Membuka Gerai Pertama, Starbucks Hadir di Sukabumi dan Tasikmalaya 

Ada lebih dari 490 gerai Starbucks di Indonesia

Membuka Gerai Pertama, Starbucks Hadir di Sukabumi dan Tasikmalaya 

Melebarkan sayap sekaligus menghadirkan Starbucks Experience kepada pelanggan setianya, Starbucks hadir di dua kota baru di Indonesia, yaitu Sukabumi dan Tasikmalaya pada Maret ini. Terletak di jantung kota Sukabumi dan Tasikmalaya, gerai ini merupakan gerai Starbucks pertama di kedua kota tersebut. 

“Sukabumi dan Tasikmalaya merupakan lokasi yang ideal untuk membawa Starbucks ke masyarakat, selain karena kedua kota tersebut memiliki banyak tujuan wisata alam, termasuk pusat kuliner di Jawa Barat, dan juga memiliki warisan kopi yang kuat. Starbucks berharap dapat berkontribusi pada pembangunan kota-kota ini dan bangga menjadi bagian dari komunitas dan warisan Sukabumi dan Tasikmalaya,” ujar Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia, dalam siaran resminya pada Selasa, (1/03/2022).

Gerai Starbucks Siliwangi Sukabumi

Membuka Gerai Pertama, Starbucks Hadir di Sukabumi dan Tasikmalaya 

Terletak di jantung kota, tepatnya di Jalan Siliwangi No. 79, Cikole, gerai Starbucks ini berada di gedung satu lantai dengan taman outdoor yang luas. Gerai telah resmi dibuka untuk umum sejak Minggu (27/02/2022) lalu. Desain interiornya terinspirasi oleh pemandangan alam dan karya seni botani wilayah Sukabumi. 

Terdapat dua lukisan besar yang menggambarkan kopi sebagai salah satu sejarah yang membesarkan kota Sukabumi. Menampilkan coffee notes dan ilustrasi perkebunan kopi, hal ini akan semakin meningkatkan pengalaman visual bagi pelanggan.

Mengutip pada situs kdp.sukabumikota.go.id, saat peresmian Gerai Starbucks Sukabumi, Achmad Fahmi selaku Walikota Sukabumi berharap hadirnya Starbucks ini bukan untuk menjadi pesaing, namun menjadi alternatif tempat mengumpul dan bersantai kepada lebih banyak konsumen

Gerai Starbucks KH Zainal Mustofa Tasikmalaya

Untuk kamu yang ingin menikmati Starbucks Experience di Tasikmalaya dapat mengunjungi Jl. KHZ Mustofa No. 201, Nagarawangi, Cihideung. Di bagian luar gedung, terdapat mural besar bergambar ceri kopi warna-warni yang indah.

Ekspresi desain yang bersih berasal dari palet dan pola lanskap kopi di kawasan ini, hal ini semakin disempurnakan dengan tampilan karya seni penuh warna. Memiliki dua lantai, pada lantai dua terdapat area lounge dengan meja kayu segi delapan di tengahnya. Gerai ini telah melayani pelanggan sejak Senin, (28/02/2022). 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here