Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Hollywood. Aktor dan aktris kawakan, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif mengidap virus corona. Hal ini terjadi saat mereka berdua sedang berada di Gold Coast, Australia. 

Mengutip dari Business Insider, berita ini juga dikonfirmasi oleh publisis Tom, kepada jurnalis lepas, Yashar Ali. Keberadaan aktor 63 tahun tersebut di Australia adalah untuk pengambilan gambar film mengenai Elvis Presley yang belum memiliki judul, karya Baz Luhrmann. Menurut The Deadline Report, di film tersebut Tom berperan menjadi manajer Elvis, Colonel Tom Parker.

Sementara itu, trailer film terbaru Tom berjudul Greyhound juga baru saja rilis beberapa hari lalu.

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Mengidap Virus CoronaInstagram.com/tomhanks

Aktor film Cast Away tersebut mengakui di unggahan Instagramnya, bahwa ia merasa sangat lelah, terasa demam dan seluruh tubuhnya sakit. Disusul oleh istrinya yang juga merasakan gejala serupa. Ingin melakukan hal yang benar, mereka pun menjalanoi tes virus corona dan ternyata dinyatakan positif.

“Lalu apa yang harus dilakukan? Petugas medis sudah memiliki protokol yang mesti diikuti. Kami, keluarga Hanks, akan diuji, observasi, dan isolasi selama apapun itu demi keselamatan dan kesehatan bersama,” tulisnya lebih lanjut.

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Mengidap Virus Coronasomagnews.com

Menurut World Health Organization, hingga saat ini ada lebih dari 120 kasus virus corona yang terkonfirmasi di Australia. 
 

Stay safe, ya, Bela! 

Baca Juga :

Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Virus Corona  
Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh 
Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar  
7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona 
Menurut WHO, Ini 7 Cara Efektif Hindari Penyebaran Corona di Kantor