Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Lindsay Lohan di Berbagai Film, Girly hingga Boyish

Ternyata dari kecil sudah stylish!

Stella Marlena

Sebagai salah satu talenta jebolan Disney, Lindsay Lohan punya perjalanan karir perfilman yang patut diacungi jempol. Deretan romance-comedy yang pernah Ia perankan, selalu saja menjadi film yang memiliki kenangan indah serta bisa ditonton hingga berulang kali. Dikabarkan sebentar lagi Ia akan kembali ke dunia acting dan meramaikan dunia perfilman. Yuk, kita nostalgia dengan penampilan-penampilan kerennya dari berbagai film yang Ia perankan!

1. Cute banget, gaya Lindsay Lohan kecil dalam film The Parent Trap memang sudah mencerminkan pandai bergaya. Mengenakan kemeja flannel dengan aksen rambut dikepang, Ia tampak begitu flawless.

teenvogue.com

2. Sebagai salah satu film remaja yang mudah dikenang, penampilan Lindsay Lohan dalam Mean Girls juga nggak kalah terlupakannya. Mengenakan dress hitam dengan aksen pink yang girly, hadirkan nuansa remaja elegan yang khas banget.

galoremag.com

3. Gaya rock n roll yang satu ini, dikenakan Lindsay Lohan dalam perannya di film Freaky Friday. Mengenakan t-shirt raglan yang khas a la remaja 90-an, pasti bikin kamu ingin bernostalgia untuk menirukan gayanya, kan?

imdb.com

4. Mewah dan berkelas. Begitu kata-kata yang cocok untuk menggambarkan penampilannya di film Just My Luck. Sebagai salah satu gambar yang digunakan untuk poster resmi film, padu-padan coat bulu dengan aksen kancing yang besar, hadirkan kesan yang tak terlupakan.

eonline.com

5. Catchy banget! Gaya Lindsay Lohan yang satu ini, cocok juga untuk kamu tiru ketika sedang hangout bersama teman-teman. Sudah nonton Confessions of Teenage Drama Queen? Gaya Lindsay dalam film ini, benar-benar fashionable!

hjackets.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends