Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Brand Sportswear Wanita

Yuk kita ganti lifestyle!

Stella Marlena

Olahraga jadi lebih fun ketika kamu memakai outfit yang kamu suka dan bikin kamu lebih pede. Nah girls, yuk langsung cek rekomendasi outfit olahraga yang fresh dan on trend banget untuk menemani momen olahraga kamu.

1. Zalora. Kamu pasti sudah familiar sama brand yang satu ini ya. Material yang digunakan Zalora sudah terbukti dan nyaman banget untuk dipakai saat berolahraga, lho.

Thread.zalora.com

2. Pomelo. Berasal dari Thailand, Pomelo melebarkan sayapnya ke Indonesia. Hadir dengan beragam pilihan motif, dijamin bikin kamu makin stylish saat berolahraga.

Pomelofashion.com

3. Core Nation Active. Tampil lebih pede saat berolahraga dengan mengenakan sportswear dari Core Nation Active yang on trend. Pssst, harganya juga terjangkau lho, Bela.

Facebook.com/coreactivewear

4. Raquel. Dikenal sebagai brand yang memproduksi lingerie lokal, Raquel sekarang hadir dengan line up active wear yang cocok banget untuk kamu pakai saat workout session.

Sergeantkero.com

5. Hay United. Terinspirasi dari gaya berolahraga yang cerah dan juga ceria, Hay United memberikan nuansa baru dengan warna dan items-nya yang cenderung unik. Yakin nggak tertarik?

Designerzcentral.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends