga saat ini, penyebab kematian Siya Kakkar secara jelas belum diketahui. Kasus ini pun dikabarkan sedang dalam proses penyelidikan lebih dalam oleh kepolisian atas permintaan keluarga Siya. 

Rest in peace, Siya!

IDN Media Channels

Latest from News