Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sajian Makanan Unik dengan Figur Miniatur

Implementasi toy photography yang menarik!

Rosita Meinita

Motomoto merupakan restoran dan museum yang bisa kamu temui di Qbig BSD City, Tangerang. Salah satu usaha wisata selfie dari artis Boy William ini menampilkan beberapa instalasi dan beberapa spot selfie unik.

Cukup merogoh kocek Rp 100 ribu, kamu bisa mendapati pengalaman menarik yang tidak biasa. Ternyata, di sini terdapat makanan yang nggak kalah menggemaskan. Seperti yang diunggah di akun Instagram Motomotomenggunakan mainan miniatur.

Seperti apa sih, keunikan makanannya?

1. Hidangan ocha yang bisa menyegarkan harimu. Dengan aksen orang yang sedang berendam di kolam air panas, minumanmu jadi instagramable banget!

instagram.com/ motomotoid_

2. Inilah Salmon Mentaiyako Pasta. Para kontraktor yang sedang menjalankan proyeknya, untuk memberikanmu makanan lezat yang siap santap.

instagram.com/ motomotoid_

3. Dessert andalan di Motomoto salah satunya adalah Matcha Lava Cake. Dengan lelehan matcha yang hangat di lidahmu, tampilannya sangat menggemaskan. Tampak mainan miniatur yang sedang berjemur di bukit lava.

instagram.com/ motomotoid_

4. Lapisan yang bertumpuk-tumpuk membuat Chocolate Butterscotch Mille Crepes digambarkan bak tebing-tebing yang terjal. Dengan lapisan crepes yang banyak, tampak beberapa petualang miniatur sedang memanjat tebing.

instagram.com/ motomotoid_

5. Untuk kamu yang ingin camilan, di Motomoto juga menyediakan Calamari. Tampilannya? cumi menjadi hula hoop dan bantal untuk duduk para miniatur!

instagram.com/ motomotoid_

6. Jika kamu seorang vegetarian, kamu bisa memesan menu No Protein Fried Rice di Motomoto. 100% menggunakan bahan nabati pilihan.

instagram.com/ motomotoid_

7. Beberapa miniatur pelancong, sedang menyeberangi sajian jus Sirsak. Kalau sampai tercebur, malah jadi sehat deh!

instagram.com/ motomotoid_

IDN Media Channels

Latest from Food