Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengisolasi Diri, Istri Justin Trudeau Positif Virus Corona

PM Kanada itu juga ikut mengisolasikan diri

Marshelina Tri Utami

Jumlah korban positif corona atau COVID-19 yang terus meningkat hingga dua kali lipat, membuat masyarakat resah. Nggak hanya masyarakat, selebriti, olahragawan, hingga pejabat, mulai terinfeksi virus ini. Untuk mengantisipasi penyebaran, mereka pun wajib dikarantina. 

Seperti yang dialami PM Kanada, Justin Trudeau, setelah istrinya, Sophie Grégoire Trudeau dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kantor Perdana Menteri mengumumkan informasi tersebut, pada Kamis malam waktu setempat. 

Perempuan 44 tahun itu mulai merasakan gejalanya, setelah kembali dari sebuah acara pertunangan di Inggris, pada Rabu malam. Dokter kemudian menyarankan untuk melakukan tes COVID-19 pada hari Kamis. Dalam sebuah pernyataan, Sophie menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang memerhatikan keadaannya.

www.iheartradio.ca

“Meskipun saya mengalami gejala virus yang tidak nyaman, saya akan segera berdiri kembali,” katanya. 

Sebagai tindakan pencegahan, Trudeau mengisolasi dirinya selama dua minggu ke depan. Meskipun dia dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. 

Melihat tingginya tingkat penyebaran virus ini dan sudah dinyatakan sebagai pandemi global oleh WHO, jangan lupa untuk rajin mencuci tangan dan jaga daya tahan tubuhmu dengan minum vitamin, ya

IDN Media Channels

Latest from News