Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Imlek dengan Hidangan Otentik Persembahan Chef Yyonne Yuen

Kolaborasi Chef Yvonne Yuen dengan La Moda Plaza Indonesia

Niken Ari Prayitno

Menyambut kemeriahan Chinese New Year 2023, Plaza Indonesia menggelar Savour the Flavour China Blossom berkolaborasi dengan Chef Yyonne Yuen berlokasi di La Moda level 1. Kamu dapat menikmati menu hasil kolaborasi ini dari tanggal 16 Januari - 5 Februari 2023.

Bukan hanya memanjakan lidah, Bela, deretan menu kolaborasi ini juga disajikan seotentik mungkin berdasarkan pada pengalaman pribadi dan tradisi keluarga dari Chef Yvonne. Apa saja menu yang disajikan di Savour the Flavour China Blossom ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Jelly fish Yusheng with Yuzu Sauce

Dok. Plaza Indonesia

Jelly fish Yusheng with Yuzu Sauce menjadi menu yang tak boleh kamu lewatkan di perayaan Imlek ini. Saat menyajikannya, pramusaji akan membacakan doa yang meminta keberkahan dan kemakmuran untuk satu tahun mendatang. Tak hanya itu, 'ritual' kemudian ditutup dengan mengaduk Jelly fish Yusheng with Yuzu Sauce menggunakan sumpit. Semakin tinggi kita mengangkat sumpit saat mengaduk, maka semakin besar pula doa akan terkabul.

Dok. Plaza Indonesia

Doubled Boiled Black Garlic Chicken Soup

Dok. Plaza Indonesia

Sekilas, kuah hitamnya terlihat seperti rawon. Namun, ini adalah sup ayam yang dibumbui dengan black garlic. Rasanya yang gurih dan ayamnya yang empuk nan juicy membawa kehangatan bagi kamu yang mencicipinya.

Lanzhou Beef Noodle Soup

Dok. Plaza Indonesia

Selanjutnya hidangan yang wajib kamu cicipi juga adalah Lanzhou Beef Noodle Soup. Rasa kuahnya yang gurih dan hangat membuatmu ingin memakannya lagi dan lagi. Irisan tipis dari daging sapinya dijamin akan memanjakan lidah, apalagi dagingnya yang juicy benar-benar lumer di mulut saat disantap.

8 Treasure Rice with Chinese Almond Sauce

Dok. Plaza Indonesia

Sebagai penutup, kamu jangan sampai melewatkan 8 Treasure Rice with Chinese Almond Sauce. Rasa manis dari kudapannya berpadu sempurna dengan saus almond yang hangat. Perpaduan rasa ini akan melengkapi makanmu saat menikmati sajian kuliner otentik khas Chef Yvonne.

Dok. Plaza Indonesia

Plaza Indonesia memulai kemeriahan Chinese New Year tahun ini dengan dekorasi menarik yang terdapat di level 1 dan level 4 serta rangkaian program Late Night Shopping yang diadakan pada tanggal 14 dan 15 Januari 2023 lalu. Tenang saja, Bela, masih banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung Plaza Indonesia termasuk Table Barongsai, Mini Barongsai, Wushu, Traditional Chinese Music, Fortune Teller, dan CNY Beat.

IDN Media Channels

Latest from Food