Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Barista, Ini 7 Daftar Menu Starbucks yang Wajib Dicoba

Mana yang termasuk favoritmu?

Cynthia Claudia

Starbucks telah dikenal sebagai salah satu kedai kopi internasional yang menyajikan berbagai menu minuman dan makanan ringan. Pelayanan yang berkualitas serta tempat yang nyamam membuat Starbucks lebih menonojol dibandingkan para pesaingnya. 

Menu minuman yang ditawarkan Starbucks juga cukup beragam, mulai dari menu kopi hingga non-kopi. Di tengah berbagai sajian menu Stabucks, berikut ini adalah menu rekomendasi barista Starbucks yang wajib kamu cobain ketika berkunjung ke Starbucks. 

1. Signature Chocolate

Starbucks Thailand

Signature Chocolate Starbucks menjadi salah satu menu terbaik mereka karena mengandung rasa cokelatnya yang pekat. Minuman ini terdiri dari cokelat murni yang dipadukan dengan susu serta taburan bubuk cacao di atasnya.

2. Caffe Americano

foodly.com

Caffe Americano merupakan menu rekomendasi Starbucks yang menrupakan favorit para pencinta kopi. Caffe Americano pasalnya terdiri dari kopi hitam murni yang kuat dan tidak mengandung campuran apapun.

3. Green Tea Frappuccino

sweetsteep.com

Bagi para pencinta matcha, kalian wajib mencoba Green Tea Frappuccino. Minuman ini merupakan minuman non-kopi yang juga merupakan rekomendasi barista Starbucks. 

Green Tea Frappuccino terdiri dari perpaduan matcha/teh hijau, susu segar, dan whipped cream di atasnya. 

4. Caramel Macchiato

starbmag,com

Menu rekomendasi Starbucks yang selanjutnya adalah Caramel Macchiato, yang cocok bagi para pencinta kopi yang tidak terlalu strong. Caramel Macchiato yang telah menjadi favorit banyak orang ini terdiri dari paduan antara espresso dengan sirup vanilla, susu, dan saus karamel.

5. Vanilla Latte

coffeeatthree.com

Vanilla Latte merupaka menu minuman yang cocok bagi kalian yang tidak ingin mencoba menu terlalu bervariasi. Segelas kopi Vanilla latte ini menyajikan rasa seimbang antara pahitnya kopi dan manisnya dari sirup vanilla.

Sesuai namanya, Vanilla Latte terdiri dari perpaduan antara espresso, dengan susu dan sirup vanilla.

6. Asian Dolce Latte

tokopedia.com

Asian Dolce Latte merupakan menu kopi Starbucks yang telah disesuaikan dengan lidah warga Asia. Asian Dolce Latte terdiri dari double shot dark roasted coffee yang dicampur dengan susu, saus dolce, dan whipped cream yang dibuat dengan espresso.

7. Java Chip Frappuccino

marathonsandmotivation.com

Bagi para penggemar Starbucks, pasti sudah nggak asing dengan menu minuman kopi satu ini, Java Chip Frappuccino. 

Java Chip Frappuccino merupakan minuman blended coffee yang terbuat dari perpaduan antara espresso, susu, dan choco chip yang nikmat. Di atas minumannya juga diberi whipped cream dan saus mocha agar lebih mantap. 

Itulah daftar menu minuman Starbucks rekomendasi barista yang wajib kamu coba, Bela. Dari menu di atas, mana yang termasuk menu favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Food