Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bosan Air Putih, 8 Infused Water ini Segarkan Minumanmu

Murah tapi mewah!

Rosita Meinita

Meminum air putih merupakan sesuatu yang menyehatkan. Kandungan ion yang ada di dalamnya membuat tubuhmu terhidrasi secara baik. Tetapi tahukah kamu, selain menyehatkan kamu juga bisa membuat rasa air putih lebih menarik? Ya, dengan membuat infused water, dengan buah ataupun sayuran yang ditambahkan di dalamnya akan membuat sensasi rasa air putihmu nggak itu-itu saja.

Bisa disesuaikan dengan selera kamu bisa membuat infused water dengan sensasi manis, asam bahkan pedas. Inilah beberapa olahan infused water yang segarkan minumanmu.

1. Peach + Mint

pinterest.com/Joslyn Blair

Untuk memaksimalkan tingkat kesegaran kamu bisa menambahkan peach untuk rasa sedikit asam dan mint dengan sensasi dingin. Hanya sedikit effort untuk memotong peach kamu bisa mendapatkan rasa yang menyegarkan.

2. Lemon + Jalapeño

pinterest.com/Joslyn Blair

Jalapeño atau cabai Meksiko ini menawarkan rasa yang menendang. Nggak terlalu berasa tetapi rasa pedasnya mempunyai sensasi menendang. Sedangkan lemon sebagai penetralisir berasa asam.

3. Berry + Kiwi

pinterest.com/Joslyn Blair

Perpaduan yang pas antara raspberry dan blueberry yang ditambahkan dengan kiwi. Rasa sensasi asam menambah kesegaran di siang hari. Nggak perlu repot mengupas kulit raspberry dan blueberry.

4. Rosemary + Nanas

pinterest.com/Joslyn Blair

Rosemary dan nanas merupakan keseimbangan yang sempurna. Rasanya yang manis dan sedikit gurih akan membuat air putihmu berasa. Nggak ada salahnya untuk bereksplorasi di dalam infused water ini ya, Bela.

5. Strawberry + Basil

pinterest.com/Joslyn Blair

Campuran yang unik akan terasa dari strawberry dan basil. Basil atau daun kemangi ini sangat mudah ditemukan. Rasanya yang kuat akan dinetralisir oleh strawberry yang manis nan asam di mulut.

6. Mangga + Lemon

pinterest.com/Joslyn Blair

Untukmu yang menyukai sensasi asam bisa mencoba infused water dari mangga dan lemon. Nggak melulu asam, tetapi rasa manis mangga bisa membuatnya unik. Pastikan kamu memilih mangga setengah matang, ya.

7. Cherry + Jahe

pinterest.com/Joslyn Blair

Jahe membuat air ini menjadi tonik yang tepat untuk sore yang panas. Kamu bisa memotong cherry sebelum mencampurnya. Rasanya akan sedikit pedas tetapi ternetralisirkan dengan rasa manis dari buah cherry.

8. Kayu manis + Apel

pinterest.com/Joslyn Blair

Jika kamu menyukai rasa yang soft, kamu wajib mencoba infused water dari kayu manis dan apel. Rasa apel yang manis akan terasa wangi dengan ada tambahan kayu manis di dalamnya. Bagaimana Bela, ingin mencoba untuk minuman sehat menyegarkan?

IDN Media Channels

Latest from Food