Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nostalgia Gaya Jadul Seleb Hollywood Tahun 2000-an

Keren pada eranya!

Stella Marlena

Aksesori serba bling-bling, celana hipster, aksen-aksen rantai, warna-warni dalam sebuah padu-padan, rasanya nggak bisa dilupakan dari fashion era 2000-an ya, Bela. Meskipun kamu merasa norak, ketika melakukan throwback penampilan selebriti Hollywood yang jadul ini juga pasti membuat kamu jadi ingin bernostalgia. Sudah siap bernostalgia sama-sama? Langsung cek, yuk!

1. Celana hipster sempat menjadi primadona di era 2000-an awal. Salah satu yang mempopulerkannya di kalangan perempuan ya Gwen Stefani ini nih, Bela. Mengkombinasikan dengan aksesori dan sentuhan bling-bling, OOTD ini khas banget pada masanya!

vogue.com

2. Ikon ratu emo pada masanya jatuh kepada Avril Lavigne! Dengan sentuhan outfit bernuansa 'gelap' namun menggemaskan, menjadikan padu-padan warna hitam yang seram dengan pink yang girly, selalu identik dengan gaya Avril. Sampai sekarang pun ia masih konsisten lho, Bela.

vogue.com

3. Pecinta fashion sejak dulu? Kamu nggak mungkin melupakan sosok si kembar Mary-Kate dan Ahsley Olsen ini. Eksplorasi mereka di bidang fashion cukup membanggakan dan tampak berbeda dari selebriti yang lainnya pada era 2000-an awal.

vogue.com

4. Memadukan skinny jeans potongan ankle bersama blazer yang fit di badan, sempat menjadi ciri khas Sarah Jessica Parker di era 2000-an awal. Meskipun begitu, sepertinya padu-padan yang satu ini masih sah-sah saja untuk dipakai ya, Bela...

vogue.com

5. Gaya Nicky Hilton yang satu ini cukup berasa kesan "jadul" ya, Bela! Celana jeans dengan motif, graphic tank top dengan aksen yang besar disertai kemilau payet, dipadukan dengan heels, membuat gayanya benar-benar terasa a la remaja di tahun 2000-an!

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends