Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Masak Bareng Pasangan Pertama Kali? Ini Pilihan Menunya

There is a first time in everything!

Rosita Meinita

Memasak bersama, akan terdengar romantis jika kamu dan pasangan melakukannya bersama. Menikmati malam bersantai di rumah dengan menonton film favorit, kamu bisa memakannya selagi hangat. Mungkin akan terdengar sedikit repot dengan mencuci piring dan memotong semua bahan bakunya.

Percayalah, memasak bersama pasangan nggak semua dengan resep yang rumit, kamu dapat memulainya dengan resep ringan berikut. Apalagi jika kamu dan dia memasak bersama untuk pertama kalinya. Selamat mencoba!

1. Spagetti carbonara

pexels.com/ Lisa Fotios

Resep ini terbilang mudah, kamu bisa menyiapkan keju, daging, dan dengan 20 menit hidangan akan tersaji dengan cepat dan lezat.

2. Steak dan kentang

pexels.com/ Lukas

Hangat dan lezatnya steak dipadukan dengan kentang yang siap membuat kenyang perutmu juga dapat menjadi pilihan. Siapkan daging tenderloin ataupun sirloin untukmu yang tak suka lemak. Bakar dan sajikan dengan bumbu cepat saji.

3. Chicken bowl

pexels.com/ Buenosia Carol

Mangkuk yang berisikan ayam dengan bumbu spesial sepertinya menjadi hal yang praktis. Menyajikannya dengan nasi hangat sangat membuat kamu kenyang ya Bela

4. Nachos

pixabay.com/ Stock Snap

Menu ini cocok untukmu yang hanya ini ngemil dan nggak makan dengan porsi besar. Kamu bisa memasak cincangan daging dan saus yang lezat, nikmat dengan serial Netflix yang baru saya tayang.

5. Sandwich untuk sarapan

pexels.com/ Erin Wang

Tak ada salahnya menyiapkan sarapan dengan menu yang ringkas dan mengenyangkan. Kamu bisa membuatnya dengan roti gandum, telur, bacon ataupun ditambah dengan topping alpukat.

6. Udang kari merah

pixabay.com/ sheadquarters

Menggunakan bahan sea food ini juga membuat kamu nggak susah untuk membuatnya. Siapkan udang dan bumbu kari ringan, akan membuat masak bersama dengan pacarmu menyenangkan.

7. Garlic pasta

pixabay.com/ Rita E

Pasta adalah salah satu bahan baku favorit untuk para sejoli ketika memasak bersama. Karena hanya dengan waktu singkat kamu dapat memasaknya, nggak ada salahnya membuat menu garlic pasta.

8. Kebab

pexels.com/ Pixabay

Kamu bisa memasaknya dengan mudah. Menyiapkan roti tortilla dan cincangan daging sapi serta sayuran membuat kamu dan pasangan memakan hidangan praktis yang lezat.

9. Waffle

pexels.com/ Ash

Jika kamu menyukai makanan manis, kamu bisa membuat waffle. Dengan adonan yang bisa kamu beli di supermarket, mencetaknya di cetakan dan menambahkan saus coklat akan lebih nikmat apalagi saat hujan datang.

10. Bento dengan chicken teriyaki

pixabay.com/ Perfect Links

Tak sulit untuk membuat masakan jepang. Kamu harus menyiapkan nasi, serta ayam dengan bumbu teriyaki yang praktis. Bisa membeli bumbunya di swalayan, kamu hanya perlu menambahkan cincangan bawang putih ya!

IDN Media Channels

Latest from Food