Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Mengidap Virus Corona

Observasi dan isolasi akan diberlakukan

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Mengidap Virus Corona

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Hollywood. Aktor dan aktris kawakan, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif mengidap virus corona. Hal ini terjadi saat mereka berdua sedang berada di Gold Coast, Australia. 

Mengutip dari Business Insider, berita ini juga dikonfirmasi oleh publisis Tom, kepada jurnalis lepas, Yashar Ali. Keberadaan aktor 63 tahun tersebut di Australia adalah untuk pengambilan gambar film mengenai Elvis Presley yang belum memiliki judul, karya Baz Luhrmann. Menurut The Deadline Report, di film tersebut Tom berperan menjadi manajer Elvis, Colonel Tom Parker.

Sementara itu, trailer film terbaru Tom berjudul Greyhound juga baru saja rilis beberapa hari lalu.

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Mengidap Virus Corona

Aktor film Cast Away tersebut mengakui di unggahan Instagramnya, bahwa ia merasa sangat lelah, terasa demam dan seluruh tubuhnya sakit. Disusul oleh istrinya yang juga merasakan gejala serupa. Ingin melakukan hal yang benar, mereka pun menjalanoi tes virus corona dan ternyata dinyatakan positif.

“Lalu apa yang harus dilakukan? Petugas medis sudah memiliki protokol yang mesti diikuti. Kami, keluarga Hanks, akan diuji, observasi, dan isolasi selama apapun itu demi keselamatan dan kesehatan bersama,” tulisnya lebih lanjut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here