Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

28 Restoran All You Can Eat Surabaya yang Harus Kamu Datangi

Makan sepuasnya dengan harga terjangkau

Elni Novitasari

All you can eat adalah restoran prasmanan makan sepuasnya dengan menetapkan satu harga per orangnya. Sistem ini tentu menggiurkan bagi mereka yang sanggup makan dengan porsi banyak. 

Kini, konsep restoran prasmanan sepuasnya ini sudah sangat mudah ditemui di kota-kota besar, termasuk Surabaya. Berikut 28 restoran all you can eat Surabaya yang sudah Popbela rangkum khusus untuk kamu. 

1. Pochajjang

instagram.com/pochajjangkoreanbbq

Memiliki banyak cabang di Indonesia, Pochajjang merupakan salah satu restoran Korea yang mengusung konsep all you can eat di Surabaya. Disini kamu bisa memilih paket daging premium dengan harga Rp99 ribu saja atau paket daging sapi wagyu dengan harga Rp129 ribu.

Untuk daging premium, tersedia pilihan rasa seperti bulgogi, honey soy, spicy bulgogi, dan blackpaper. Pochajjang memiliki banyak cabang, salah satunya ada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 411, Penjaringan Sari, Rungkut.

2. Hanamasa

instagram.com/hanamasa_id

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama restoran all you can eat Surabaya satu ini. Ya, Hanamasa adalah restoran kelas internasional yang mengusung konsep all you can eat. Di Indonesia, Hanamasa adalah restoran pertama dengan konsep all you can eat.

Dengan harga kisaran Rp100 ribu hingga Rp200 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati semua menu mulai dari apetizer, main course hingga dessert sepuasnya, tanpa batasan waktu.

Di Surabaya, Hanamasa bisa ditemukan di Tunjungan Plaza IV Lantai 5 dan juga di Jalan Gubeng Pojok 31. 

3. Mr. Sumo

instagram.com/mrsumo.id

Mr. Sumo menyediakan aneka menu Chinese, Korea dan Thai street food dengan harga Rp109 ribu/orang. Kamu bisa coba fushion sushi, japanese snacks, teppanyaki serta aneka sup dengan rasa sapi, sapi pedas, kaldu ayam, tom yum, kuah kolagen hingga konbu

Selain itu, tersedia pula menu lokal seperti nasi goreng. Mr. Sumo Surabaya memberi waktu sebanyak 90 menit kepada pengunjung untuk menghabiskan makanan mereka.

Mr. Sumo Surabaya berlokasi di Jalan Raya Margorejo Indah No. 204, Margorejo, Wonocolo, Surabaya.

4. Niku Japanese BBQ

instagram.com/nikubbq

Niku Japanese BBQ menawarkan makan all you can eat Surabaya dengan harga mulai dari Rp80 ribu selama 90 menit. Di sini, kamu bisa makan olahan daging, kimchi, sushi, bakso ikan, nasi goreng dan lain-lain, lengkap dengan dessert seperti es krim dan potongan buah segar.

Yang spesial di sini, Niku Japanese BBQ menyediakan saus spesial seperti saus yakiniku, shoyu, saus manis niku, dan dan saus pedas niku. Niku Japanese BBQ Surabaya berlokasi di Jalan Emerald Mansion Citraland Tm 1/5 Lontar, Sambikerep, Surabaya.

5. YATTA! YAKINIKU & SHABU

instagram.com/yatta.indonesia

Warga Surabaya pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran BBQ Frenzy. Restoran AYCE yang dikenal murah ini hadir dengan nama baru, yaitu YATTA! YAKINIKU & SHABU. Hadir dengan konsep yang lebih fresh, ada berbagai menu daging yang bisa kamu ambil sepuasnya. 

Berbeda dari BBQ Frenzy, menunya jadi lebih lengkap dan makin murah. Cocok banget buat kantong pelajar atau mahasiswa. Karena mengusung konsep prasmanan, harganya cukup murah sekitar Rp25 ribu per 100 gram. Nggak ketinggalan, ada berbagai promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Kapan lagi coba makan kenyang di restoran all you can eat di bawah Rp100 ribu. Tertarik coba? Kamu bisa datang langsung di Jalan Dharmawangsa, No.61, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

6. Manse Korean Grill

instagram.com/mansekoreangrill

Dari namanya, sudah terlihat bahwa Manse Korean Grill adalah restoran all you can eat Surabaya dengan menu khas Korea. Selain menyediakan daging sapi, Manse Korean Grill juga menyediakan menu makanan khas Korea seperti kimchi, bulgogi, tteok galbi dan stemed fish.

Di sini juga kamu bisa coba daging bakar dengan saus samjjang yang diimpor langsung dari Korea. Setelah puas makan, kamu dapat menikmati hidangan penutup seperti es krim sepuasnya.

Menunya dibanderol mulai dari Rp100 ribu saja. Di Surabaya, Manse Korean Grill terletak di Jalan Manyar Kertojoyo V No. 12, Mojo, Gubeng, Surabaya.

7. Gogogi Korean Grill

Instagram.com/gogogi.koreangrill

Di Gogogi Korean Grill, kamu bisa menikmati 200 gram premium US beef, 100 gram tenderloin beef, fresh lettuce, samjjang, dan kimchi dengan harga Rp128 ribu saja.

Namun khusus untuk weekend, ada penawaran spesial seharga Rp92 ribu untuk makan sepuasnya.

Menu yang ditawarkan pun beragam, seperti japchae, kimchi, odeng soup, tom yum soup dan masih banyak lagi. Gogogi Korean Grill berlokasi di Jalan Ir. H. Soekarno Ikon 21, No. R-8, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya.

8. Simhae Korean BBQ

instagram.com/simhae.indonesia

Untuk kamu yang ingin makan all you can eat dari rumah, kamu bisa menghubungi pihak restoran Simhae. Simhae menawarkan konsep makan all you can eat Surabaya di rumah dengan harga mulai dari Rp89.000 hingga Rp129 ribu saja.

Terdapat tiga pilihan paket, salah satunya paket set B yang berisi 150 gram US beef, 100 gram US prime beef, 100 gram chicken BBQ, 100 gram kimchi, aneka suki dan dua macam saus.

Simhae berlokasi di Ruko Puncak Bukit Golf Blok AK-AL, Jalan Bukit Darmo Boulevard, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya.

9. Mashu Restaurant

instagram.com/mashu.id

Di Mashu Restaurant menyediakan hidangan utama berupa shabu-shabu dan yakiniku. Ada pula paket wagyu sebagai pilihan lain yang bisa kamu coba. 

Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp130 ribu untuk dewasa serta Rp54 ribu untuk anak-anak, kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia sepuasnya, selama 90 menit.

Mashu Restaurant Surabaya berada di Jalan Musi No. 35, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

10. Onokabe Japanese Restaurant

instagram.com/onokabe_id

Onokabe Japanese Restaurant sama seperti restoran all you can eat Surabaya lainnya. Tersedia suki, grill serta menu lain yang bisa dinikmati sepuasnya. Untuk harganya, mulai dari Rp58 ribu/orang untuk anak-anak, Rp118 ribu untuk lansia, dan Rp138 ribu untuk dewasa.

Perlu dicatat, free refill hanya berlaku untuk chicken soup. Sedangkan untuk tom yum, kuah laksa dan yang lainnya akan dikenakan charge tambahan.

Onokabe Japanese Restaurant berlokasi di PRAXIS, Jalan Sono Kembang No. 4-6, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya.

11. Cocari Japanese Restaurant

instagram.com/cocari_official

Cocari Japanese Restaurant menjadi salah satu restoran all you can eat terbaik di Surabaya. Dengan harga Rp115 ribu saja kamu sudah bisa menikmati aneka menu grill yang menggoda. Uniknya, Cocari masih menggunakan arang untuk membakar daging mereka. 

Teknik tersebut tentu memberikan sensasi dan aroma khas yang berbeda dengan restoran all you can eat lain. Namun sayang, kurangnya ventilasi udara membuat aroma bakaran melekat ke seluruh ruangan.

Cocari Japanese Restauran berlokasi di Jalan Indragiri No. 20, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

12. Waroeng Iboe

google.com/maps/Stephen Han

Berbeda dengan restoran all you can eat Surabaya lain, Waroeng Iboe adalah restoran all you can eat yang menyajikan makanan rumahan khas Nusantara. Restoran ini pas untuk dikunjungi saat kamu kangen dengan masakan rumahan buatan ibu. 

Suasana yang asri ditambah desain interiornya yang terkesan homey, membuat pengunjung terasa makan di rumah sendiri. Untuk makan sepuasnya, kamu cukup merogok kocek sebesar Rp25 ribu saja. Lokasinya berada di Jalan Kaca Piring No. 22, Kota Surabaya.

13. Galbisal

instagram.com/galbisal.id

Sebelum makan di sini, kamu wajib melakukan reservasi tempat serta memesan makanan melalui aplikasi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi antrean dan interaksi dengan orang lain.

Dengan harga Rp75 ribu/orang, kamu sudah dapat menikmati aneka daging segar dengan kualitas terbaik, serta menu ready to eat lainnya yang tersedia. Galbisal terletak di Jalan Manyar, Kertoajo 82, Surabaya.

14. Warung Wulan

google.com/maps/Kebun Devi

Sama seperti Waroeng Iboe, Warung Wulan menyediakan berbagai menu khas Indonesia sepuasnya. Tempatnya nyaman dengan ruangan yang bersih dan full AC, kamu dapat makan sepuasnya. Namun, tetap harus bijak dalam mengambil makanan agar tidak terbuang sia-sia.

Mengusung konsep prasmanan, kamu bisa menikmati hidangannya mulai dari Rp100 ribu. Warung Wulan terletak di Jalan Ratna No. 14, Kawasan Ngagel, Surabaya Selatan.

15. Kakkoi Japanese BBQ & Shabu-shabu

instagram.com/kakkoii_surabaya

Kakkoi Japanese BBQ & Shabu-shabu memberikan waktu selama 2 jam kepada pengunjung untuk menghabiskan makanan mereka. Dengan harga Rp137 ribu, kamu sudah bisa menikmati paket shabu-habu dan grill sekaligus.

Tersedia juga aneka macam side dish dan dessert seperti sushi, ramen, dimsum, waffle dan lain-lain. Kakkoi Japanese BBQ & Shabu-shabu berlokasi di Jalan Manyar Kertoarjo N0. 110, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya.

16. Taste Restaurant

google.com/maps/Hotelbeds

Taste Resto adalah restoran all you can eat Surabaya yang berada di dalam Hotel Ibis. Di sini tersedia berbagai jenis penyetan dengan pilihan sambal yang pedas dan menggugah selera. 

Meski terletak di dalam hotel, kamu cukup merogok kocek sebesar Rp50 ribu saja untuk makan sepuasnya di sini. Taste Resto yang berada di dalam Hotel Ibis berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 94-96, Kota Surabaya.

17. Peco Peco Sushi

instagram.com/pecopecosushi

Peco Peco Sushi menjadi salah satu restoran all you can eat sushi populer di Surabaya. Beragam sushi segar dan berkualitas tersedia di sini.

Untuk bisa menyantap sushi sepuasnya, kamu membayar mulai dari Rp25 ribu hingga Rp190 ribu saja. Tapi jika kamu datang saat weekend, akan banyak promo yang tersedia.

Peco Peco Sushi terletak di Jalan Margorejo Indah No. 304 B, Margorejo, Kota Surabaya.

18. Goodlife Suki Grill & Bar

flickr.com/toyohara

Sama seperti namanya, Goodlife Suki Grill & Bar menawarkan rasa yang terjamin serta menggunakan bahan berkualitas untuk kebaikan kehidupan. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp115 ribu saja, kamu bisa makan sepuasnya di restoran all you can eat Surabaya ini.

Tersedia tempat indoor dan outdoor yang membuat tempat ini cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Goodlife Suki Grill & Bar terletak di Jalan Arief Rahman Hakim No. 36A, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

19. Kizahashi Restaurant

google.com/maps/Kresna Pramudhita

Kizahashi Restaurant hadir sebagai restoran all you can eat dengan berbagai menu makanan khas Negeri Sakura. Mulai dari sushi, oden, sashimi dan lain-lain bisa dinikmati di sini. Sebelum datang, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrean. 

Dibanderol dengan harga Rp170 ribu/orang, kamu akan disuguhkan dengan tempat yang nyaman dengan variasi outdoor. Kizahashi Restaurant berlokasi di Jalan basuki Rahmat No. 106, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

20. Shanghai Bowl

instagram.com/willian7tjiia

Untuk pencinta chinese food, kamu wajib coba mengunjungi tempat ini. Shanhai Bowl hadir sebagai restoran all you can eat dengan menu chinese food.

Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp100 ribu saja, kamu dapat menikmati hidangan chinese food dengan beragam gorengan seperti chicken karage, dumpling dan lain-lain.

Sebagai pelengkap, kamu dapat memilih dua kuah pilihan yaitu kuah herbal dan kuah mala yang memiliki aroma khas masing-masing. Shanghai Bowl berlokasi di Lenmarc Mall Lt. GF #45 & 47, Jalan Bukit Darmo Golf, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya.

21. Shaburi Kintan Buffet

instagram.com/shaburikintan_sby

Shaburi Kintan Buffet merupakan restoran all you can eat yang terletak di dua cabang, yakni Pakuwon Mall dan Galaxy Mall. Kalau pertama kali berkunjung ke sini, kamu mungkin akan sedikit kebingungan untuk memilih menu.

Terdapat dua macam all you can eat,  pertama adalah shaburi yaitu all you can eat dengan shabu-shabu. Sementara satunya lagi adalah kintan buffet yang berupa barbeque yang dipanggang di atas meja. 

Harga menunya mulai dari Rp150 ribu. Shaburi Kintan Buffet bisa kamu temukan di Pakuwon Mall, Jalan Puncak No.68, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya. 

23. Arumanis Restaurant

bumisurabaya.com

Menggusung nuansa Jawa, Arumanis Restaurant merupakan restoran all you can eat Surabaya yang terletak di Bumi Hotel. Terdapat pilihan menu western dan oriental yang disajikan dengan gaya buffet.

Di sepanjang koridornya kamu juga bisa menemukan aneka hidangan tradisional Indonesia dan aneka makanan penutup. 

Harga menu di Arumanis Restaurant mulai dari Rp200 ribu. Alamatnya berada di Hotel Bumi Surabaya, Jalan Jenderal Basuki Rakhmat Nomor 106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya. 

23. Jamoo Restaurant

instagram.com/shangrilasub

Di Shangrila Hotel kamu juga bisa menemukan all you can eat restoran yaitu Jamoo Restaurant. Tempat ini buka sepanjang hari dengan aneka hidangan Asia dan internasional di ruang makan yang apik.

Kamu bisa makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan teras taman di luar ruangan. Jangan khawatir, untuk menikmati hidangan all you can eat di Jamoo Restautrant harganya cukup terjangkau mulai dari Rp150 ribu.

Alamatnya berada di Jalan Mayjen Sungkono Nomor120, Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. 

24. Gyu Kaku Restaurant

instagram.com/gyukaku.id

Tempat all you can eat Surabaya berikutnya adalah Gyu Kaku Restaurant. Tempat ini mungkin sudah tak asing di telingamu karena sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Gyu Kaku Restaurant menawarkan hidangan a la Jepang dengan 2 macam menu yakni standard buffet dan premium buffet. Pilihan minumannya pun cukup banyak dengan waktu makan yang sudah dibatasi. 

Meskipun dikenal sebagai restoran all you can eat, tetapi Gyu Kaku Restaurant  juga menyediakan menu a la carte. Harga menu all you can eat di sini berkisar pada Rp200 ribu.

Sementara letak Gyu kaku Restaurant berada di Tunjungan Plaza 4 Jalan Jenderal Basuki Rachmat No.8-12 Embong Kaliasin, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. 

25. Daebak! Korean BBQ

instagram.com/daebakbbq.id

Ingin makan all you can eat Surabaya dibawah Rp100 ribu? Kamu harus ke Daebak! Korean BBQ.

Di sana, ada cukup banyak varian daging yang bisa kamu nikmati. Harganya juga dipatok mulai dari Rp99 ribu/orang dan Rp50 ribu/orang untuk anak-anak.

Mulai dari daging sapi hingga daging ayam dengan berbagai saus khas Korea. Selain menu standarnya, kamu juga bisa menikmati pilihan menu premiumnya yang berkualitas. 

Kalau kamu ingin mencoba menu lainnya, cobalah untuk memesan varian a la carte dan rice bowl. Untuk lokasinya, Daebak! Korean BBQ terletak di Ruko Taman Gapura, K9, Gwalk Citraland, Jalan Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya.

26. Gojumong

instagram.com/gojumong

Menyediakan hidangan khas Korea, Gojumong jadi restoran all you can eat yang bisa kamu kunjungi di Surabaya. Pilihan dagingnya banyak dengan kualitas premium. Menariknya, ada pilihan seafood yang juga bisa dinikmati di sana.

Nggak ketinggalan, ada berbagai menu khas Korea lainnya yang juga bisa kamu pesan. Di antaranya ada jajangmyun, bibimbap, hingga sundubu jjigae.  

Berlokasi di Ruko Bukit Darmo Boulevard, No. 2D-E, Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Untuk harganya, menu di Gojumong berkisar di angka Rp100 ribu.

27. Harris Cafe

instagram.com/harrisgubeng

Hidangan Asian food hingga Western food bisa kamu nikmati di Harris Cafe. Restoran AYCE ini juga menyediakan menu nusantara yang juga cukup lengkap, lho. Tempatnya cozy dan cukup luas jadi puas banget makan siang di Harris Cafe bersama dengan keluarga atau teman. 

Harganya juga cukup affordable berkisar Rp150 ribu/orang. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempatnya, kamu bisa mengunjunginya di lantai 5 Harris Hotel & Conventions, Jalan Bangka, Nomor 8-18, Gubeng, Surabaya.

28. Maharadja

instagram.com/maharadja.id

Kamu bisa mengunjungi Maharadja untuk pilihan restoran all you can eat Surabaya yang terakhir. Di sana, kamu bisa makan siang sepuasnya selama 60 menit mulai dari Rp88 ribu. Ada berbagai macam menu dari appetizer hingga dessert yang akan memanjakan lidahmu.

Buat kamu yang ingin mencoba menu personalnya, ada menu a la carte yang bisa dipesan. Pilihan paket ini cukup lengkap dan sudah mendapatkan free flow untuk minumannya. Menu tersebut dihargai sekitar Rp89 ribu. 

Tertarik ke Maharadja? Kamu bisa mendatanginya di Jalan Diponegoro, Nomor 152, Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya.

Itu dia 28 rekomendasi restoran all you can eat Surabaya. Terdapat pilihan yang cukup lengkap mulai dari makanan Indonesia, Jepang, Korea hingga chinese food.

Dari rekomendasi di atas, ada yang menarik untuk kamu coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Food