Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Café Rooptop di Jakarta dengan View yang Menarik

Dinner dengan view langit dan perkotaan yang indah

Cynthia Claudia

Jakarta sebagai kota metropolis memiliki sejuta café yang asik buat tempat nongkrong bersama teman dekat. Salah satu jenis café yang paling diminati masyarakat adalah café yang memiliki rooftop.

Para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati pemandangan perkotaan Jakarta yang indah dari atas gedung. 

.Ingin tahu di mana aja café rooftop di Jakarta yang wajib dikunjungi? Berikut ini adalah rekomendasi café rooftop di Jakarta yang paling populer dengan pemandangan indah.

1. BART Jakarta

instagram.com/bart_jkt

Alamat: Jl. Sunda No.3, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

BART atau Bart at The Rooftop merupakan salah satu café rooftop di Jakarta Pusat yang mewah. BART menyedikan aneka menu eksklusif, mulai dari main course, appetizer, dan minuman.

Dari atas rooftop, para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan dari gedung-gedung tinggi dan hiruk-pikuk aktivitas masyarakat ibu kota.

2. The Awan Longue

tripadvisor.com

Alamat: Kosenda Hotel Rooftop, Jl. KH Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat

Café rooftop satu ini sangat untuk karena mengangkat tema jungle rooftop, sehingga banyak tanaman hijaunya yang membuat suasana semakin nyaman. Café ini menyajikan masakan Asia dan Western, seperti pasta, ikan bandeng bakar, hingga aneka soft drink.

3. Por Qué No

instagram.com/porquenojkt

Alamat: De RITZ, Building lt. 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat

Rekomendasi café rooftop di Jakarta yang selanjutnya adalah Por Qué No. Xafé rooptop satu ini bergaya Spanyol dengand desain interior yang homey di tertutama di bagian rooftop-nya, yang juga memungkinkan pengunjungnya untuk menyaksikan view gedung bertingkat. Menu spesial dari café ini adalah pizza, salad, taco, dan sandwich. 

4. Langit Seduh

instagram.com/langitseduh/

Alamat: Takes Mansion & Hotel, Jalan Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Langit Seduh merupakan rekomedasi café rooptop yang cocok jadi tempat nongkrong bersama. Suasananya cozy dan dilengkapi dengan beanbag untuk bersantai. Tersedia juga live band yang akan menemani para pengunjung. 

Nikmati keindahan pemandangan langit saat senja menuju ke malam hari ketika berkunjung ke café ini.

5. Orvia

instagram.com/dellaayu90

Alamat: Jalan Raya Kalimalang Nomor 1B, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur

Orvia merupakan rekomendasi café rooftop di Jakarta yang selanjutnya. Orvia menawarkan sensasi nongkrong di rooftop yang langsung bisa menikmati pemandangan langit. 

Desain interiornya juga unik karena serba warna cokelat yang perabotannya terbuat dari kayu. Café ini bakal bikin betah pengunjungnya yang ingin berfoto.

6. The Edge

instagram.com/stellaevani

Alamat: Jalan Kemang Raya Nomor 1, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan

The Edge merupakan salah satu café rooptop di Jakarta yang menyediakan tempat makan yang cukup luas, dengan pemandangan kolam renang dan kota Jakarta yang ramai. 

Desain interiornya didominasi warna putih dan disertai tanaman hijau yang membuat suasana cafénya semakin nyaman.

7. SKYE Bar & Restaurant

instagram.com/skye_56

Alamat: Lantai 56F gedung BCA Tower, Jl MH. Thamrin Nomor  1, Menteng, Jakarta Pusat

Terletak di jantung ibu kota, SKYE Bar & Restaurant  menjadi rekomendasi café rooftop yang tepat untuk melihat panorama Kota Jakarta yang ramai. Café ini menyajikan menu-menu western grill premium yang cocok bagi pencinta daging. 

Para pengunjung bisa menikmati daging premium di tengah gemerlapnya lampu kota Jakarta.

Itulah rekomendasi café rooptop di Jakarta dengan view yang menarik. Café rooptop memang menawarkan dining experience yang berbeda karena para pengunjung bisa menikmat pemandangan langit dan kota Jakarta. 

IDN Media Channels

Latest from Food