Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Dessert yang Bisa Diberi Waktu Hari Ibu

Sudah mulai menyiapkannya?

Rosita Meinita

Hari ibu merupakan hari yang wajib untuk kamu istimewakan. Apalagi untuk sang ibu tercinta, nggak apa-apa dong kamu lebih effort untuknya? Nggak ada salahnya kamu berikan kejutan seperti memberi kue, brownies atau es krim yang eye cathching.

Nggak hanya bahagia karena sang anak selalu menghormati, Ibumu juga akan merasa senang untuk menerima kue atau dessert yang beragam di Hari Ibu. Seperti apa dessert yang bisa kamu berikan di hari spesial?

1. Strawberry Cake

pinterest.com/ PARKER FEIERBACH

Membuat strawberry cake akan lebih mudah daripada yang kamu kira. Yang perlu kamu lakukan adalah memasak buah berry segar dengan gula dan jus lemon. Gunakan campuran semuanya ke adonan dan hiasan untuk memastikan strawberry cake yang kamu buat berasa strawberry.

2. Banana Pudding Cupcakes

pinterest.com/ Chelsea Lupkin

Mungkin dessert satu ini belum sering kamu dengar. Perpaduan cupcakes dengan isian pudding pisang dan dibalut dengan whipe cream akan membuat lidahmu terasa lumer. Kenapa nggak untuk membuatnya sendiri di rumah Bela?

3. Lemon bar

pinterest.com/ Parker Feiebach

Dessert satu ini merupakan hidangan penutup yang sempurna. Selain tahan lama, kamu juga bisa menyimpannya di lemari es dan membiarkannya selaman. Bagaimana, ingin membuat lemon bar ini persembahan spesial untuk ibumu?

4. Strawberry trifle

pinterest.com/ LAUREN MIYASHIRO

Jika ibumu menyukai dessert yang lembut, kamu bisa memilih makanan ini. Rasanya yang seperti berbuih, juga pas karena porsinya yang nggak terlalu berat untukmu.

5. Custard Creme Puffs

pinterest.com/ Miss Hangry Pants

Dengan kue sus ini kamu bisa mengkreasikan berbagai rasa. Dengan isian custrard ataupun dengan topping cokelat akan membuat Ibumu menyukainya. Ukurannya yang nggak besar, dapat kamu nikmati dengan beberapa buah sekaligus.

6. Oatmeal Blueberry

pinterest.com/ Averie Cooks

Oatmeal blueberry dengan perpaduan mentega hanya membutuhkan 10 menit untuk dibuat. Mencampur bahan seperti outmeal, mentega dan blueberry dan memasukkannya ke dalam oven bisa pilihan yang bagus untuk hari ibu.

7. Chocolate Cheesecake

pinterest.com/ Chelsea  Lupkin

Nah, jika kamu menyukai cheesecake dan juga rasa cokelat. Kamu bisa membuat dessert satu ini. Dengan rasa cokelat yang kental akan membuatmu tetap merasakan perpaduan rasa cokelat dan keju. 

Bagaimana, ingin membeli satu dessert atau banyak dessert nih khusus di Hari Ibu?

IDN Media Channels

Latest from Food