Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

25 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Murah di Bandung

Harga murah makan sepuasnya!

Elni Novitasari

Bagi yang suka makan banyak, restoran all you can eat tentu jadi pilihan yang pas untuk dikunjungi. Di restoran all you can eat ini, kamu bisa makan sepuasnya dengan sekali bayar. 

All you can eat adalah restoran prasmanan makan sepuasnya dengan menetapkan satu harga per orangnya. Sistem ini tentu menggiurkan bagi mereka yang sanggup makan dengan porsi banyak. 

Kini, restoran all you can eat sudah mudah ditemui di kota-kota di Indonesia. Tak terkecuali di Kota Bandung yang menjadi tujuan wisata turis lokal maupun mancanegara. Berikut 25 restoran all you can eat murah di Bandung yang sudah kami rangkum untuk kamu. 

1. Shawaregna

instagram.com/sarahlupita

Berasal dari bahasa Sunda sawaregna dan sesuai namanya yang berarti sekenyangnya, kamu bisa menikmati aneka masakan khas Indonesia sampai kenyang di sini. 

instagram.com/sarahlupita

Berbeda dengan restoran all you can eat lainnya yang biasanya menawarkan menu shabu-shabu dan barbekyu, di sini kamu bisa menikmati nasi goreng, bakso tahu, mie kocok, dan menu lainnya sepuasnya setiap hari. Selain itu, tersedia juga jajanan khas Sunda seperti bakso aci, batagor dan lumpia basah. 

Shawaregna berlokasi di Jalan Sindang Sirna No. 21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Harga per-orang mulai dari Rp66.000 untuk dewasa dan Rp37.000 untuk anak usia 3-10 tahun.

2. Sumeragi Izakaya

instagram.com/christin_bun

Untuk kamu pecinta hidangan Jepang wajib untuk mengunjungi restoran ini. Restoran yang luas dan nyaman serta mengusung konsep nuansa Jepang ini menyediakan sajian barbekyu, shabu, sushi dan aneka side dish. Total ada 100 menu yang bisa kamu nikmati sepuasnya.

Dengan harga Rp99.000 (paket Bronze) saja kamu bisa makan empat piring irisan daging sapi dan menu lain sepuasnya. Namun, jika kamu punya budget lebih, kamu bisa coba paket dengan harga Rp115.000 (paket Gold), kamu bisa menikmati seluruh menu dan daging sapi sepuasnya tanpa batas.

Setelah puas makan-makan, kamu bisa foto foto dengan mengenakan  kimono lengkap dengan aksesorisnya yang dipinjamkan secara gratis. Sumeragi Izakaya berlokasi di Jalan L.L.R.E. Martadinata No. 55, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Seroja Asia

pergikuliner.com

Seroja Asia adalah restoran all you can eat yang menyediakan berbagai macam dimsum sebagai menunya. Dengan harga Rp65.000 kamu bisa menikmati 7 varian dimsum seperti siomay udang ayam, nori ayam udang, kulit tahu udang, lumpia udang, hisitkau dan hakau sepuasnya.

Selain paket all you can eat dimsum, di sini kamu juga bisa menikmati paket all you can eat barbekyu mulai dari Rp95.000 saja. Seroja Asia berlokasi di Jalan Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung.

4. Ikugo Grill and Hotpot

instagram.com/ikugogrillandhotpot

Ikugo Grill and Hotpot menyediakan menu paket Grill dan Hotpot mulai dari Rp 45.000 saja. Selain itu, tersedia pula menu buffet lengkap serta aneka dessert dan minuman khas Korea yang bisa kamu coba. 

Ikugo Grill and Hotpot berlokasi di Jalan Cihampelas Walk No. 160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Ikugo Grill and Hotpot buka mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

5. Shukaku BBQ, Shabu & Agemono

kashimura-shabu.bussiness.site

Shukaku BBQ, Shabu & Agemono telah diakui sebagai restoran all you can eat terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Terlebih dekorasi ruangannya yang cantik dan manis menjadi nilai tambah untuk makan sepuasnya di tempat ini.

Di sini tersedia paket buffet all you can eat mulai dari Rp99.000 per orang. Asiknya, kamu tidak akan dikenakan biaya charge tambahan apabila terdapat sisa makanan. 

Di sini tersedia smoking area serta tempat parkir yang luas. Shukaku BBQ, Shabu & Agemono berlokasi di Jalan Lombok No. 45, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. 

6. Flaming Pots Boil & Grill

flokq.com

Buat kamu yang penasaran dengan rasa makanan-makanan khas Korea dalam drama, kamu bisa berkunjung ke Flaming Pots Boil & Grill. Dengan harga Rp108.000 (belum termasuk PPN) per orang, kamu dapat menikmati menu all you can eat yang tersedia seperti Beef BBQ dan udang.

Flaming Pots Boil & Grill berlokasi di Jalan Sukajadi No. 193, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Flaming Pots Boil & Grill buka setiap hari muali dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

7. GoGrill-ah!

instagram.com/gogrillah

GoGrill-ah jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin nge-grill sepuasnya tapi punya budget terbatas. Beragam pilihan menu cukup banyak, seperti Sweet Honey Garlic Low Fat Beef, Sweet Volcano Low Fat Beef dan Black Pepper Tasty Beef. Tempatnya yang nyaman dan luas membuat tempat ini cocok untuk dikunjngi bersama keluarga atau sahabat. Harganya pun cukup murah, yaitu Rp98.000 per orang.

8. Fogo Brazilian BBQ

instagram.com/fogo_id

Fogo Brazilian BBQ hadir sebagai restoran all you can eat yang menawarkan menu spesial daging BBQ khas Brazil. Dengan harga Rp125.000 per orang, kamu bisa menikmati olahan daging sepuasnya. 

Di sini kamu akan diberikan waktu selama 60 menit untuk me-refill makanan menu utama seperti sirloin, rump, daging ayam, belly dan sosis. Selain memiliki cita rasa khas Brazil, Fogo juga hadir dengan mengusung konsep yang sejuk dan cozy di dekorasi ruangannya. 

Fogo Brazilian BBQ berlokasi di Jalan Ciliwung No. 1, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

9. Kirai Dimsum

instagram.com/kiraidimsum

Sama seperti Seroja Asia, Kirai Dimsum adalah restoran all you can eat dengan menu beragam dimsum yang bisa kamu makan sepuasnya. Dengan harga Rp79.000 per orang, kamu dapat menikmati menu dimsumnya seperti siomay mozarella, siomay udang, siomay ayam, hakau, bapao cokelat dan lumpia kulit tahu udang.

Kirai Dimsum di Bandung memiliki empat cabang. Salah satunya berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 83. Ada pula di Jalan Pahlawan No. 62A, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

10. Fukuzushi

instagram.com/foodnotestories

Fukuzushi merupakan restoran menawarkan paket all you can eat sushi yang mana masih jarang ditemukan. Terdapat puluhan menu sushi yang dapat kamu pilih, mulai dari Ebi Tempura Roll, Double Cheese Spicy hingga Crunchy Giant Roll. Paket all you can eat sushi dipatok dengan harga Rp99.000 per orang.

Selain sushi, kamu juga bisa memilih paket Yakiniku dan Shabu-shabu. Dengan harga mulai dari Rp115.000 untuk 2 orang, kamu dapat menikmati Paket Yakiniku Grill & Shabu-shabu. Paket ini sudah termasuk daging sapi, ayam, udang, cumi, ramen, aneka sayur, nasi dan ocha yang dapat di-refill sepuasnya. Fukuzushi berlokasi di Jalan Bahureksa No. 1, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. 

11. Samsob Suki

instagram.com/samsobsuki

Ingin coba masakan khas Mongolia? Kamu bisa coba ke Samsob Suki. Di sini kamu dapat menikmati sajian daging dan dumpling dengan pilihan kuah dan saus khas Mongolia yang beragam. 

Untuk menu daging dan dumpling, kamu dapat memilih paket grill atau suki. Daging yang sudah dibakar dapat langsung kamu nikmati bersama lima saus berbeda agar lebih nikmat. Untuk kuah ukinya, kamu dapat memilih kuah original, spicy atau tom yum.

Ada cara unik untuk membuat kuah suki terasa lebih spesial. Kamu bisa menuangkan sambal khas Mongolia ke dalam kuah original atau spicy, lalu aduk sebanyak dua kali. Kuah akan terasa lebih lezat dan spesial dengan cita rasa khas Mongolia.

Dipatok dengan harga mulai dari Rp95.000 per orang, Samsob Suki berlokasi di Jalan Riau No. 139, Kota Bandung. Jam operasional buka mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

12. Wok n Tok, Yello Hotel

dailyhotels.id

Wok n Tok terletak di dalam Yello Hotel. Restoran ini menyediakan aneka daging secara prasmanan. Selain daging, kamu juga dapat menikmati beragam menu sushi. Hanya dengan Rp89.000 per orang saja, kamu dapat menikmati paket BBQ on the Wok sepuasnya.

Lokasinya strategis berada di satu area dengan pusat perbelanjaan 23 Paskal. Jadi, setelah berbelanja, kamu bisa santap siang atau malam di Wok n Tok Restauran yang berada di Yello Hotel. Berlokasi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No. 25, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Sebelum makan disini, harap melakukan reservasi terlebih dahulu. 

13. Manse Korean Grill

instagram.com/mansekoreangrill

Manse Korean Grill merupakan restoran yang telah mendapat sertifikat resmi dari USMEF (US Meat Export Federation), sehingga kamu tidak usah meragukan kualitas dagingnya. Restoran Korea ini menyediakan menu khas Korea seperti kimchi, bulgogi, dan sup rumput laut yang gurih. 

Disini kamu dapat menikmati daging bakar dengan saus samjjang yang diimpor langsung dari Korea. Setelah puas makan daging, kamu dapat menikmati hidangan penutup seperti es krim sepuasnya. 

Berlokasi di Jalan Burangrang No. 35A, Bandung, Manse Korean Grill mematok harga mulai dari Rp99.000 saja. Jam operasionalnya mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

14. Mai Suki

instagram.com/bdgsociety

Restoran Mai Suki ini cocok untuk kamu yang sangat suka hidangan pedas. Di Mai Suki, ada kuah seafood pedas yang khas serta saus canton dan saus pedas manis yang membuat rasa sukinya semakin lezat.

Namun, jika kamu tidak suka kuliner pedas, kamu bisa mencoba suki dengan kuah tom yum atau kuah ayam yang tak kalah lezat. Total ada 70 pilihan menu suki yang dapat kamu cicipi. Terdapat berbagai pilihan daging, bakso atau sayuran segar.

Selain suki, kamu juga dapat mencicipi menu barbekyu hanya dengan menambah Rp 25.000 perorang nya. Kamu punya waktu 90 menit untuk menghabiskan makanan yang diambil, lalu jika tidak habis bersiap dikenakan dennda sebesar Rp50.000 per meja.

Berlokasi di Lantai 2, Paskal 23 Mall, Jalan Pasir Kaliki, kebon Jeruk, Andir, Bandung, harga dipatok mulai dari Rp99.000 saja per orangnya. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

15. Bilbao Brasserie

instagram.com/boganto97backdextti

Seperti yang kita tahu, sarapan di pagi hari sangat penting agar lebih fokus dan bertenaga di siang hari. Mau coba sarapan sepuasnya di cafe? Kamu bisa mengunjungi cafe Bilbao Brasserie.

Bilbao Brasserie menawarkan paket Bilbao Breakfast Club. Paket ini all you can eat, berarti kamu bisa mencicipi semua menu yang disediakan sepuasnya. Mulai dari menu western sampai menu sarapan ala Indonesia seperti bubur ayam hangat semuanya ada disini.

Kamu bisa menikmati paket Bilbao Breakfast club hanya dengan membayar sebesar Rp68.000 saja. Bilbao Brasserie berlokasi di Jalan Cimanuk No. 12, Kota Bandung. Buka setiap hari Senin- Sabtu mulai pukul 07.00 hingga 11.00 saja.

16. Meatology Cafe & Resto

instagram.com/meatology.bdg

Meatology cafe & resto menyediakan tiga paket all you can eat dengan harga mulai dari Rp100.000 per orang. Untuk Paket Basic, kamu bisa puas menyantap aneka menu mulai dari apetizer hingga dessert

Setiap paket sudah termasuk daging wagyu dan sirloin. Semakin banyak paket yang kamu pesan, kamu bisa mendapatkan satu porsi daging wagyu tambahan secara gratis.

Selain paket all you can eat, Meatology juga menyediakan menu ala carte seperti pizza dan pasta. Meatology Cafe & Resto berlokasi di Jalan Lombok No. 61, Bandung. 

17. Sezuqa

instagram.com/sezuqa

Seperti yang kita tahu, Bandung memiliki banyak aneka jajanan khas yang super lezat. Lalu, bagaimana kalau kamu bisa mencicipi semuanya di satu tempat dengan sekali bayar? 

Di Sezuqa, kamu bisa mencicipi berbagai jajanan khas Bandung mulai dari batagor, cuanki, hingga kerupuk banjur yang sudah sangat jarang ditemui saat ini. Sezuqa berlokasi di Jalan BKR No. 52, Kota Bandung. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp42.000 per orang, Sezuqa beroperasi mulai pukul 17.00 hingga 04.00 WIB.

18. Parc De Vile Restaurant, Best Western Premier La Grande Hotel

thetravelearn.com

Parc De Vile Restaurant menawarkan menu makan siang all you can eat khas Sunda hanya dengan Rp99.000 per orang. Di sini kamu bisa mencicipi 20 jenis sambal khas Indonesia yang memiliki cita rasa berbeda. Parc De Vile Restauran berlokasi di Jalan Merdeka No. 25-29, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

19. Ushishi Japanese BBQ

instagram.com/worth2visit

Ushishi Japanese BBQ menjadi salah satu restoran all you can eat murah yang bertemakan Jepang. Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp100.000 perorang, kamu dapat menikmati beragam pilihan protein seperti Kara Tori, Amazzupai, Tomo Bara Teriyaki, Tomo Bara Yakiniku dan lain-lain. Tersedia pula es krim mochi sebagai makanan penutup.

Ushishi Japanese BBQ berlokasi di Jalan Veteran No. 44, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

20. Shabu Suki

instagram.com/ginafoodgallery

Shabu suki menyediakan beragam makanan mulai dari apetizer, main course dan dessert dari menu western, Jepang dan juga Indonesia. Untuk paket all you can eat termurah, kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp120.000 per orang. 

Shabu Suki berlokasi di dekat gedung sate, tepatnya di Jalan Diponegoro No. 38, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

21. Haki Korean BBQ

instagram.com/bandungfoodsociety

Sesuai namanya, Haki Korean BBQ adalah resoran all you can eat yang menyediakan menu-menu khas Korea. Untuk paket normal, kamu cukup membayar sebesar Rp100.000 saja. Berlokasi di paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No. 23, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00.

22. Oharang BBQ

instagram.com/duniakulinerbdg

Seperti restoran all you can eat lainnya, Oharang BBQ menjadi salah satu rekomendasi restoran all you can eat murah dengan kualitas yang terjamin. Paket termahalnya hanya dibanderol sebesar Rp149.000, lalu ada pula paket Rp90.000 yang mana kamu sudah bisa makan enak dan puas.

Berlokasi di Jalan Sukawangi No. 2, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Oharang BBQ buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

23. Shabu Ghin 23 Paskal

instagram.com/shabughin.bdg

Seperti restoran all you can eat lainnya, Shabu Ghin 23 Paskal menyediakan paket shabu dan grill wagyu yang bisa di-refill sepuasnya. Terdapat side dish seperti chicken karage yang crispy diluar dan lembut didalam. Biasanya terdapat diskon khusus di hari Jumat. 

Shabu Ghin 23 Paskal berlokasi di Paskal 23 Shopping Center, 2nd floor, unit 42, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

24. Celengan BBQ

instagram.com/celengan.bdg

Celengan BBQ tidak diperuntukan untuk yang muslim karena ini adalah salah satu restoran all you can eat dengan menu daging babi. Di sini, kamu bisa makan shabu dan yakiniku.  Beef cube dan pork bacon menjadi menu andalan di resto ini.

Selain paket all you can eat, kamu juga dapat memesan menu ala carte seperti aneka rice bowl dengan harga mulai dari Rp30.000 saja. Celengan BBQ berlokasi di Jalan Kesatriaan N. 14, Bandung. 

25. Haeng-Un Korean BBQ & Homemade Dishes

instagram.com/lets.go.eat

Haeng-Un Korean BBQ menjadi salah satu restoran all you can eat Korea dengan pilihan menu yang cukup lengkap. Selain shabu dan barbekyu, disini kamu juga bisa coba yangnyeom, bulgogi, usamgyeop, dakgalbi dan lain-lain. 

Selain itu, kamu juga bisa cobain homemade dish yang terkenal enak dan beda dari restoran Korea lain. Haeng-Un Korean BBQ berlokasi di Jalan Buah Batu No. 117A, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Itu dia 25 rekomendasi restoran all you can eat murah di Bandung. Mulai dari makanan Indonesia, western, Jepang hingga Korea semuanya lengkap. Kamu tertarik untuk coba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Food