Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Badan Skinny? Wajib Banget Contek Gaya Eva Celia

Fresh dan juga stylish!

Stella Marlena

Jangan khawatir untuk tetap tampil cantik dan percaya diri dengan tubuh skinny yang kamu miliki! Seperti Eva Celia, penyanyi dan aktris yang berusia 28 tahun ini, pandai memadu padankan outfit-nya untuk terlihat lebih fresh dan juga stylish. Yuk siap-siap contek gayanya!

1. Tampil on trend bersama warna-warna pastel. T-shirt motif tie-dye berwarna pink putih ketemu celana katun warna pink salmon, dipadukan dengan boots silver sebagai aksen. Gayamu jadi benar-benar standout!

Instagram.com/evacelia

2. Kenakan sport bra atau bralette favoritmu dengan warna bold sebagai inner, lalu pasangkan dengan outer berupa kemeja motif untuk gaya yang lebih kekinian.

Instagram.com/evacelia

3. Penggunaan warna lilac yang sedang trending memberikan sentuhan minimalis yang menawan. Dikenakan seragam antara atasan sweatshirt dengan shorties, bikin kamu semakin terlihat rileks!

Instagram.com/evacelia

4. Upgrade gayamu dengan mencoba mix n match bralette yang memiliki aksen material satin elegan, serta celana katun model wide crop yang simple dan stylish banget!

Instagram.com/evacelia

5. Jangan takut untuk tabrak warna! Kenakan blouse ungu aksen kerah v, lalu pasangkan dengan bawahan celana katun warna hijau terang. Kamu juga bisa coba memadukan dua warna kontras favoritmu lho, Bela!

Instagram.com/evacelia

6. Simple and super fresh! Gaya ini sih cocoknya dikenakan untuk bersantai di rumah. Perpaduan tank top hitam dengan celana panjang motif tie-dye hadirkan nuansa rileks yang luar biasa. Tapi jika kamu ingin mengenakannya ke luar rumah, kamu bisa tambahkan jaket jeans kesayangan kamu lho.

Instagram.com/evacelia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends